Testimoni Milagros 2016 Testimoni Milagros

Kumpulan Testimoni Milagros 2016

Berikut adalah Kumpulan Testimoni Milagros 2016 yang Kami Lansir dari daftar halaman Testimonial update website resmi Perusahaan Milagros. Kami pisahkan berdasarkan bulan selama tahun 2016.

Data Testimoni Milagros 2016 Januari

Zitalal Khairul Muslim Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat |02 Januari 2016

Sy menderita asam urat dn batuk2 brdahak hmpir 1 blb, smua obat sdh sy cba sampai mnta resep dokter spesialis pnykit dlm batuk tdk sembuh2, alhmadulillah stlh ikhtiar milagros kurang lbh 10 btol batuk sy sembuh.. Inilah jd alasan sy mnjalankan milagros.. Luar biasa !!

GALUH EKA FAJARI N , |01 Januari 2016

Tanggal 18 Desember 2015 saya mengalami kecelakaan tertabrak angkot dan jatuh dengan posisi terduduk miring, sehingga mengakibatkan tulang ekor saya nyeri. Berobat ke Dokter dan diberi obat anti nyeri, namun tidak menunjukkan hasil signifikan. Seminggu setelah itu, saya diperkenalkan milagros oleh saudara, kemudian sy coba minum 1 gelas…alhamdulillah, ajaib sekali, nyeri di tulang ekor tidak terasa lagi, saya bisa duduk-berdiri-jongkok tanpa kesakitan, hanya terasa pegal2 saja. Kalau tidak membuktikan sendiri saya jg tdk akan percaya. Alhamdulillah terima Ya Allah telah mempertemukan saya dengan Milagros.

Bayu Suseno Kota Pekanbaru, Riau |10 Januari 2016

november 2015 adek ipar saya kecelakaan dan tangan nya lika2 lalu sore itu saya cuci luka nya dengan milagros malam nya luka nya langsung kering ,milagros memang muldi fungsi.

DWI RETNO WIDYASTUTI Kabupaten Kulon Progo, DI Yogyakarta |10 Januari 2016

Bener bener nich Milagros.. Anakq ada bekas luka terjatuh di kening, udah lama bgt gak sembuh2, ada benjolan.. Aq d tawarin temen milagros, cuman dengan semprot 1x udah kelihatan hasilnya.. Terima Kasih Milagros.

Suharsono Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta |08 Januari 2016

Istri saya d diaknosa positif GBS kurang lebih hampir setahun dan beberapa kali opname di rumah sakit tp belum pulih juga bahkan beberapa hari yg lalu juga opmame bahkan satu ruas jari tangan di amputasi kata dokter ada penyumbatan pembuluh darah kemudian saya di beri informasi oleh temen tentang milagros awalnya saya agak rsgu tapi setelah saya pikir apa salahny mencoba setelah minum 3botol udah mulai enak walaupun belum pulih benar tp saya yakin milagroslah jalan kesembuhsn istri saya.

Sugiyono Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur |05 Januari 2016

Pada tanggal 3 Januari 2016 istri saya kena gelas pecah jari kelingkingnya lalu saya ambilkan air Milagros seperempat gelas untuk dicelupkan/direndam beberapa saat dan Alhamdulillah darahnya mampet/berhenti Kuasa Allah melalui Air Milagros semoga sukses dan sehat selalu amin.

naela masna rizkiyah Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |04 Januari 2016

Setelah mencoba 1 dus setengah, alhamdulillah kista saya sudah hilang,,dan datang bulan pun lancar.

NADIR MUNSYI ABDILAH Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah |03 Januari 2016

saya terima kasih kepada ALLOH di pertemukan dengan milagros saya punya penyakit badan sakit terus menerus sudah hampir 33 th dan yg namanya di urut tiap seminggu sekali alhamdulilah ngosumsimilagros 1 dus sampe sekarang badan sudah sembuh hebat milagros.

serli Kota Makassar, Sulawesi Selatan |25 Januari 2016

puji tuhan yesus,sy serli di makassar kista sy yg tadix 3,5cm besarx,mngecil mnjadi 1,8 setelah konsumsi mila sbnyak 6 btol.betul2 bersyukur krn slama ini pengobatan yg sy lakukan blm mmbuahkan hasil,tp ketemu milagros hasilx josss.

Fadhilatul Maslukhah Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur |23 Januari 2016

mbak sayidah sudah lama mengidap kangker payudara smp2 dokter sdh memfonis tdk lama lg cz udah stadium 4. selama 1 tahun akhir2 ini menjalani pengobatan yg luar biasa mlai dari herbal,kemoterapi. akhirnya menemukan solusi minum milagros masih hbs 1 dos, badannya sehat, bisa nyuci sndri. n yg paling seneng lagi benjolan kangkernya lebih cepat mengecilnya. ahirnya mutusin tdk kemo lg.

Ni putu widayati Kabupaten Buleleng, Bali |22 Januari 2016

Saya sudah lama menderita maag akut dan sudah 4 tahun tidak mengkonsumsi obat dokter karena lambung sudah tidak kuat. Kemudian saya mengenal Milagros dari mba Osa via FB, setelah saya minum 4 botol lambung saya terasa nyaman dan maag saya tidak kambuh2 lagi meskipun kadang saya terlambat makan siang. Terimakasih Milagros… tunggu testimoni saya berikutnya ya.

Dewi apriani Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |16 Januari 2016

Anak aku usia 10 tahun laki-laki awalnya sariawan dipinggir bibir, lama2 melebar sepertinya bukan sariawan biasa dan akhirnya melebar disepanjang bibir atas dan bawahnya, klo kata orang betawi bilang (Boesan) entah apa sebutan medisnya, anakku selalu tidak mau jika diajak untuk berobat dengan alasan takut, akhirnya tanpa sepengetahuan dia setiap malam jika dia sudah tidur aku semprot bagian pinggir bibirnya dengan Milagros yang aku gunakan dengan perantara Botol Spray, yang biasanya aku gunakan untuk wajah, tapi gak disangka Kawan!!! semakin hari mengering dan sekarang sembuh, WOUW!! Amazing sekali Milagros ini, Thanks Milagros.

vera rini astuti , |16 Januari 2016

alhamdulilah bekas operasi saya 2 tahun yg lalu , kmrin agak gatal & merah . sekarng sudah normal , sya semprot milagros tiap sore .. go miracle.

Bayu Suseno Kota Pekanbaru, Riau |16 Januari 2016

desember 2015 bapak saya ter kena strok ringan setelah konsumsi milagros setengah bototol alham dulillah membaik , terima kasih ya allah engkau telah menurunkan karunia mu dan memperkenalkan hamba dengan mas abi dengn milagros milagros air yang telah engkau beri keistimewaan di dalamnya dan dapat memberi manfaat untuk kesehatan hamba – hambamu.

novia arum stefani Kota Depok, Jawa Barat |13 Januari 2016

ayah saya gula darah tinggi ketika minum milagros hanya dengan +- 8 botol gula darah nya turun.

Meli Diana Wati Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta |31 Januari 2016

saya terkena kanker kelenjar getah bening di leher saya dengan benjolan yang sangat besar, saya periksa ke dokter bulan desember 2015 harus di lakukan operasi kata dokter, namun ibu RT saya menyarankan untuk mencoba MILAGROS. ALHAMDULILLAH BERKAT SYAREAT DARI MILAGROS DAN KEAJAIBAN DARI ALLAH S.W.T, Saya dinyatakan sembuh sama dokter dan tidak jadi di lakukan Operasi.

DEDI HARIADI , |27 Januari 2016

Alhamdulillah hanya dengan tiga botol milagros magh kakak dan istri kawan saya sembuh, dan alhamdulillah tidak pernah kambuh lagi sampai sekarang, walaupun telat makan alhamdulillah tidak ada rasa perih dan sakit . milagros memang solusi sehat !

Data Testimoni Milagros 2016 Februari

DWI AGUS PRAYITNO Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur |03 Februari 2016

kejadian ini terjadi satu tahun yang lalu ketika itu putra saya masih berusia tiga tahun. saat asyik main di dalam rumah tiba-tiba dari luar di panggil teman-temannya. seketika itu putra saya langsung lari dengan kencang ke depan rumah tanpa menyadari bahwa pagar rumah masih tertutup dan kepalanya terbentur keras besi pagar tanpa disadari kalau darah segar mengucur deras. awalnya putra saya tidak nangis tp stlh tahu ada darah sontak nangis sejadi-jadinya. Istri saya panik ambil tisu untuk membersihkan darah tp masih terus mengalir akhirnya seketika itu saya coba semprotkan milagros di lukanya. Alhamdulillah tdk sampai 30 menit darah berhenti mengalir dan keesokan harinya lukanya sudah berangsur membaik.

