Data Testimoni Milagros 2017 Testimoni Milagros

Kumpulan Testimoni Milagros 2017

Kumpulan Testimoni Milagros 2017 merupakan data postingan dari kesaksian sembuh para mantan pasien yang Kami kutif dari halaman testimonial situs resmi Milagros.

Data testimoni Milagros 2017 ini Kami lampirkan dengan pemisahan bulan pada tahun 2017. Berikut daftar lengkapnya.

Testimoni Milagros 2017 Bulan Januari

MANISAH Kota Pekalongan, Jawa Tengah |21 Januari 2017

Saya minum milagros asam urat saya turun dari 6,01 turun menjadi low atau dibawah 2,5 , habis 1 dos minumnya.

RASINI Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah |12 Januari 2017

Alhamdulillah berkat therapy dengan minum Milagros maag dan sakit pinggang saya sembuh bahkan yang biasanya kalau saya mentruasi ada sedikit keputihan dan bau tidak sedap sembuh total dan yang lebih membuat saya terkejut secara alami payudara saya jadi lebih kencang dari sebelumnya Aamiin.

Drs. DODO MULYADI, MSi Kota Serang, Banten |09 Januari 2017

Istri saya punya penyakit asma, tiap pagi sering kambuh asmanya, setelah minum milagros, sekarang hilang penyakin asmanya.

Tri Rahayuningsih S.PD Kabupaten Demak, Jawa Tengah |07 Januari 2017

salam milagros, saya minum milagros 2 botol selama 2 hari alhammdulillah kencing batu saya keluar sebesar kacang hijau dan berharap seterusnya tetap sehat, terimakasih ya ALLAH SWT.

Testimoni Milagros 2017 Bulan Januari

Andy Chairuman Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |03 Januari 2017

sebelum pengecekan saya sudah beli Milagros 2 Dus, saya sengaja tidak minum dahulu karena saya ingin melihat hasil kolesterol saya dan ternyata 277 , saya minum 3 hari 2 botol setiap hari dihari ke 4 saya melakukan pengecekan lagi dan ternyata hasilnya turun menjadi 204 ! ..sampai saat ini saya rutin minum dan menganjurkan kepada keluarga besar saya untuk minum juga..mari hidup sehat dengan air Milagros sebelum terlambat.

SUTRISMIANTI Kota Blitar, Jawa Timur |29 Januari 2017

Terimakasih milagros… Suami ada keluhan sakit pinggang, alhamdulilah habis 10 botol… Sakit pinggang sudah hilang.

Muhammad rizki Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta |26 Januari 2017

Saya rizki-kalibaru.. Pertama kali sy kenal Milagros dari Om Amin, bberapa kali sy dijelaskn tentang milagros..tpi sy tdk percaya, smpai saatnya ayah sy sakit jantung nya kambuh stelah 4 thn mnderita, Akhirnya sy beli 1 dus, alhamdulillah hny 8 btol ayah sy bilng sendiri rasa sakitny brkurang & stlah 2 dus dikonsumsi sendiri..Alhamdllah smpai skrang sdah sembuh. Luar Biasa Milagros.

Usna mugni ianhar Kabupaten Semarang, Jawa Tengah |25 Januari 2017

begitu terkena langsung saya semprot dengan milagros 3x,telapak tangan&jari kelingking bawah kuku saya yang awalnya takut akan melepuh alhamdulillah nggak sama sekali melepuh.terima kasih milagros.

Maria Magdalena WH Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat |24 Januari 2017

Puji Tuhan suami saya akhirnya tidak perlu operasi ambeien nya padahal baru minum 2 botol MILAGROS , pdhl dah 2 Minggu BAB nya berupa darah.

Testimoni Milagros 2017 Bulan Februari

GUNTUR MARDHIKA Kabupaten Bekasi, Jawa Barat |08 Februari 2017

Sujud syukur saya ucapkan,kpd ALLAH S.W.T ANAK saya menderita Jantung Bocor Asd dan PDA. Tahun 2014 sudah melalukan Operasi penutupan di Jantung ya. Setelah Operasi PDA Ya masih ada kebocoran 1mm. 2 tahun konsumsi Milagros. ALHAMDULILLAH KEAJAIBAN ITU ADA, kmren tgl 7 feb 2017 .check up di Harapan Kita. HASIL NYA BAGUS SEMUA,PDA YG 1mm,sudah menutup dgn Sempurna. Thx Milagros.

NURMATALIUS Kabupaten Agam, Sumatera Barat |05 Februari 2017

Alhamdulillah berkat pertolongan Allah dan melalui air mineral Milagros asam urat saya sembuh dan Milagros banyak bawa mamfaat dan bawa rejeki terimakasih Ya Allah dan terimakasih Milagros selalu jaya.

Janty Setyastuti Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah |04 Februari 2017

Alhamdulillah …karena minum Milagros hanya dengan 3 botol ambien saya sembuh dan sampai sekarang tidak kambuh lagi. Benjolan yang timbul berangsur mengecil dan hilang dengan sendirinya…Subhanallah.