Lazarus Fallo Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur |03 Februari 2016

Sya lazarus fallo Kupang NTT.( 60th) skit prostat n ginjal kiri mengicil sudah 5 bulan susah kencing,pinggang panas sudah ke dokter klinik hasil vonis oprasi.jan 20l6 minum air milagros habis l6 btl dgn reaksi badan lemas pinggang panas.tgl l9 jan 20l6 ke dokter minta lepas kateter kencing kembali lancar.puji tuhan sy sdh bisa beraktifitas kembali.

Syamsul Choir , |02 Februari 2016

Enam Bulan yang lalu saat Medical Check Up hasilnya Cholesterol saya tinggi banget, Gula Darah Puasa saya 355 dari normalnya maksimum 120 bahkan Urine saya sudah postif +3. Dan di bulan Januari kemarin saya konsumsi milagros sekitar 3 dus, dan Alhamdulillah hasil medical check saya bagus hasilnya, Cholesterol dibawah rata-rata, Gula Darah puasa saya juga turun menjadi 92 serta urine saya Negatif…, Milagros bener-bener Air Ajaib yaaaa….

kasna Kota Parepare, Sulawesi Selatan |02 Februari 2016

suami saya menderita batu ginjal dan batu di ureter,setelah minum milagros 4 botol, urinenya sangat kotor dan keluar beberapa batu serupa biji terong. terima kasih milagros.

kasna Kota Parepare, Sulawesi Selatan |02 Februari 2016

Seorang anak berumur 10 tahun, demam tinggi, bintik merah di lengan (menyebar),lemah dan pusing. saya memberikan milagros 3×200 ml, secara perlahan demamnya turun dan anaknya sudah aktif seperti semula. Terima kasih milagros.

iman kurnia Kota Bandung, Jawa Barat |02 Februari 2016

Alhamdulillah berkat dari mengkonsumsi milagros saya tidak jadi di operasi . Padahal kata dokter vijay ahli urologi batu ginjal saya ga bisa sembuh . Dan atas rekomendasi sang adik alhamdulillah saya tidak perlu operasi karena pas usg terakhir ginjal saya bersih dari batu dan pembengkakan di ginjal pun kempes dan penyempitan pembuluh darah saya kembali normal Terima kasih milagros.

H MUH ANWAR Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat |01 Februari 2016

Sy.Haji Anwar loteng NTB sy kenak mslh gula darah dari th 2005 berbagai upaya udh sy lakukan namun hasilnya nihil.selanjutnya sy kenal dgn milagros th 2015 semenjak sy konsumsi milagros gula darah sy tetep normal sampai sekarang alhamdulillah dgn milagros sy disembuhkan oleh Allah.

Lina Marlina Kota Bandung, Jawa Barat |20 Februari 2016

Bismillahirrahmaanirrahim,Alhamdulillah wa syukurillah bi ijnillah ayahanda ku sembuh dari jeratan pengapuran tulang pinggang yg sakitnya amat sangat menyiksa ,sampai2 mati suri,dan terbaring lemah berbulan2 atas izin Allah dgn minum 6 dus milagros , skrg sdh sembuh bisa bangun dr tempat tdr,tdk duduk lagi d kursi roda,tdk menjerit kesakitan ,berjalan tanpa bantuan tongkat lg,bahkan berjalan mulai cepat ,mampu ngangkat beban kursi lagi ,wajah ceria berseri kulit yg alergi jadi ikut tersembuhkan juga sakit maag nya akibat terlalu banyak konsumsi obat kimia jadi ikut sembuh ,skrg bebas makan buah2an apapun,sambal pedas kesukaannya pun terhidang setiap hari d meja makan dan menyantap nya dgn lalap2an ,,ah senangnya ,,! Terimakasih ya Allah terimakasih pak ustadz Ramdan sdh beri info milagros,semoga Allah SWT membalas semua kebaiannya ,Amin

NUR SULASTRI Kota Probolinggo, Jawa Timur |18 Februari 2016

kadar gula saya tinggi, karena keturunan dan memang saya setiap hari mengkonsumsi kopi sehari bisa sampai 5 gelas besar. tapi dengan mengkonsumsi milagros, setiap mau tidur dan bangun tidur pagi, setelah saya cek kadar gula, alhamdulillah kadar gula saya slalu stabil sekarang, trimakasih milagros.

Singgih Nur Cahyo Kabupaten Kulon Progo, DI Yogyakarta |15 Februari 2016

Istriku terjatuh, kaki luka dalam, darah mengalir trs, langsung ambil milagros tuang, berhenti deh darah.. Ʈƕǎƞƙ ƴǒǘ Milagros.

jarno Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah |12 Februari 2016

Saya tinggal di Jatisrono Wonogiri Jateng. Ayah saya 3 th menderita penyakit jantung koroner, Alhamduliah berkat pertolongan Allah m elalui Milagros, saat ini sudah sembuh dan bisa beraktifitas lagi. Pertama kali saya ditawari oleh teman ttg Milagros, saya sempat mencibiri ” Masa air putih kok bisa menyembuhkan jantung”. tetapi benar2 ajaib, baru minum 3 botol nyeri pada dada, menjadi rega, dan sekarang sudah sembuh. Terima kasih Milagros, semoga jadi Solusi tepat, menycegah lebih murah, jangan nunggu parah akan bikin SUSAH…

Tri Yuniani Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur |11 Februari 2016

Puji syukur alkhamdullilah berkat terapi milagros sakit kepala saya yg sama dokter difonis syaraf terjepit sekarang sudah sembuh berkat minum milagros habis 6botol.

GIYARTI Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah |06 Februari 2016

Ibu saya punya sakit sesek kl malam dadanya sakit dan sesek ..sdh krg lbh 2 th an ga sembuh malah semakin parah sdh berobat ga sembuh jua..minum milagros 1 dus alkhamdulillah sembuh total..ga kambuh2 lagi sakitnya…milagros memang luar biasa ..anugrah dari Alloh yg diturunkan untuk kita ,manfaatnya luar biasa..obat segala penyakit..info produk milagros : bbm 5784c65d wa 081393004410 Giyarti.

Zulfayendi Kota Pekanbaru, Riau |06 Februari 2016

Kista 25 cm istri sya pecah gagal operasi angkt rahim.. setelh minum 5 dus milagros dalam jangka kurang sebulan terimakasi sponsor sya yusril yurnalis info nya .skrg kmi sehat badan sehat rekening.

Marhayati Kabupaten Bekasi, Jawa Barat |29 Februari 2016

Ibu sy yg menderita tumor(gondok) selama puluhan thn ,alhamdulillah sth konsumsi milagros 11 dus dg ijin Allah SWT ….sekarang tinggl pemulihan sdh kempes n msh ttp minum milagros krn mmng usiax -+ 95 thn …merasakan lbh fit di badan.

HARDIN Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan |29 Februari 2016

Kemarin anak saya ke puskesmas bareng istri saya dan dokter bilang, anak ibu punya penyakit DBD yang sudah kronis dan dokter minta agar di rujuk ke RSUD Tenriawaru Bone, namun istri saya nelpon, dia tanya saya katanya harus ada persetujuan saya untuk rujukan ke RSUD Tenriawaru Bone, lalu saya bilang ah ngg usah di rujuk ke rumha sakit, percayakan aj sama Milagros, lalu mertua dan istri saya marah loh ko ngg boleh ke rumah sakit, saya bilang rumah sakit biaya nya mahal dan saya sendiri merawatnya dirumah dengan Milagros, alhamdulillah cuman 2 botol milagros slama 1 hari 1 malam di komsumsinya alhasil sembuh total dan sampai saat ini anak saya minta trus milagros tuk minum…. luar biasa milagros….. yg punya penyakit DBD dll, jangn ragu lagi sdh terbukti khasiatnya, info order untuk daerah kota WATAMPONE 082 337 107 173.

M. Idrus , |28 Februari 2016

pertama minum terasa kaya air yang nngak enak pas sayab tanya ternyata jika kita ada penyakit maka seperti itu rasanya setelah minum berapa hari ternyata rasanya berubah enak dari sebelumnya waktu itu memang telinga saya sedang terasa sakit ada infeksi luka dan ahirnya milagros membuat telinga saya sembuh ucapan terimkasih buat milagros salam sukses.

DADANG JUNAEDI Kabupaten Lebak, Banten |22 Februari 2016

Alhamdulillah saya telah bisa membantu kedua orang tua yang ladi tanah arab tepatnya ciranjang cianjur, sudah 5 tahun struck alhamdulillah hanya dgn 3 dus berdua sekarang sudah jagjag waringkas bahkan kencingnya ada darahnya alhmadulillah bisa di sembuhkan dengan MILAGROS, luaaaaaaaaaaaar biasaaaa Dasysssssssssssstnya.

SINTA VERAWATI DEWI Kabupaten Ciamis, Jawa Barat |21 Februari 2016

sudah 2 bulan anakku mengeluhkan mampet di hidungnya, ketika diperiksa di IGD RS TMC yang ada dikota Tasikmalaya, dokter menyatakan kalau anakku terkena pholip dan harus dioperasi. esok harinya saya mencoba membeli 1 dus milagros untuk dikonsumsi oleh anak saya,,,,alhamdulillah 3 hari kemudian ketika diperiksa lagi ke dokter THT, pholip anak saya berangsur membaik. alhamduliilah…….bye-bye operasi.

Lina Marlina Kota Bandung, Jawa Barat |20 Februari 2016

Alhamdulillah Allah telah memberi kesembuhan pada suami sy lewat milagros ,krn terserang stroke yg ke dua kalinya bicara pelo organ pipi,Bibir,tangan kaki sblh kanan mati rasa ,hanya minum 9 botol dlm waktu 3 hr,atas izin dan ridho Allah suami sy sembuh total dari stroke darah tinggi,terimakasih Ya Allah Engkau telah memberi kesembuhan melalui pengobatan minum milagros ,sunggu milagros memiliki kandungan yg luar biasa sehingga stroke pun bisa teratasi dgn cpt ,tdk hrs d rawat d RS atau berobat jalan ,hanya dgn minum 9 botol saja ,masya Allah Alhamdulillah.

Data Testimoni Milagros 2016 Maret

WIRAWAN SOEDIBYO , |15 Maret 2016

badan sy terasa lemes, tdk bergairah padahal sy orgnya aktif, setelah cek darah ….oalahhh gulax 325 ….. lalu sy dikenalkan tmn ama MILAGROS, minum 1/2 botol mau tidur mlm, dpt 15 menit badan sy terasa sakit semua …( yg diketahui kemudian di sebut healing crisis) …gk bs tidur ampek jm 2 mlm, bsukx pagi minum lg yg 1/2 btl, ehh …. badan terasa fit, gk merasa lemes , dpt 4 hr cek gula turun, trimakasih ya Allah …trims Milagros….. akhirx jd member …sampe skrg konsumsi rutin…badan semakin segar … ayoo tunggu apa lagi …. jadikan diri dan keluarga sehat, jgn udah kasep msuk RS tambah gede biaya…. salam sehat, sukses …..MILAGROS OYEE.

ASEP SAEPULLOH Kabupaten Tangerang, Banten |12 Maret 2016

Alhamdulillah, dengan rahmat Allah saya bisa menemukan Air Ajaib karena keluhan saya kadang tiba2 nyeri setelah habis makan nyeri ulu hati setelah saya minum milagros 1 botol langsung saja nyep hilangnya langsung hilang dan saya langsung mengucap alhamdulillah Ya Allah.

dadang saputra , |10 Maret 2016

allhamdulilah syareat minum milagros asam urat saya sembuh total dgn 6 botol milagros,,,trimakasih ya allah trimakasih milagros,,,konsumsi terus milagros untuk pecgahan,,,go miracle!!! more info call me 085222290352/ pin 26BA14E3.

Yatin spd.mmpd , |07 Maret 2016

Jantung saya menjadi sehat dgn tnda tnsi darah normal kolesterol hilang predaran darah lancar.

FRANSISKUS XAVERIUS SUNGGUL BARITA S Kabupaten Pringsewu, Lampung |02 Maret 2016

Ibu saya saat ini berumur 75th, sebelum mengkonsumsi Milagros Ibu saya sering mengeluh pada detak jantungnya karena detak jantung ny terlalu cepat berdenyut dan dadanya terasa sesak untuk bernafas. Terima kasih kepada mba saya yang sudah memperkenalkan Milagros kepada Ibu saya skrg Ibu saya sudah lebih baik kesehatannya.

ANISA FITRIANI WELERUBUN Kabupaten Merauke, Papua |02 Maret 2016

Sy d vonis kista dan ada batu kristal d ginjal sy, kebetulan sy d kenalkan oleh dokter tp dr tdk mengatakan itu gunanya apa milagros itu tp dlm keyakinan sy mgkin bs untk semua penyakit.Awalnya sy konsumsi 6 btol sy terasa lemas dan tidak bisa bangun ternyata mgkin reaksi dr milagros itu selang 2hr sy dtg bln seperti perdarahan karna bnyak yg kluar drahnya dan sy pun trus konsumsi smpai 2 karton.Alhamdulillah…setelah 2mnggu berlalu sy cek semuanya dah normal kembali kista hilang dan ginjal sy skrg sdh bagus.Trima kasih Y Allah…trima kasih MILAGROS

MUHAMMAD ZULKIFLI Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan |21 Maret 2016

Saya muh zulkifli dri kota makassar.sy terkena gjala DBD.dan saya mencoba minum milagros hnya 4 btol alhmdullah DBD saya sudah sembuh. Jika anda punya gejala DBD seperti saya silahkan ki hub nomor :081341593159 Ig: zul 015 Line :zul093 Sekian dan terimakasih.

Agus Haryanto Kabupaten Bekasi, Jawa Barat |19 Maret 2016

Jika sedang tidur terkadang nafas berhenti sesaknya sampai terbatuk” dan berdarah. semenjak meminum Milagros nafas lancar tidur pun nyenyak dan lebih bugar.

noviana mulyawati Kabupaten Bandung, Jawa Barat |19 Maret 2016

Alhamdulillah sekarang tumor saya sudah mengecil, Terimakasih milagros

SAJUM JAMAKSARI , |18 Maret 2016

Alhamdulillah berkat izin Allah ,SWT saya adalah penderita penyakit wasir / ambeyen yang sudah cukup lumayan lama , lima tahun saya jalani penyakit itu, kendalanya pada saat buang air besar , sakit nya terasa luar biasa, bahkan sampai suatu ketika ,saya pernah dikamar mandi selama 1 jam ,hanya untuk mengeluarkan kotoran saja . ternyata yang keluar malah darah yang cukup melihatnya menjadi merasa ngeri dan menakutkan.sementra setelah bab saya harus mendorong benjolanyang ada di saluran pembuangan dan itu waktunya tidak sebentar,Namun berkat info dari adik saya Masduki yang menjadi sponsor saya ,akhirnya saya mengkonsumsi milagros sekali gus 1 dus dalam 3 hari .dan hasilnya luar biasa , sembuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhh.mari gabung dengan kami .hubungi saya nama ” Sajum jamaksari ” di 085319118075.

YUSRI DAHO Kota Makassar, Sulawesi Selatan |16 Maret 2016

Anak kami bermain sepatu roda tiba-tiba terjatuh akibatnya lutut berdarah tanpa fikir panjang kami langsung semprotkan air milagros alhamdulillah… lukanya kering dan tidak ada rasa nyeri melihat kejadian ini tante mengeluh tersiram air panas dan minta disemprotkan juga lukanya alhamdulillah …pagi harinya luka bakarnya kering terima kasih milagros…

yati setyawati Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat |15 Maret 2016

Waktu sy hamil anak kedua, dari usia kandungan 5bln s/d 8bln posisi bayi sy sungsang. Dan dokter menyarankan untuk melahirkan sesar. Tiap bulan sy harus USG untuk mengetahui posisi bayi sy. Sy coba minum milagros walau tidak teratur hingga mau lahiran. Alhamdulillah, walau posisi bayi sy tidak berubah alias tetep sunsang, sy melahirkan normal. Sesudah lahiran pun sy tetap minum milagros. Bahkan bayi sy pun dr 0 bln hingga skarang menginjak bulan ke 16, masih rutin sy beri milagros. Milagros miracle inside. (wa081573837846).

Muhammad Irsyan Kota Malang, Jawa Timur |15 Maret 2016

sebenarnya lebih ke gejala tipes (panas tinggi disertai sendi ngilu), alhmdllah, dengan milagros..panasnya turun dan tubuh berangsur pulih.

Nur Etika Sari Kabupaten Gresik, Jawa Timur |28 Maret 2016

Anak saya fakri sakit demam berdarah, karena tidak mau minum obat, saya beri milagros semampu dia minum. Alhamdulillah setelah habis 2 botol,trombosit langsung naik, dan dia sembuh.