Dani Triastuti Kota Tangerang Selatan, Banten |01 Februari 2017

mama sy memiliki keluhan salah satunya adalah pada penglihatan. diagnosa dokter mata yaitu katarak krn usia mama sy yang sudah memasuki usi 59th. Belaiau rajin mencuci matanya dengan air milagros. alhamdulillah 2x perlakuan sudah terlihat kemajuan. saat ini mama saya sudah menghabiskan 1 dus milagros untuk dikonsumsi dan saat ini saat membaca mama sy sudah tidak membutuhkan kacamata sebagai alat bantu. Terima Kasih Milagros.

Testimoni Milagros 2017 Bulan Februari

Ngesti Sukasih Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah |21 Februari 2017

Setelah minum milagros 2 botol . Saya yg tadinya mudah sekali emosi, skarang lbih bisa mengendalikan emosi saya … Tenaga juga , tidak mudah lelah tidak sprti sblm mngkonsumsi Milagros yg mudah sekali lemas dan lesu . Trimakasih Milagros.

Ngesti Sukasih Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah |20 Februari 2017

Sblm saya mnum milagros , stiap pagi sya sllu ada saja dahak yg keluar. Dahak kluar bukan karena batuk.Bahkan dlm sehari ,bisa hampir tiap jam ada saja dahak yg kluar walau kdng sdikit. Itu sangat mengganggu.. Namun stelah dlm 2 hari ini mnum milagros 1 btol .. Dahak sudah tidak lgi kluar. Allhamdhulillah ..Masya Alloh.. Milagros memang pereda sgla pnyakit.

NURUL AFIFAH Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur |17 Februari 2017

Alhamdulillah hnya dg milagros 1 botol dr demam suhu 39°c trun mnjadi 36,7°c dlm wktu 1 hari,tgl btuk n pileknya saja… Lanjut mnum milagros trs,anaknya jg suka..Milagros mmg top BGT.

Testimoni Milagros 2017 Bulan Februari

ARNEDI IRAWAN , |16 Februari 2017

awal kenal milagros sejak tahun 2015,,sy coba minum untuk mencoba menyembuhkan sakit maag saya yg sudah menahun… sesuai dengan petunjuk upline sy bahwa katanya milagros bisa untuk sakit maag… setelah saya coba kpnsumsi 3 botol pertama,, yg terjadi kotoran sy kd hitam pekat, air kencing berlendir,, keringat bau… krn takut sy lngsung konsultasi upline lg. tp upline bilang itu proses healing crisisnya milagros… jd saya lanjutkan lg minum milagros,,, sampai habis 1, 5 Duz dan alhamdulillah maag sy jg sudah membaik… dan sangat jarang kambuh lg. tidak seperti sebelum sy minum milagros.

NATALIA BASTIAN Kota Depok, Jawa Barat |14 Februari 2017

Td sy coba periksa ke optik, iseng2 pengen tahu minus/silider sy. Sy pengen tahu stlh pemakaian milagros yg disemprot ke mata wlu sy tidak rutin mgkn sy sdh smmguan lbh menggunakannya. Ternyata silindernya sy yg tadi1.50 jd 100. Wlu minus blm berkurang. Smga milagros lbh bermanfaat lg untuk byk orang.

SUMARLAN Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |13 Februari 2017

Alhamdulillah setelah terapi dengan air milagros, sekarang tidak ada keluhan lagi, yg sebelumnya saya setiap 1 bln sekali kontrol dan minum obat,, sekarang sudah tidak lagi minum obat.

Moch Syamsudin Kabupaten Jembrana, Bali |10 Februari 2017

Alhamdulillah …….. gigi geraham serasa ditarik-tarik habis minum kopi susu, sakit mulai kepala sebelah kiri atas sampai leher kiri terasa nyeri luar biasa. Nyobak kumur-2 pakai 1/2 gelas kecil milagros habis itu ditelan….jarak -/+ 2 menit sembuh total trimakasih yaa Allah swt. Engkau turunkan karuniamu berupa air milagrosssss….josssss.

IKA ARIFATUL HIKMAWATI Kabupaten Kediri, Jawa Timur |28 Februari 2017

Kemarin aku sakit tifus, dan harus bedrest total. Dengan minum Milagros, cukup 2 hari saja sudah penyakit sudah sembuh. Sakit apapun yang anda derita, minum saja milagros Insyaallah sembuh.

Testimoni Milagros 2017 Bulan Februari

MUHAMMAD UDIN Kabupaten Jepara, Jawa Tengah |27 Februari 2017

vonis dokter harus operasi dengan biaya 10-15 juta, kemudian saya minum milagros habis 3 botol. Alhamdulillah sudah kembali seperti sediakala dan bisa berkatifitas seperti layaknya teman-teman. Wasir.

AHMAD SAEPULLOH Kabupaten Bogor, Jawa Barat |25 Februari 2017

ketika ayah saya minum milagro, alhamdulillah kolestrolnya yang tadi nya 270 sekarang turun jadi 190.

WIRODO Kota Semarang, Jawa Tengah |24 Februari 2017

AHLI HISAP Sehat itu mahal…tp lebih mahal bila kita sakit… Milagros mang mahal, tapi jadi murah karena manfaatnya sudah terbukti…. Saya perokok berat “Ndatuk”, batuk, sesak napas dan tangan kesemutan sering kualami. Alhamdulillah, sejak kenal milagros batuk, sesak napas dan tangan kesemutan… bablas ewes-ewezzz.. Milagros Lifestyle keluargaku.. Siapa lagi peduli dengan kesehatan kita, bila kita sendiri tidak mau peduli. Sangatlah bijak, karena milagros mampu menjadikan yang sehat dan tambah bugar serta yang sakit,dengan ridho Allah dapat kesembuhannya. Info lebih lanjut.. Wirodo Semarang Puri Jaya Club 082136694456, 087859639149 dan 0895706387668 WA: 085799807868.

Siti khotijah Kota Blitar, Jawa Timur |21 Februari 2017

Alhamdulillah atas ridho allah swt ikhtiar dengan milagros selama 1 bulan konsumsi milagros 2 dus radang tenggorokan ku dan infeksi saluran kencingku sembuh, subhaanallaaah sungguh luar biasa milagros ini terimakasih y allah, terimakasih milagros, semoga jaya selalu.

Testimoni Milagros 2017 Bulan Maret

Sofie salome koba Kota Semarang, Jawa Tengah |02 Maret 2017

Puji Tuhan tidak jadi operasi, setelah konsumsi milagros ,rutin 3-4 botol sehari, setelah habis 3 dus miom keluar lewat urine seperti ati ayam, yang sudah merah kehitaman.

saryo budi santoso Kabupaten Brebes, Jawa Tengah |01 Maret 2017

13 tahun saya terkena sakit tivus..kemudian menyerang ke bag lambung sampai akut..setelah dikenalkan milagros..alkhamdulillah sembuh total sampai sekarang.

INDRA JAYA Kota Tangerang, Banten |16 Maret 2017

Entah itu kolestrol entah apa? yang jelas dalam seminggu pasti leher belakang saya sakit disertai pusing, Setelah saya minum milagros 2 botol dalam 1 minggu Alhamdulilah sekarang sembuh gak sakit lagi. Terima kasih ya allah, Terima kasih Milagros.

siswo utomo Kota Kendari, Sulawesi Tenggara |13 Maret 2017

Saat kami kena alergi gatal gatal kami semprotkan air milagros ke seluruh gatal gatal kami , Alhamdulillah dalam semalam gatal gatal alergi kami langsung berangsur sembuh , terima kasih ya Allah engkau berikan kesembuhan panyakit kami melalui air milagros , Terima kasih milagros memang jos gandos , Siswo Utomo milagros kendari.

Testimoni Milagros 2017 Bulan Maret

Nazir Akhmad Kota Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam |11 Maret 2017

Alhamduliillah setelah minum millagros selama sebulan ketergantungan dengan obat-obat kimia mulai berkurang. Badan terasa lebih fit dan bersemangat. Tuhan menganugerahkan kita air ajaib. Bravo MILAGROS.

IR.AGUS NURDIN S. Kabupaten Bogor, Jawa Barat |11 Maret 2017

Selama 6 Hari Istriku terserang Struk Ringan dan Tekanan Darahnya 190/90 selama perawatan sy kasih1Botol lama kelamaan Tekanan darahnya menurun akhirnya Boleh pulang, kemudian selama perawatan dirmh selama 2 minggu menghabiskan 2 Dus Milagros kini Alhamdullilah kembali SEHAT seperti semula Amien Ya Allah terima kasih Milagros.

DESY ARIYATI Kota Ambon, Maluku |09 Maret 2017

Puji Tuhan.. Stelah operasi batu ginjal tgl 14 Jan 2017 djogja, kami pulng ke Ambon,.trs obt yg diksh dok bt 1mgg hbs tp perut bag kiri msh trsa sakit jd ku bil suami ga usa mnm obat gnti dg Milagros.Mnm 2 dus milagros: yg drsakan sudah ga sakit lg&wkt kencing ad kluar sisa batu ginjal pasca operasi wrn putih bening,.jd terasa polong&sehat kembali.Terimakasih Milagros.

TRI MULYANI Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah |07 Maret 2017

Alhamdulilah setelah minum milagros pegal dan nyeri punggung hilang.mksh milagros.

Testimoni Milagros 2017 Bulan Maret

Mochamad Sodiq Kabupaten Semarang, Jawa Tengah |07 Maret 2017

Alhamdulillah dengan disemprot Milagros ke lubang gigi yg sakit,alhamdulillah sembuh sampai sekarang tidak pernah sakit gigi lagi,,,Ajaib Air Milagros.

Ade Lesmana Kabupaten Bogor, Jawa Barat |06 Maret 2017

Istri sy sudah 3 hari nyeri klingsir/turun peranakan bahkan untuk jalanpun sakit awalnya ingin di pijat urut sebelum brangkat istri sy minum milagros yg sy bawa,istri sy minum satu gelas dan tiba” sakitnya hilang dan sembuh total,alhamdulillah kejaiban milagros yg luar biasa…trimakasih milagros.

Siti Nur Aida Kota Denpasar, Bali |25 Maret 2017

Saat berusia 2 th anak saya pernah mengalami setep/kejang akibat panas tinggi yang berakibat gangguan pada perkembangan bicaranya. Sampai usia 4,5 tahun dia br mampu menjawab pertanyaan ringan dan belum bs komunikasi 2 arah sampai saya dikenalkan dengan milagros. Selain 3 waktu terbaik untuk konsumsi milagros, sepanjang hari dia juga meminumnya. Alhamdulillah hari k2 untuk pertama kalinya saya mendengar dia bertanya dan sejak hari itu ibarat kran yang selama ini tersumbat akhirnya plong, kalimat2 yang biasa saya ulang2 selama ini mengalir terus dari lisannya.