Tajuddin Kota Makassar, Sulawesi Selatan |27 Maret 2016

Alhamdulillah dengan IzinMu melalui Milagros, penyakit Asam Lambung saya yang sangat akut, telah hilang dan sirna, sehingga aku tidak takut lagi dengan makanan dan minuman yang selama bertahun-tahun menjadi pantangan saya… terima kasih Milagros.

KISWANTO Kabupaten Kendal, Jawa Tengah |27 Maret 2016

Saya merasakan gejala asam urat sudah lama,selama ini bila kambuh selalu minum jamu tradisional..lama kelamaan ketagihan harus minum jamu.kemudian ada teman menyarankan minum milagros..alhamdulillah habis 4 botol sekarang asam urat saya hilang…terima kasih milagros.

Nursaputra Kota Kendari, Sulawesi Tenggara |26 Maret 2016

Pada sore hari badang sudah mulai mengigil, persendian ngilu dan kepala pening selain itu kaki sebelah kiri dibagian ibu jari terasa bengkak dan jari sakit/ngilu digerakkan. Setelah minum Milagros satu botol (minum tanpa berhenti; toos) 15 menit kemudian keringat dingin keluar dan badan rasanya panas lalu buang air kecil banyak sekali. setelah kira2 5 menit kemudian Meriang dan sakit kepalaku langsung hilang. Terima Kasih Milagros, untung kamu ada kalau tidak trombositku bisa turun drastis.

SYAMSURIONO , |26 Maret 2016

Sungguh tidak mengira saya bisa bebas dari gangguan lambung yg sangat mengganggu aktifitas saya, sekarang saya bebas dari asam lambung alhamdulilah, t mantap betul, kenapa gak.dari dulu tks milagros.

samuri Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur |25 Maret 2016

Istriku sakit perut waktu datang bulan.dan tidak lancar.setelah saya suruh minum milagros.sakit di perutnya hilang.dan datang bulanya juga lancar. Terima kasih milagros.

KASIYAMI Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah |24 Maret 2016

ALHAMDULILAH BERKAT SAYA MENGKONSUMSI MILAGROS YG AWALNYA TERASA AGAK ASIN SAYA KIRA AIR KADALUARSA TERNYATA SAYA GAK TAU ITU MENDETEKSI SAKIT SAYA. SAYA SUDAH SEHAT DAN ENAKAN SAYA SUDAH TIDAK PERNAH MERASAKAN PERIH PADA LAMBUNG / MAGG SAYA. TRIMAKASIH MILAGROS.

Alfino johan ghadzfan Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah |24 Maret 2016

usia saya hampir 7th, saya suka gatal gatal dan merah pada kulit saya, apabila saya kegerahan saya merasakan gatal sangat, setelah saya rutin habis mandi disemprot milagros oleh mamah saya saya sekarang sudah tidak gatal gatal lagi. trimakasih mamah sudah memperkenalkan alfin sengan milagros. alfin sayang mamah.

F. Windri Purwaningtyas , |23 Maret 2016

Setelah minum milagros 2 botol saja langsung sembuh asam uratnya.

Data Testimoni Milagros 2016 April

Data Testimoni Milagros 2016 Mei

Hellen Triyuana Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat |15 Mei 2016

Awalnya saya masih ragu dengan khasiat milagros. Saat sy merasakan sakit kepala yg amat sakit. Saya coba minum milagros kemudian istirahat. Alhamdulillah beberapa jam kemudian sakit kepala saya hilang. Atas izin Allah SWT melalui milagros banyak testimoni berbagai penyakit bs sembuh…

VERA RINI ASTUTI , |14 Mei 2016

Alhamdulilah herpes suami saya sembuh setelah minum milagros 5 botol .dan selalu semprot milagros sehari 3 x. Milagros adl kebutuhan…., sehat ..sehat.

Mulyo Sugondo Kabupaten Bekasi, Jawa Barat |06 Mei 2016

Alhamdulillah, setelah 11th mengalami gangguan fungsi hati, sembuh dengan syareat Milagros.

Rudi harianto saragih Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara |05 Mei 2016

setelah minum milagros 1 dus rasa kepala ini rasanya aman.dan jarang lg pening????milagros emang okeeeee

EKA PRABOWO Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta |04 Mei 2016

Tak bisa saya katakan dengan kalimat berkat minum Millagross semuanya sembuh total.

WIRODO Kota Semarang, Jawa Tengah |02 Mei 2016

7 bulan yang lalu tidak terbayang kalau dada sakit dan nyeri karena banyak merokok dapat tersembuhkan. Sudah berbagai macam cara sudah saya coba baik medis maupun alternatif…eh ternyata dengan ridhlo Allah, melalui mas Andy B dan Mas Erda, saya coba milagros Alhamdulillah dada sakit dan nyeri tersembuhkan. ke 2 anak saya yg SD biasanya rutin bayar pajak tiap bulan karena radangnya sering kambuh, sekarang dan tidak lagi.. Sampai teman-temen memanggilnya “Si dokter Air” karena banyak yang cocok terapi melalui milagros untuk masalah kesehatannya seperti batuk pilek, asam urat, kolesterol, kencing manis, batu ginjal, asma, herpes, demam berdarah, migren, dan berbagai macam penyakit lainnya. yang butuh informasi (gratis) silahkan hubungi di: Informasi lebih lajut (GRATIS) W i r o d o HP : 082 1366 94 456 : 087 8596 39 149 : 089 5334 03 6757 WA : 085 7998 07 868

arief andri cahyono Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur |27 Mei 2016

Alhamdulliah atas seijin Alloh Swt melalui minum milagros tidak jadi operasi untuk mengeluarkan cairan nanah pada testis saya.

Mulyo Sugondo Kabupaten Bekasi, Jawa Barat |24 Mei 2016

Alhamdulillah. 11th lebih bergelut dengan gangguan fungsi hati serta migrain menahun. Normal kembali setelah terapi Milagros.

NURAINI Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta |19 Mei 2016

Kaki terasa nyeri kalau lama berdiri menjadi bengkak setelah minum milagros, Alhamdulillah sakitnya berkurang. Demi kesehatan tubuh saya terus minum milagros.

Iskandar Kota Surakarta, Jawa Tengah |17 Mei 2016

Saya merasa gatal gatal dibagian pinggang dan setelah minum Air Ajaib milagros Alhamdulillah sembuh rasa gatalnya, trimakasih Ya Alloh… milagros menyehatkan ku.

handy astuti Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah |17 Mei 2016

pernah keluar rumah siang hari tanpa pakai kacamata kurang dari 1 jam,kepala sy pusing sekali,lalu segera sy semprot kedua mata sy dg milagros tiga sampai lima kali..sy pejamkan mata,tak lama kemudian alhamdulillah atas izin Alloh mata saya sudah enakan dan pusing kepala saya berangsur menghilang.milagros memang hebat.

i wayan putrawan se Kabupaten Badung, Bali |15 Mei 2016

saya Stockist KUTA-BALI, ponakan saya udah diponis usus buntu, biaya kisaran 8 jtan…dikasi 3 botol milagros.. langsung bab hitam,,setelah dicek syukurlah endak jadi oprasi..makasi ya milagros..makasi ya TUHAN

ELY JULIATIN Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah |15 Mei 2016

Alhamdulillah atas izin Allah, milagros membantu saya mengurangi nyeri saat haid.

Cahya Candra Akwila Kota Kediri, Jawa Timur |30 Mei 2016

saya semprotkan milagros ke wajah berjerawat dan sdkt komedo sesudah mandi. stelah rutin di spray, eh rasanya komedo sperti rontok, keluar sperti biji kecil.beberapa hari malah muncul bnyk jerawat tapi berikutnya udah mendingan.trnyt munculnya jrwt satu persatu itu reaksi dari milagros dalam membersihkan mengangkat sel kuit mati.tp stelah jerawat pada muncul ,sekarang jadi jarang kluar jerawat.

haris siswanto Kota Bekasi, Jawa Barat |29 Mei 2016

Pada tanggal 28 Mei 2016 saat saya,istri dan anak berada di Bengkel Resmi AHASS wilayah bekasi, ada seorang keluarga yang datang menghampiri kami yang intinya menawarkan produk Milagros. Jujur kali pertama saya mendengar produk tsb. Dan akhirnya saya beli 1 botol dg harga 35.000 rupiah setelah istri saya yang alhamdulilah sedang mengandung anak tercinta kami yang ke-3, mengeluhkan sering merasa pegal kaki dengan memohon doa kepada Allah Swt alhamdulilah tidak sampai 1 hari keluhan istri saya 100% hilang hanya meminum 1 botol Air Milagros siang dan malam. Dan saat itu juga saya langsung memutuskan untuk membeli 7 dus Air Milagros untuk dikonsumsi keluarga.

tri silvia wahyuni Kota Pekanbaru, Riau |29 Mei 2016

Alhamdulillah … kenal dg milagros.. tensi yg sllu rendah skrg udh stabil kmbali.. miracle inside..of milagros..smua dg seizin Allah..