TRI MULYANI Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah |23 Maret 2017

Alhamdulilah setelah minum milagroa pinggangku sembuh .milagros memang air ajaib.

Testimoni Milagros 2017 Bulan Maret

Rr.Elisa Widya Rahyuni Kota Semarang, Jawa Tengah |21 Maret 2017

mama saya menderita stroke dan sulit bicara setelah saya memutuskan mencoba millagros Alhamdulillah baru beli satu dus mama aku sudah agak jelas bicaranya dibanding sebelum mengkonsumsi millagros dan kata mama kaki mama aku juga terasa lebih ringan . Dan sekarang mama sudah mulai rajin mengkonsumsi millagros, Semoga sharing q bermanfaat untuk para penderita stroke. Jangan putus asa dan selalu positive thinking.

Muna Maulivia Kabupaten Karawang, Jawa Barat |20 Maret 2017

Sejak saya memutuskan tidak melanjutkan penggunaan alat kntrasepsi , saya haid terus menerus hampir 3 bulan lamanya. Kini setelah konsumsi Milagros seminggu berturut-turut haid saya banyak sekali selama 2 hari lalu setelah itu berhenti. Alhamdulillah saya telah merasakan manfaatnya.

ANWAR Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat |20 Maret 2017

Sebelum kenal MILAGROS.kelostrol saya tinggi dan tangan Terasa kesemutan.ALHAMDULILLAH setelah minum MILAGROS.penyakit saya.yg saya rasakan.udah SEMBUH.terima kasih MILAGROS.

IR.AGUS NURDIN S. Kabupaten Bogor, Jawa Barat |19 Maret 2017

Sebelumnya saya bergabung 5 Okt 2013, hanya 2 Bulan tdk aktifi, pada tgl, 23 Pebruari 2017 Istri sy masuk rumah sakit selama 5 hari setiap harinya satu botol disuruh minum Milagros sama Anak kami, Alhamdullilah Darahya awal 190/90 kini 120/90 dan Ahkirnya disuruh Pulang, selama 2 Minggu Komsumsi 3 Botol/perhari Syukur kepada Allah kini telah sembuh dari Struk, Pelo dan jantung. Terima kasih Allah dan MILAGROS Air Mustajab dan Ajaib.

Testimoni Milagros 2017 Bulan Maret

IRHAM, S. ST Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat |17 Maret 2017

Saya agak bingung, mau dikasih obat penurun panas,obat persediaan tidak ada, mau ke tk obat dan apotik sudah pada tutup,untung saya punya persediaan Milagros dirumah, alhamdulillah setelah diminumkan badannya tidak panas lagi dan tidurnya pun nyenyak, terimakasih Milagros.

NUR FAIZAH Kabupaten Jepara, Jawa Tengah |30 Maret 2017

Alhamdulillah Kista 5,5cm Setelah Minum 6Botol Usg Lg Di nyatakan Udah Bersih Dr Kista Alias Sembuh Sampai Sekarang, Milagros Pancen Jiiooossss…… Atas Ijin Allah.

Suprapto Suhadi Kabupaten Batang, Jawa Tengah |29 Maret 2017

Saya Suprapto atau Ragil, tgl 10 januari 2017 saya cek ke laborat Cito Pekalongan 311 dokter keluarga bilang tinggi kolesterol jahatnya, Kemudian .saya minum milagros kurang dari 2 dus. tgl 29 januari 2017 tes lagi ke cito Pekalongan da hasilnya turun menjadi 159. maka untuk itu saya minum milagros terus untuk sehat tanpa obat. Ayo kawan kawan semua yang bermasalah dengan kesehatan minumlah milagros dapat teratasi penyakitnya sembuh. Milagros memang hebat. Saya Suprapto Ragil dari Batang Jawa Tengah.

Testimoni Milagros 2017 Bulan April

RAZIKAN Kota Semarang, Jawa Tengah |12 April 2017

Wajah sy terasa panas dan pekat sehabis pengerjaan pengelasan dengan bantuan semprot (spray) yg diisi air milagros lalu sy lakukan ut membasuh wajah Alhamdulillah terasa adem dan rasa panasnya hilang, wajah terasa sejuk…trmksh.

SITI SYAHRIYAH Kota Tangerang, Banten |07 April 2017

Badan saya seminggu ini terasa lemes sekali, setelah minum dua botol milagros alhamdulillah mulai terasa kuat. luar biasa.

Ika Yusanti Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur |06 April 2017

saya sering malu saat berkomunikasi dgn teman bahkan pacar saya sendiri karena bau mulut saya yg bikin saya minder, setelah saya mengkonsumsi 1 botol air ajaib milagros sekarang bau mulut saya berkurang jd makin pede deh hehe. saya gemuk dan jarang olahraga badan sering terasa pegal-pegal dan kaki kesemutan, tiap habis duduk terlalu lama pasti kaki saya sulit di gerakan otomatis saya ketinggalan kalu mau berdiri, lalu saya coba minum air ajaib milagros 1 botol setelah bangun tidur pegal-pegal saya berkurang puji Tuhan….. terimakasih milagros…. amazing water.