Dwi Indah Kurniawati Kabupaten Gresik, Jawa Timur |29 Mei 2016

Bismillah, dengan Mengucap Syukur Alhamdulillah Saya Sembuh dr sakit Asam Urat, Nyeri di Leher tdk bisa Menoleh, punggung nyeri ketika bangun tidur hampir sampai 1 bulan. Hanya dengan 2 botol Air Milagros Alhamdulillah sembuh. Begitu juga dengan Bapak & Ibu Saya.Hanya Dengan 5 Botol Gula Darah Bapak Saya kembali Stabil & Lemes2 serta Nyeri di Kaki Sembuh, Padahal Sudah Berobat ke mana-mana & mencoba herbal apa aja tp tiada Hasil. Reumatik ibu saya yg Bertahun2 sembuh hanya dengan 5 botol & karena takut Kumat lagi skrng sedang konsumsi 1 dus. Alhamdulillah ya Allah dengan terapi Air Milagros Aq serta keluarga q Sembuh.

ANDI MUH WAHIDIEN S ALAM Kota Makassar, Sulawesi Selatan |27 Mei 2016

Bapak saya divonis menderita DM atau biasa orang awam menyebutx “kencing manis”, Alhamdulillah setelah mengkonsumsi rutin air dahsyat milagros dan melakukan cek darah, Glukusa Darah Puasa nya menurun drastis,, Alhamdulillah ya Allah.

Data Testimoni Milagros 2016 Juni

Muhammad Akhlis Mustaghfiri Kabupaten Demak, Jawa Tengah |16 Juni 2016

Saya kalau batuk berdahak minimal 2 minggu baru bisa sembuh. Sudah beberapa obat apotik dicoba, tetep lama sembuhnya. Malam itu saya minum Milagros hanya satu botol saja sebelum tidur, bangun tidur tenggorokan terasa lega. Batuk pun langsung sembuh seketika. Alhamdulillah. Terima kasih Milagros.

solichin Kota Semarang, Jawa Tengah |15 Juni 2016

Minum milagros 30 mnt sblm sahur ,, puasa serasa lbh ringan & sehat , badan lbh fit fit n fit u aktvts ,, trmksh MILAGROS air ajaib ciptaan Tuhan.

Ferry Indriya Gunawan Kabupaten Cirebon, Jawa Barat |13 Juni 2016

Alhamdulillah, minum 1 botol milagross, Allah sembuhkan dan nyaman untuk Shalat tarawih, saya langsung besoknya masuk jadi Anggota dan konsumsi Milagros, semoga Allah jaga usaha Milagros, aamiin.

RIANI WIDIASTUTI Kota Yogyakarta, DI Yogyakarta |13 Juni 2016

Anak saya batuk dan kalau tidur bunyi ngik. Saya minuman milagros sore hari karena tidak sembuh – sembuh diminumkan obat dari dokter. Pagi hari sudah tidak batuk dan nafasnya tidak bunyi ngik.

JUNAEDI Kabupaten Lebak, Banten |10 Juni 2016

MILAGROS LUAR BIASA. Tadi pagi abis Sholat Shubuh tiba tiba saya kena penyakit pegel pegel dan rasa ngilu pada tulang kaki kanan yg tak bisa dibayangkan sakitnya dan pinggangpun lumayan sakit, tubuh juga menggigil kedinginan sehingga hampir saja sy buka puasa. Tapi Alhamdulillah sy bertahan gak buka puasa sampe bedug magrib tiba. Pas buka langsung saja minum Milagros 1 botol, abis minum perutku terasa mual sekali seakan mau muntah, tapi Alhamdulillah gak muntah cuma angin yg keluar dari mulut. Alhamdulillah sekarang sudah baikan rasa sakitnya dah pada hilang. Terimakasih Ya Allah, Milagros memang luar biasa.

Hesti Harun Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah |30 Juni 2016

Awal di kenalkan dgn air milagros sy sgt ragu, krn mama sy sdh beberapa kali keluar masuk rumah sakit, tapi tdk ada perubahan., setelah mencoba 2 botol Milagros mama sy ada Perubahan yg luar biasa. Terimakasih ya Allah, terimakasih Milagros. Mantap Eksis terus MILAGROS..

Made supartana Kabupaten Buleleng, Bali |24 Juni 2016

SETELAH KONSUMSI AIR MILAGROS SECARA RUTIN DALAM SEMINGGU TUBUH SAYA PANAS DAN DIARE ITU KARENA HEALING KRISIS TAPI SAYA TETAP CONSUMSI AIR MILAGROS DAN ASTUNGKARA SETELAH ITU ASAM URAT SY HILANG DAN SAYA SEKELUARGA SEHAT BERKAT AIR MILAGROS … TERIMA KASIH AIR MILAGROS

Ridwan Hasibuan Kabupaten Tangerang, Banten |22 Juni 2016

Alhamdulillah setelah minum Milagros 3 botol, Badan saya benar-benar enakan dan Fit. Terima Kasih ya ALLAH berkat air Al-kali Milagros ini Saya sehat.

NUNIK LESTARI Kabupaten Tabanan, Bali |22 Juni 2016

Testimonial dari Ibu saya sendiri yang memiliki keluhan nyeri & sesak di dada akibat jantung koronernya, mata yg rabun, syaraf kejepit serta pengapuran. Setelah minum 2btl + dirambangi milagros mata ibu Alhamdullilah menjadi sembuh beliau tidak lagi menggunakan kacamata saat bermain HP & nonton TV. dan setelah 2 dus pengapurannya jauh berkurang sakitnya bahkan rasa kesemutannya sudah hilang, nyeri dan sesak di dada pun sudah tidak terasa lagi…dan bonus utk ibu adalah benjolan di lidahnya menghilang!! Alhamdullilah Allah memberikan kesembuhan bagi Ibu melalui ikhtiar Milagros…

PRIADITYA RAMADHONI Kota Bekasi, Jawa Barat |20 Juni 2016

awalnya saya mengenal milagros saya di beriathu oleh istri saya sendiri awal saya tidak percaya karna sudah bnyak air mineral untuk mengobati segala penyakit dan akhir nya kurang begitu maksimal untuk penyembuhannya, dan pada akhirnya saya ingin mencoba milagros untuk orang tua saya yang sudah beberapakali masuk rumah sakit dan akhirnya saya beri air milagros pada plg dari rumah sakit.

nah orang tua saya mulai mengkonsumsinya baru 4 botol dan saya mengantar orang tua saya untuk cek up ke dokter untuk memastikan masih ada perkembangan membaik setelah keluar rumah sakit dan dokter pun bilang orang tua saya membaik haasil jantung sudah normal dan paru sudah mulai stabil. dan saya tidak menyangka setelah plg ddri rumah sakit usai cek up orang tua saya mengajak makan di luar dan ayah saya memesan air minum yang ada es nya padahal es itu buat sakit orang tua saya sangat sensitip dan saya tunggu2 biasa nya kambuh ini tidak dan dari situ lah baru konsumsi 4 botol ayah saya sudah ada perkembangan membaik dan saya langsung untuk membuat member dan menawarkan juga ke pada orang2 yang sedang sakit sampai saat ini.

Yuli Yana Kabupaten Klaten, Jawa Tengah |20 Juni 2016

Smnjak minum milagros, alhmdlillh dya thn tbuh ank sya jauh lbh bk.bhkn skt pn ibrat kta cm smenit stlh minum milagros lgsg smbuh.mkch milagros.

Herlina Kabupaten Lamongan, Jawa Timur |18 Juni 2016

Kedua lutut sy sakit, klu utk jalan pincang seperti org tersandung, dan itu sudah berjln selama 3 bln, aku sudah minum Milagros 1 dos, tp blm jg ada perubahan, hampir putus asa jg., aku coba 1 dos lg. Alhamdulillah, Allah memberikan kesembuhan melalui Milagros.