Caturia V W Kabupaten Malang, Jawa Timur |06 April 2017

Sungguh menakjubkan dengan konsumsi Milagros 5 botol,saya tes lagi turun jadi 95…alhamdulillah,i love you full Milagros..#gula #darah #254.

Testimoni Milagros 2017 Bulan April

Mustikasari Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat |05 April 2017

Sebelumnya badan saya gatal-gatal, entah karena apa tapi seperti jamuran dan itu sudah 3 bulan, gatalnya sampai saya tidak bisa tidur dan takut makan daging, lah setelah saya semprotkan Milagros ke bagian yang gatal-gatal alhamdulillah sekarang sudah sembuh bahkan bekas garukannya juga hilang. Saya juga didiagnosa memiliki penyakit Asma, saya tidak bisa terlalu capek dan tidak bisa hirup debu terlalu banyak pasti asma saya kambuh, sekarang saya rajin minum Milagros alhamdulillah saya sudah merasakan khasiatnya. Terima kasih Milagros.

Lingga Rahardja, S.Pi Kabupaten Bandung, Jawa Barat |04 April 2017

Pada waktu mau maen badminton, sebelum bermain saya selalu mengkonsumsi milagros 1 botol… Setelah beberapa kali main juga badan kita tetap joss, disarankan kepada para atlet olahraga sebelum bertanding d haruskan mengkonsumsi milagros dulu supaya badannya tetap joss. Terimakasih

nurdi Kabupaten Rembang, Jawa Tengah |02 April 2017

Alhamdulillah Pinggan Saya sakit Sembuh Setelah Minum Milagros Jooooooos Milagros.

Julaikah Kabupaten Kediri, Jawa Timur |30 April 2017

Saat usia kandungan kurang lebih 6bln saya merasakan nyeri sendi dbagian lutut, mau duduk bawah (lesehan) aj susah apalagi bwt berdiri nyeri kyak org osteoporosis. Saya jg sudah konsultasi k dokter kandungan da obat nyeri tp tetap saja tidak ada perubahan, alhamdulillah stlh join n konsumsi Milagros baru habis 2 botol lutut saya da g terasa nyeri, bwt duduk, berdiri ataupun sholat nyerinya da hilang. Alhamdulillah ya Allah n terimakasih Milagros.

Testimoni Milagros 2017 Bulan April

ZUL IQBAL Kabupaten Bireuen, Nanggroe Aceh Darussalam |29 April 2017

allhamdulillah,, setelah mengonsumsi Milagros, penyakit alergi pd kulit yg dialami saudara sy sembuhh,, thanx Milagros.

Wiwit Triono Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah |21 April 2017

Ketika saya dalam perjalanan dari semarang menuju kebumen tubuh saya terasa lelah di tengah perjalanan tepatnya di magelang, kemudian saya coba minum milagros dengan tujuan agar tubuh sehat kembali, setelah minum milagros saya langsung diuji oleh alam, dengan kondisi perjalanan magelang sampai kebumen dengan cuaca hujan deras dan angin. Allhamdulillah dg perantara minum air milagros tubuh saya tetap sehat dan bisa beraktifitas kembali dengan lancar. Aamiin ya rab.

ABDUL RAHMAN Kota Yogyakarta, DI Yogyakarta |21 April 2017

Alhamdulillah dengan ijin Allah minum 2 botol Milagros kaki saya ridak sakit lagi, kesemutan mulai berkurang.

Silfiana Rochmah. SE Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau |18 April 2017

Setelah hampir seminggu hanya bisa terbaring (duduk saja tak bisa) karena penyakit Jantung asam urat lambung ginjal, setelah mengkonsumsi air Milagros baru 2 hari 3 botol….Alhamdulillah bapak ku bisa bangkit dan berjalan perlahan lahan. Dan sampai sekarang masih terus terapi Milagros. Terima kasih ya Allah, terima kasih teman ku yang sudah mengenalkan dan terima kasih Milagros.

Testimoni Milagros 2017 Bulan April

ABDUL KHODIM Kabupaten Kendal, Jawa Tengah |17 April 2017

Awalnya hari selasa saya ngeluh sama istri (kebetulan istri saya seorang perawat ). Mata kanan saya kok rabun knapa ya ?? Istri saya bilangnya itu kalo gak minus ya plus… coba cek dokter aja.. …kebetulan saya sudah kenal yang namanya MILAGROS.. (tapi masih 4 hari kenal air minumnya).. Lalu saya bilang ke sponsor saya , “mata kanan saya rabun , kira-kira ada obat mata gak ??” Sponsor bilang ada.. okelah langsung saya otw kerumahnya.. Saya pakai selama 2 jam sekali.. Alhamdulillah selama pemakaian 1 minggu matasaya dah membaik atas ijin ALLAH… “tetes mata herbal MILAGROS” namanya.

TEGUH ALI WAHYUDI Kabupaten Jepara, Jawa Tengah |13 April 2017

alhamdulilah dengan menggunakan air milagros yang di semprotkan ke bagian kuping selama 2 hari secara barangsur angsur mulai kering…… terimakasih allah telah menyembuhkan lewat media air milagros. #herpes.

Testimoni Milagros 2017 Bulan Mei

SUPRIYANTO Kabupaten Gunung Kidul, DI Yogyakarta |03 Mei 2017

Assalamu’alaikum,saya sakit nyeri sendi,sesak nafas,alhamdulillah,dengan wasilah minum air milagros,nyeri sendi dan sesak nafas berangsur hilang dalam waktu yang singkat,air milagros benar mentransfer secalar energi nya dengan cepat,alhamdulillah sekarang mampu membantu saudara dan teman menularkan air milagros sebagai wasilah sehat dari ALLOH Subhana wa ta ‘ala,amin.

Tini Rostini Kabupaten Bandung, Jawa Barat |02 Mei 2017

Vertigo Alhamdulilah udah gk pernah kambuh semenjak konsumsi milagros, pusing kepala udah jarang,bangun tidur gk keleyengan, telinga mendengung udah mulai berkurang, bdn tidak mudah cape, BAB lancar.

agusman hidayat Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah |10 Mei 2017

Alhamdulillah setelah minum milagros 3 botol sekarang sudah tidak pusing dan tidak ketergantungan obat. Terima Kasih.

MUSTHOFA Kabupaten Demak, Jawa Tengah |09 Mei 2017

setelah minum milagros mau tidur 1 gelas dan bangun tidur 1 gelas, sore harinya sekitar jam 14.00 wib. pingganggu terasa enak dan pegelnya sudah hilang blas.

ERWIN JATMIKO Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan |08 Mei 2017

Alhamdulillah setelah konsumsi 1dus milagros sakit kepala hilang dan tidak konsumsi obat sakit kepala. Kaki kesemutan pun hilang.

Testimoni Milagros 2017 Bulan Mei

PC. WIDI ATMOKO Kota Semarang, Jawa Tengah |08 Mei 2017

Semula ayah saya hanya merasasakan sakit prostat yang kambuh lagi namun setelah periksa ke dokter ,divonis beberapa penyakit lainnya yaitu jatung, Asam urat, kolesterol tinggi, osteoporosis ..puji Tuhan .. atas berkat Tuhan melalui minum Milagros …ayah saya berangsur membaik dan bisa beraktifitas kembali.

ZUHRO RIANTI Kabupaten Tangerang, Banten |07 Mei 2017

Ponakan saya kusnan di legok tangerang.gagal operasi berkat milagros.mengkonsumsi belum habis 1 dua sakit pinggang berhenti dan buang air lancar dan serpihan batu nya pun ikut keluar alhamdulillah sekarang sudah kerja lagi.

Mohammad Najib Kabupaten Batang, Jawa Tengah |06 Mei 2017

Alhamdulillah, setelah minum air Milagros menjelang tidur 1 botol dan setelah bangun tidur 1 botol, dalam waktu 3 hari pergelangan kaki yang sering nyeri dan senut-senut serta pinggang yang pegal terasa enteng, bahkan tenggorokan yang nyeri untuk menelan juga tidak terasa lagi, dan tekanan darah saya juga normal, kepala tidak terasa berat. Sampai saat ini masih rutin minum Milagros menjelang tidur 0,5 botol dan setelah bangun tidur 0,5 botol. Terimakasih pada pak Edow dan pak Ahmad yang telah memperkenalkan Air Milagros yang luar biasa ini, syukur kepada Mu Ya Allah yang telah menyembuhkan penyakit kami, semoga sukses selalu MILAGROS.

Testimoni Milagros 2017 Bulan Mei

AHMAD KOSASIH. SHi Kabupaten Tangerang, Banten |04 Mei 2017

Alhamdulillah dengan satu dus milagros, maag saya sembuh total. Subhanallah Allah menciptakan sumber air Alamiah yg ada disukabumi mengandung manfaat untuk kesehatan tubuh. Allahu Akbar.

NURYONO Kabupaten Jepara, Jawa Tengah |03 Mei 2017

Alhamdulillah akhirnya bpk sy sembuh dari penyakit jantung dan paru-paru setelah terapi minum Milagros hbs 4 dus,, akhirnya di nyatakan sembuh total oleh dokter.

ZUL IQBAL Kabupaten Bireuen, Nanggroe Aceh Darussalam |03 Mei 2017

Alhamdulillah, ,kebiasaan nyemprot wajah pake milagros, walaupun bkn buat minum, ,wajahku mulai kinclong, heheh udah macam wajah cwek aj, hhheee, trims Milagros.

Samuel Nugrahaning GP Kota Bandar Lampung, Lampung |23 Mei 2017

Dengan minum milagros,setelah 1 jam mulut terasa pahit,terjadi detoxifikasi selama 1 hari,namun setelah hari berikutnya tubuh jadi segar,bisa beraktifitas.berat badan turun 5 kg.

Firdayati Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |22 Mei 2017

Anak saya umur 4tahun día sakit Gigi pipinya bengkak dan tidak mau makan kemudian Saya kasih aer milagros selama 3 jam setelah minum milagros Alhamdulillah anak saya mau makan dan saya Tanya giginya sakit lagi tidak…kata anak saya tidak pipínya Sudah tidak bengkak dan alhamdulillah día mau makan.