DZIKI JAMALUDDIN AHMAD Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur |16 Juni 2016

setelah 7 tahun jari tengah ibu saya tidak bisa menggenggam dengan benar. setelah minum satu botol milagros keesokan harinya beliau kaget karena jarinya langsung normal. beliau jadi semakin yakin pada milagros. jadi beliau membeli beberapa botol lagi dan menghentikan semua jenis pengobatan lain dan beralih pada milagros setelah habis beberapa botol keluhan darah tingginya tidak ada lagi.tekanan beliau jadi normal. air ini benar benar ajaib karena bisa menstabilkan keadaan tubuh yang meminumnya. terima kasih milagros.

Data Testimoni Milagros 2016 Juli

DEDED SUPRIADI Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat |04 Juli 2016

Saya waktu itu punya penyakit lambung alhamdulilah setelah minum milagros dengan dua botol milagros lambung saya sembuh milagros memang luarbiasa top markotop.

DEWI YULIANA RIVAUZI Kota Depok, Jawa Barat |02 Juli 2016

sebelumnya saya mengalami keluhan radang tenggorokan selama 1 minggu… saya susah sekali untuk menelan, bahkan untuk membuka mulutpun terasa sakit sekali…. sahabt merecomendasikan saya untuk coba mengkonsumsi milagros, akhirnya saya cari di internet agen terdekat dari rumah.. pertama saya minum 1 botol khasiat nya langsung terasa besok pagi nya… yg biasanya saya untuk buka mulutr aja sakit.. besok pagi saya udh bisa sarapan dengan NASI… haturnuhun MILAGROS semoga berkah.

Iskandar Kota Surakarta, Jawa Tengah |27 Juli 2016

Waktu terlalu banyak makan Daging Ayam Boiler / Ayam Negeri atau Telurnya maka tangan saya sering Gatal-gatal dan timbul bintik-bintik di kulit. Setelah minum milagros Gatal itu Alhamdulillah sembuh dan bintik-bintik dikulit itu juga hilang.

ABU KHAERI Kabupaten Batang, Jawa Tengah |24 Juli 2016

Dulu saya punya keluhan kolesterol tinggi 264 badan sering pegal2 tanpa sebab,bangun tidur sendi2 terasa nyeri.ahirnya saya di kenalkan MILAGROS oleh teman saya.alhamdulillah pertama saya minum 1 botol sehari itupun tidak rutin tiap hari karena kondisi keuangan, dua minggu kemudian saya cek lagi dan alhamdulillah turun hingga 203 dan kini pegal2 sendi hilang badan terasa lebih fit dan fres.alhamdulillah,,trimakasih MILAGROS. MARI HIDUP SEHAT BERSAMA MILAGROS.

Wahyu Romdoni Kota Bandung, Jawa Barat |11 Juli 2016

Alhamdulillah berkat perantara milagros, baru minum 2 botol pas bangun tdr menjelang sholat shubuh rasa sakit dikepala sdh hilang dan badan terasa lebih fit.

NURUL ROHMAWATI Kota Bekasi, Jawa Barat |10 Juli 2016

Kucing peliharaan saya kakinya pincang 1 setelah bermain seharian di luar.Alhamdulillah sembuh setelah saya beri minum milagros sebanyak 1/2 tutup botol ungu malam hari dan 1/2 tutup botol ungu milagros pada saat bangun tidur.Alhamdulillah.

NURUL ROHMAWATI Kota Bekasi, Jawa Barat |10 Juli 2016

Alhamdulillah saya sembuh dari flu setelah mengkonsumsi 4 botol milagros.Terima kasih Allah mempertemukan saya dengan milagros.

Data Testimoni Milagros 2016 Agustus

ani nurrohmah Kabupaten Bandung, Jawa Barat |15 Agustus 2016

Tapi setelah minum air alkalin milagros alhamdulillah kesemutan saya berkurang dan badan pun terasa segar kembali.

Sofwan malik Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |14 Agustus 2016

Saya menderita sinusitis, alhamdulillah dengan konsumsi 3 botol langsung berhenti. Sampai konsumsi 3 dus sudah tidak pernah kumat lagi. Milagros memang luar biasa. Go Miracle.

Priyanto Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah |14 Agustus 2016

Alhamdulillah berkat milagros Alloh SWT memberi kesembuhan pada sya lebih cepat dari yg sya duga…Trimakasih Pak Sahet yg telah meberi informasi baek ini Trimakas Ya Alloh.

ADE DARMAWAN Kabupaten Karawang, Jawa Barat |13 Agustus 2016

Pasca Operasi kista ovarium istri saya sll mengalami sakit yg luar biasa bila menstruasi,lalu sya dikenalkan Milagros dan mencoba 1dus pertama,alhamdulillah sakitnya mulai berkurang, dan pada 1.5 dus kedua mens tak lagi sakit dan subhanallah ternyata istri saya positif hamil,ini betul2 anugerah buat kami krn sdh 6thn kami menantikan buahhati dan alhamdulillah lwt syareat milagros istri saya skrg dah hamil 1.5bulan.. Ini bukti nyata ketika kita yakin maka Allah akan mudahkan ikhtiar kita,,aamiin.. MILAGROS JOSS!!!

Ridwan Hasibuan Kabupaten Tangerang, Banten |13 Agustus 2016

Saya sakit maag kronis, infeksi tenggorokan, bronchitis 20 tahun dan turun bro 2 tahun. Sudah berobat ke Dokter, saya tak kunjung sembuh. Dan setahun yang lalu juga saya di patok ular berbisa di tengah persawahan, sekujur badan saya terasa kesemutan dan kaku. Sembuh dengan minum Milagros Al_kali Pada tanggal 23 Mei 2016 saya keracunan Makanan, Mual, Muntah-Muntah, Kaku di pundak. Alhamdulillah setelah minum Milagros 3 botol, Badan saya benar-benar enakan dan Fit. Terima Kasih ya ALLAH berkat air Al-kali Milagros ini Saya sehat.

Ir. Hermawan Nugroho Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |07 Agustus 2016

Ini testimoni saya tentang manfaat Milagros… Kemarin senin 1 agt. saya ke dokter gigi utk cabut gigi geraham yg ke 2.. kebayangkan ukuran giginya besar pasti sakit sesudah dicabut… Dokter kasih tau cukup minum obat sejenis ..gen / ..gesic / pereda nyeri tapi kalau sakit banget dikasih resep obat utk beli di apotik… Pulang dari dokter saya segera minum Milagros setengah botol dan juga kumur2 supaya darah cepet berhenti dan jelang tidur sisa setengah botol saya habiskan… Tapi yg terjadi bukan hanya darah berhenti keluar dr lubang bekas cabutan gigi (walau butuh 2 jam mungkin krn tergantung faktor tingkat pembekuan darah tiap orang) juga tidak ada rasa sakit sedikitpun sampai jelang tidur dan bangun pagi. Gak tejadi tuh yg kata orang “lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi”. Alhamdullillah… Milagros pancen miracle.

MASHADI Kabupaten Jepara, Jawa Tengah |07 Agustus 2016

Berbulan2 telapak kaki aku terasa tebal, kesemutan, terasa panas/seperti wedangen..alhamdulillah setelah minum air milagros 4 botol kakiku berangsur2 membaik, setelah habis 1 dus kakiku skrg sembuh total.Terima kasih ya Allah dgn perantara milagros telapak kakiku sembuh.

Wiwik Handayani Kabupaten Jombang, Jawa Timur |04 Agustus 2016

Dulu 1 minggu menjelang haid adalah siksaan buatku. Da migren nyerang, badan pun terasa sakit semua. Lemes gk bisa kerja. ALHAMDULILLAH dgn rutin konsumsi Milagros 1 botol tiap hari…keluan itupun gk ada Lagi. Nyata saya alami.

CHOTIMATUL HUSNIAH Kota Probolinggo, Jawa Timur |03 Agustus 2016

Setelah saya kenal milagros saya semprotkan milagros ke tubuh anak saya karena seluruh tubuhnya keluar bintik merah, selain disemprotkan saya minumkan jg k anak saya. Alhamdulillah setelah habis 3 botol bintik merah tadi kering dan kulitx perlahan kembali normal semula tanpa adanya bintik merah. Trimakasih milagros.

tri widiyanti Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah |27 Agustus 2016

setelah minum milagros belum habis 2 dus alhamdulilah sudah tidak pernah kembung dan mual,milagros memang bukan omong kosong saya telah merasakan dan membuktikan.

WAHYU WIRAHADI SUCIPTO Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |25 Agustus 2016

Alhamdulillah berkat kuasa Allah SWT melalui milagros, penyakit katarak ibu saya berangsur2 mulai membaik. Yg awalnya mau dioperasi setelah lebaran kemarin, menurut keterangan dokter bisa diundur sampai dgn tahun depan dan mudah2an bisa sembuh total tanpa harus dgn operasi…alhamdulillah terima kasih ya Allah….terima kasih milagros.

IRFAN RACHMATULLAH Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta |21 Agustus 2016

Luarrr biasa..migrain yg sy derita sdh hampir 5th dan tidak kunjung sembuh sdh sy obati dg banyak jenis obat…ternyata cuma 1 dus milagros,migrain sy sembuh total sy bebas makan yg sdh di pantang dokter..alhamdulillah.

Data Testimoni Milagros 2016 September

Rudy Hartono Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur |07 September 2016

Millagros memang hebat keluhan2 pegal2 langsung hilang badan jd enteng hanya minumn1/2 botol langsung sipppppp.

B. Siska Melinda Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat |04 September 2016

karena terbiasa begadang saat sedang bertugas jaga malam sebagai bidan, sy jadi jarang tidur nyenyak. tetapi semenjak mengkonsumsi milagros dan sudah mengkonsumsi lebih dri 2 dus akhirnya banyak keluhan slain susah tidur terselesaikan. sy jadi buang air besar lancar dan tidak cepat lelah.

GUNAWAN Kabupaten Tanggamus, Lampung |03 September 2016

Alhamdulillah ya Alloh dengan izinMu Wasir yang membuat tdk tenang sekarang hilang lantaran milagros 3 btl. Bravo Milagros, ayuk temen2 yg mrsa ada penyakit! insya’allah ini obatnya.

SUSANTO Kabupaten Way Kanan, Lampung |03 September 2016

alhmdlh setlh minum milagros 2 dus 4 botol..semua penyakit sembuh total,batu ginjal kluar..makn enk.dan tidur jadi nyenyak…thks milagros.

BARIYAH , |02 September 2016

Tujuan gabung Milagros, ingin meringankan penderitaan ibu saya yg kena diabetes, kami ikut ikutan minum biar hilang cape, beberapa hari kemudian suamiku pamer,bahwa baru minum sedikit saja adiknya sudah bisa bangun sendiri, saya kaget dan sadar, ; “eh bapak sembuh,pantesan akhir-akhir ini aku ngrasa cape nglayanin kamu”.memang,aku ngrasa melebihi pengantin baru.

Endang suprihatin Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur |23 September 2016

setelah saya sembuh dari sakit sinus akhirnya saya berikan milagros kepada bapak saya yang kena diabet dan harus minum obat gliben seumur hidup, alhamdulilah sekarang bapak saya sembuh ttidak ketergantungan dengan gliben lagi dan bisa beraktifitas kembali.

Nicolaus gawe Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta |21 September 2016

Ketika saya minum milagros rasa kembung hilang dan maag sayapun hilang.mks milagros.

Endang suprihatin Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur |21 September 2016

awalnya sakit kepala yang hebat sebelah kiri, hidung dan mata mengeluarkan cairan, serta gangguan pendengaran, sudah dioperasi sinusitisan & amandel tetapi tidak sembuh, alhamdulilah setelah minum milagros 8 botol dari mulut mengeluarkan darah beku dan lendir yang sudah mengeras, langsung telinga bisa mendengar kembali dan sakit kepala hilang.

Yulianti Kabupaten Cianjur, Jawa Barat |14 September 2016

Alhamdulillah bersyukur sangat ketemu dgn milagros karna selama konsumsi milagros keluhan sakit migran & nyeri haid skg sudah tidak terasa lagi terima kasih Milagros.

AHDY EKO APRIHARSO Kota Pekalongan, Jawa Tengah |14 September 2016

Sudah 3 minggu terakhir ini kolesterol saya tinggi, yang saya rasakan sering merasa sakit kepala sampai ke bagian belakang di siang hari dan dada terasa nyeri serta badan lemas. Itu sangat mengganggu sekali dalam bekerja. Alhamdulillah melalui milagros yg ditawarkan oleh sepupu saya, setelah minum 1 dus sekarang sudah sembuh dari sakit kepala dan nyeri di dada berkurang, badan pun sudah mulai fit kembali. Bagi yang ingin tau lebih banyak tentang Milagros Hub No sy 081567662868 pin BBM D2107F3E. Terima Kasih.

Moh. Rifa’i Kabupaten Gresik, Jawa Timur |12 September 2016

Alhamdulillah dengan izin Allah SWT, lantaran minum MILAGROS 3 botol sampai sekarang sehat walafiat. Terima kasih MILAGROS semoga tetap jaya. Aamiin.

AHDY EKO APRIHARSO Kota Pekalongan, Jawa Tengah |10 September 2016

Sudah 3 minggu terakhir ini kolesterol saya tinggi, yang saya rasakan sering merasa sakit kepala sampai ke bagian belakang di siang hari dan dada terasa nyeri serta badan lemas. Itu sangat mengganggu sekali dalam bekerja. Alhamdulillah melalui milagros yg ditawarkan oleh sepupu saya, setelah minum 1 dus sekarang sudah sembuh dari sakit kepala dan nyeri di dada berkurang, badan pun sudah mulai fit kembali.

CUCUN Kabupaten Kuningan, Jawa Barat |09 September 2016

sudah berobat kemana-mana belum sembuh total, selalu kambuh dan selalu sedia obat maag. tetapi, setelah minum Milagros Alhamdulillah sekarang sudah sembuh, makan apaun bebas peda,kopi, dll. tetap stabil tidak kambuh lagi.

MUH. MAKSUM Kabupaten Jepara, Jawa Tengah |08 September 2016

Wow.. Alhamdulillaah, Allah telah memberikan keajaiban diair milagros ,gatal gatal (alergi),jantung,benjolan. Sembuh..begitu cepatnya prose’s kinerja air milagros..padahal sebelumnya aku telah mengkonsumsi obat alergi bertahun tahun tidak kunjung sembuh, begitu aku di kenalkan air milagros oleh saudaraku, sekarang gatal gatal tidak Kumar lagi.. Terima kasih yaa Allaah atas keajaibanmu. Solusi sehat tanpa obat. Milagros jepara 081392182200 52646A31.

NOORMA FITRIANA M. ZAIN Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah |08 September 2016

Salam, Alhamdulillah.. maag kronis yang puluhan tahun menjadi keluhan saya, bisa berangsur sembuh dengan minum 3 botol pertama milagros. awalnya ragu karena perut menjadi mulas dan BAB agak lembek, ternyata itu efek positifnya. MILAGROS jodoh dengan saya, Alhamdulillah.

Data Testimoni Milagros 2016 Oktober

Karta S.Pd.i Kota Pontianak, Kalimantan Barat |11 Oktober 2016

Alhamdulillah setelah minum milagros sebelum tidur pas mau bangun tidur badan terasa segar dan rasa pegal pegal hilang.. milagros emang dahsyat.

isel sariandi Kota Batam, Kepulauan Riau |08 Oktober 2016

saya bergabung sebagai member milagros sebagai upaya menyembuhkan penyakit kista yg diderita istri saya, dgn berat terakhir diperiksa 8.4 cm. Pada 27 okt 2016 kami sudah menyusun jadwal operasi dgn dokter kandungan RS EKA Hospital Pekanbaru. Pada Kamis 7 Oktober 2015 istri saya mulai meminum milagros. Kendati belum ada hasil, doa kami, ikhtiar kami berdua berhasil.

Avijun budiharti Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |24 September 2016

minum hari 1 setengah botol malam sebelum tidur. bangun pagi sesak nafas berkurang, semuan berkurang, bengkak berkurang. hari ke 2, minum 1 botol pagi, 1 botol sore jam 3-4, malam sebelum tidur 1 botol. alhamdulillah bengkak hampir tidak ada lagi. dilanjutkan hingga saat ini. tidak ada bengkak, buang air kecil lancar, Terima kasih Milagros. Terima kasih dr. Ani sponsor kami. Terima kasih Ibu Nining stokist yang juga membantu kami.

Avijun budiharti Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |24 September 2016

minum 1 hari 1 botol, seblum tidur, bangun tidur dan sore jam 3-4 perut kosong. alhamdulillah dalam 3 hari, bisa sholat tanpa sakit. Terima kasih Milagros. Osteo Arthritis Lutut Sakit.

mazra reki Kabupaten Kampar, Riau |23 Oktober 2016

dulu napas ku singkat dan berbunyi, Alhamdulillah berkat minum Milagros sudah habis 6 dus keluhan ku sudah hilang. sekarang aku sudah terbebas dari Asma dan semua alergi ku. terima kasih Alloh SWT melalui Milagros Engkau telah menyembuhkan ku….