Testimoni Milagros 2017 Bulan Mei

nunung saptana tri prabawa Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah |20 Mei 2017

Setelah mencoba miraglos 5 botol, ada dampak positif terkait keluhan saya. Lambung yang awalnya terasa kembung terus menerus berangsur2 normal. Diikuti dengan kaki kiri yang kebas jadi terasa lagi. Selain itu sakit pinggang yang sering sakit skr jd terasa enak. Setelah merasakan efek positif dari miraglos ini akhirnya saya memutuskan untuk runtin mengkonsumsinya. Trima kasih milagros.

nariyah Kabupaten Bandung, Jawa Barat |19 Mei 2017

Testimoni radang usus , radang lambung , amandel. Awalnya ank sy badan pns , lmh , munth , klo di isi mknan sllu mntah , bgn dr tmpt tdr aj susah , akhir ny sy bw ke doktr , kt doktr anku kna radang usus , krna anku suka sekali mi instan sm nasi goreng lama2 mrmbat radang lambung , amandel ny jg srng bengkak, alhamdulillah dg pertolongan ALLAH melalui MILAGROS skrg anku smbh , amandel jg udh mengecil.

Achmad Zuhrudin Kota Semarang, Jawa Tengah |19 Mei 2017

Subhanallah…Allah beri jalan kesembuahan saya melalui Milagros. Asam Urat saya sembuh..anemia saya sembuh. trimakasih sahabat-sahabat di milagros. ayo kabari kawan-kawan kita yang kelihatannya sehat atau yang memang tidak sehat.

Suhartatik Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur |18 Mei 2017

Biasanya kalau haid pasti ambil cuti kerja..setelah mengkonsumsi milagros alhamdulilah allah memberi nikmat yg luar biasa..nyeri minggat and kerja jalan terus.

Testimoni Milagros 2017 Bulan Mei

Nunung Nurpadilah Hayati Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |18 Mei 2017

Saudara saya Ella 42 tahun mengidap Miom sekitar 6 cm di rahimnya, atas petunjuk Dokter harus diangkat Rahimnya, setelah mengkonsumsi 2 Dus Milagros, Alhamdulillah ketika di USG miom nya sudah hilang.

ABD LATIF Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |13 Mei 2017

Setelah konsumsi milagros dalam 1 munggu,kadar gula darah saya menurun dan selalu fit atau tidak gampang lelah.

Tina susanti Kabupaten Bogor, Jawa Barat |10 Mei 2017

24 thn menggunakan kacamata, sehari 3x mata dicuci dgn milagros Alhamdulillah minusku berkurang bahkan siang sy sdh lepas kacamata. Karena sambil minum milagros jg dgn rutin atas ijin Allah SWT asam urat sembuh total. Terima kasih Milagros.

SYAHRONI Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur |31 Mei 2017

Milagros luar biasa perantara konsumsi dan spray rutin penyakit kulit 8 tahun sembuh total.

ROSEVENTINA SAMOSIR Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara |31 Mei 2017

Saudara saya selama ini selalu mengeluh dibagian perutnya,perutnya terasa sakit,gembung dll.Dia sudah bolak balik kedokter dan bahkan ketukang urut namun tidak ada perobahan yg memuaskan,tetapi setelah dia mengkonsumsi 3 kardus milargos.. puji Tuhan… perutnya sudah tidak terasa gembung lagi dan kesehatanya sudah sangat membaik dan sekarang beliau masih tetap terapi dgn milagros, dgn hasil terapi yg dia rasakan.. sekarang ibu mertuanya juga jadi ikut terapi dgn milagros.Semoga penyakit yg dialaminya cepat sembuh.

Testimoni Milagros 2017 Bulan Mei

Nandang Suwinda Kota Bandung, Jawa Barat |30 Mei 2017

ketika masuk RS trombositnya 80rb minimal normal 150rb ,saran dokter harus d rawat,3 hari d rawat masuk ICU karena trombosit turun jd 63rb, satu hari d ICU trombosit naik jd 90rb dan smpt turun lg 80rb,saran dokter di bantu obat dri luar,sy tanya ke upline apa milagros bisa untuk DBD,dia share testimoni yg DBD milagros bisa atasi DBD,sy bli MILAGROS 1 dus,baru minum 1 botol trombosit naik jd 156rb,inpus d copot dan besok boleh pulang.

Siti mir’atul latifah Kabupaten Semarang, Jawa Tengah |28 Mei 2017

Sebagai mahasiswi kebidanan ketika saya merasakan disminore yang berlebihan dan keputihan, saya berfikir kalau ini merupakan tanda ada sesuatu yang tidak beres dengan sistem reproduksi saya, dan saya mempunyai prinsip jangan sampai ada obat kimia yang masuk ke tubuh saya, jadi saya mencari-cari obat yang tanpa bahan kimia, akhirnya temen saya yang sekarang menjadi upline saya mengenalkan milagros, saya tertarik untuk mencoba. Selain harganya yang murah untuk mengobati beberapa penyakit bahkan penyakit yang berbahaya dan pastinya tanpa bahan kimia, Alhamdulillah Disminore dan keputihan saya sembuh setelah minum 5-6 botol. Terimakasih milagros.

Testimoni Milagros 2017 Bulan Juni

SYLVIA ANNA CHRISTANTY Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur |08 Juni 2017

Sejak menderita diabetes sktr 7 th yg lalu suami sy sempat mengalami komplikasi pd mata dan ginjal. Mata sdh smpat dioperasi. Saat ini yg bermasalah ginjalx, creatinin naik trs smp 6,22 pd bln april lalu, sdh terapi milagros kisaran 3 bln, puji tuhan hsl tes lab bln juni ini, mulai turun skrg mjd 5,66…tmksh milagros…kami termotivasi konsumsi mila demi kshtan kelg.

SYAHRUL HARIS Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta |06 Juni 2017

Sebagai pria yang menduda sejak thn 2008, saya hampir tak pernah memikirkan seks, kecuali saat menonton hal-hal yang berbau seks. Pekan pertama setelah bergabung di Milagros, saya selalu minum airnya setiap pagi setelah shalat shubuh, meski pun sebelumnya begadang. Setelah minum, saya mengantuk. Jelang tengah hari, saya pun terbangun dalam kondisi TAB (Terbangun Atas-Bawah). Keadaan yang saya maksud ini telah lama tidak pernah saya alami. Milagros memang bisa bikin kaget duda….!!

Ulfa Yuni Istiana Kabupaten Blitar, Jawa Timur |15 Juni 2017

Awalnya cuma baca postingan teman tentang milagros dan dlu sangat tidak tertarik akan milagros. Tp setelah kena ISK karena kekurangan minum air putih akhirnya ingat postingan teman saya mengenai Neng Milagros.. dan Alhamdulillah setelah habis 1 dus jauh lebih baik. Alhamdulillah Alhamdulillah terimakasih ya Alloh, terimakasih Milagros.

Testimoni Milagros 2017 Bulan Juli

Adi nurcahyo Kota Semarang, Jawa Tengah |14 Juni 2017

alhamdullah saya meminum milagros 6 botol kondisi saya tambah membaik sebelum saya minum milagros badan saya sering capek.maka nya saya usaha kan tiap hari 2 botol milagros pagi maupun sore hari spya badan saya selalu fite terus.

YELMA VEINARCA MOWEMBA Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah |12 Juni 2017

Minggu kemarin sempat merasakan gusi bengkak dibagian atas dan sakit sekali hingga makan pun susah karena sakitnya.. Kemudian saya minum milagros dan juga semprotkan ke gusi yang sakit dan akhirnya Puji Tuhan 2 hari kemudian bengkaknya mulai turun dan sudah tidak sakit lagi.

Siti Nurhidayati Kota Depok, Jawa Barat |05 Juli 2017

Pas kmrn mudik lebaran anak terjatuh lukanya lumayan lebar dan berdarah. Dikasih obat lainnya g mau, maunya milagros, alhamdulillah langsung kering.

AKHMAD RIANTO Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |19 Juli 2017

Setelah 1 botol badan saya segar n fit, Setelah 1 minggu konsumsi insomnia selama ini saya derita gak pernah ada lagi tuh… Setelah 9 botol maag saya gak pernah kambuh lagi walaupun saya kadang masih telat makan… Biasa bangun pagi selalu bersin karena ada alergi sekarang sdh hilang… Mata minus saya sdh membaik (-0) kiri – (-0,2) kanan (tadinya -1,5 dan -2 cyl) saya tetes kan ke mata saya sesering mungkin… Alhamdulillah… nuhun Milagros.

Testimoni Milagros 2017 Bulan Juli

Purwanto Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung |19 Juli 2017

Alhamdlh semenjak mengkomsumsi millagros bpk yang tadinya kontrol 15 hari sekali tiap bulannya dg dr.spesialis paru-paru,kini da peningkatan terakhir kontrol bln oktober 2016 sampai saat ini tdk kambuh lg sport biasanya.

Nur Huda Kabupaten Kediri, Jawa Timur |18 Juli 2017

Alhamdulillah setelah saya siramkan air milagros ke luka kaki adek sya yg tertimpa genting darah yg mengucur tiba2 berhenti dan luka itu berangsur menering kurang lebih satu minggu…sambil di minum juga di semprotkan…Alloh Swt memberikan jalan kesemvuhan melalui milagros.

Jenni Eva Khairunnisa Nur Kabupaten Lebak, Banten |14 Juli 2017

anak saya yang sudah bolak balik dokter dan sudah 3x masuk rumah sakit..bs berubah atau sedikit sembuh bila obatnya masih cukup atau ada. kalau sudah tidak minum obat lagi penyakit yang sama kambuh lagi. tp setelah minum milagros 1 setengah botol saja sudah tidak terdengar batuk lagi. sampai saat ini masih terus kami pantau. minum 2x sehari, 1 tutup botol pagi dan 1 tutup botol lagi pada sore harinya.

Testimoni Milagros 2017 Bulan Agustus

nur afifah fidiah Kota Malang, Jawa Timur |07 Agustus 2017

pertama minum milagros… luar biasa… alhamdulillah, insomnia saya sembuh… asma saya sudah tidak kambuh lagi bahkan malam bisa tidur nyenyak ketika datang bulan migrain saya tak pernah kambuh.

Yuyun