Tenang Suripto Kota Pasuruan, Jawa Timur |22 Oktober 2016

alhamdulillah minum milagros 1 botol, anak diare dan muntah ga jadi opname.

MARDASITA Kota Pekanbaru, Riau |22 Oktober 2016

Alhamdulillah, kadar gula darah saya turun berkat rahmat Allah SWT melalui konsumsi milagros secara rutin 2 x sehari.

SRIYANI Kota Tangerang Selatan, Banten |21 Oktober 2016

Putri saya terkena stepler dan darah mengucur, saya semprot pakai Milagros langsung mampet bahkan tidak ada tanda bekas luka sama sekali. thanks Milagros

DALIMIN Kabupaten Sragen, Jawa Tengah |21 Oktober 2016

Ass wr wb sy Heru Rahmawati sy usia 45 thn sy diberi ujian oleh Alloh SWT sakit diabetes sudah 6 thn yll namun 2 thn terakhir ini gila darah sy 300 kadang bisa lebih tp berkurang blm bisa selain tiap hr sy hrs minum obat dokter sy minum herbal jg tp blm jg turun .Alhamdulillah stlh sy ktm M Dalimin sy diperkenalkan milagros minum 1 doz utk sklg gula darah sy 164 Alhamdulillah Ya Alloh atas ijinmu tlh Engkau ktmukan aku lewat M Dalimin dan milagros trm ksh M Dalimin trm ksh milagros.

SUSANTO Kabupaten Way Kanan, Lampung |20 Oktober 2016

slmt pg menjelang siang…saya punya pasien lemh jntung dan kolstrol..saya anjurkn minum milagros.saat minum milagros kt bliau badn pgl semua dan buang air kcil..bliau minum 18 btl.dan stlh priksa ke doktr jatung sehat gk ada gaguan lagi ..kolestrol bersih….milagros pncen tooop ceeer.

FERY ERNAWATI Kota Probolinggo, Jawa Timur |19 Oktober 2016

suami sy, 46 th. merasa pundak hingga lengannya sebelah kiri nyeri atau keju2 semua, lalu suami sy minum milagros 1 tutup botol milagros, setelah 15 menit, nyerinya hilang termasuk sakit di pinggangnya. milagros top markotop. jaya milagros.

siti marliyah Kota Bekasi, Jawa Barat |18 Oktober 2016

alhamdulilah 2 hari konsumsi milagros kolesterol saya turun.pada saat pagi minum milagros tidak terasa lapar hingga makan siang tanpa cemilan saya suskes melewati jam 10 pagi tanpa cemilan gorengan.

IRMAN Kota Bandar Lampung, Lampung |13 Oktober 2016

waktu saya minum obat kolesterol turun, habis obat naik lagi. sampai teman saya memberi saya milagros ajaibnya setelah saya minum 6 botol saya cek kolesterol, rasanya saya gak percaya kolesterol saya turun menjadi 133. luar biasa.

MUKTI ARFUZI Kabupaten Batang, Jawa Tengah |31 Oktober 2016

Kepala saya sering pusing hampir setiap hari. Obat sakit kepala selalu saya bawa kemana-mana untuk mengurangi nyerinya, sudah pijat kesana kemari di pijat syaraf juga, tapi selalu pusing lagi. sampai akhirnya saya dikenalkan milagros oleh seorang teman. Teman saya mendemonstrasikan bagaimana milagros melarutkan minyak jelantah. saya mulai tertarik. Benar saja setelah saya mengkonsumsi milagros baru 1 dus kepala saya tidak pusing lagi. gairah kerja pun meningkat. Alhamdulillah terima kasih ya Allah.. terima kasih juga milagros.

Supiyah Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah |30 Oktober 2016

Alhmdllah dgn mmnum 9 botol milagros rutin tiap hare,bpk mersa lbih enkan bdan enteng & g ngrasa pusing* lgi.milagros bagus dkonsumsi unk kluarga kita agar ttap sehat .milagros amazing.

Jiyem puji cahya arum Kabupaten Demak, Jawa Tengah |30 Oktober 2016

Tadinya kalau penyakit ginjal bapak kumat, wis jan sampai nggak bisa tidur semalaman karena rasa sakit yang di deritanya. Alhamdulillah setelah konsumsi MILAGROS cuma habis 14 botol doang lho, sekarang benar2 sudah sembuh. Dan sekarang dah nggk pernah kumat lagi.. Merasa heran sih tapi kok ya nyata ya… Air MILAGROS memang benar2 ajaib tenan yo.

SULASTRI Kota Surabaya, Jawa Timur |28 Oktober 2016

satelah kumur- kumur dengan milagros nggak ada 5 menit rasa nyerinya sudah berkurang. sekarang kalau giginya suami kambuh cukup di semprot dengan milagros aja sudah sembuh tanpa harus kumur-kumur lagi. alkhamdulillah milagros memberi solusi yang terbaik buat keluarga saya.

Muhammad rizki Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta |26 Oktober 2016

Alhamdulillah…ayah saya sudah sembuh dari penyakit jantung nya stelah konsumsi 2 dus Milagros secara rutin, padahal sebulan yang lalu saya sering melihat bpak sya tiba2 jantung nya sakit…tapi skrang sudah sembuh & bisa beraktifitas sperti biasanya.

Ari christiani Kota Tangerang, Banten |25 Oktober 2016

Pagi2 bangun tidur, anak saya matanya merah dan belekan, sampe gak bisa buka mata. Biasanya harus ke dokter mata pake antibiotik dsb. Inget punya stok milagros, langsung kasih 2- 3 tetes, Alhamdulillah langsung bisa buka mata, siangnya tetesin lagi, Sorenya sembuh dan bisa main lagi. Alhamdulillah.

FERI FADHLI Kabupaten Pati, Jawa Tengah |24 Oktober 2016

alhamdulillah atas izin allah swt keluhan saya sembuh berkat adanya perantara dari milagros setelah minum 12 botol keluhan saya hilang. matursuwun milagros semoga makin banyak yang tau akan manfaat milagros bagi yang sakit/sehat.

Data Testimoni Milagros 2016 November

RISTA MEILINDA Kabupaten Kendal, Jawa Tengah |01 November 2016

Suami saya dl sering sesak nafas ketika solat. Setelah konsumsi milagros habis 8 botol, alhamdulillah sekarang sudah sembuh lantaran milagros.

Nafisah S Kota Probolinggo, Jawa Timur |30 November 2016

Alhamdulillah setelah minum milagros sebotol dlm sehari, keesokan hariny ambeyen saya sdh kempes dan tidak keluar lagi. Milagros emang top.

ONNY SETYO PRIHANDOKO Kota Malang, Jawa Timur |29 November 2016

Kedua kaki saya sdh setahun ini terasa nyeri dan kesemutan di telapak kaki. Akhir2 ini kesemutanjya sdh seperti ditusuk2 jarum, Sakit sekali dan kaki susah digerakkan. 2 hari terakhir saya rutin minum milagros, 2 botol sehari, Alhamdulillah kaki sdh mulai enak digerakkan, Nyeri seperti ditusuk jarum sdh mulai berkurang, Kalau habis jongkok bediri lebih mudah. Saya akan teruskan minum milagros, Skrg badan saya terasa lbh segar dan enak.

Arif Winarto Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur |29 November 2016

Setelah minum milagros 6 botol pagi 1 botol ,malam 1 botol satu bulan kemudian tes darah lagi ternyata sdah turun jadi 6,2 sungguh saya bersyukur atas apa yg di berikan oleh Alloh ta ala sehingga keluhan seperti telapak tangan panas dan kebab hilang,sendi jari kaki sakit dan linu pun sudah gak lagi.trima kasih juga kepada milagros,mas Widodo yg perkenalkan milagros pada saya.

Ari Yunitasari Kabupaten Blora, Jawa Tengah |25 November 2016

Setelah minum milagos habis 2 botol,sakit kepala sudah tidak terasa lagi,bahu juga terasa enteng yang sebelumnya terasa berat saat sakit kepala.

yeti kumalasari Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur |21 November 2016

Alkhamdulillah saya panjatkan puji syukur atas berkah dan rahmat ALLAH SWT. setelah saya mencoba ikhtiar dg milagros, sakit vertigo saya sembuh. Dan nyeri luka pasca operasi sesar, udah gak sakit lagi. Terimakasih milagors.

MOH. ABDUL HAKAM Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah |16 November 2016

Ajaib…!!! Benar ” air ajaib!……sakit gigi ku sembuh dan jadi gampang merawatnya dengan milagros. Awalnya kurang yakin mungkinkah hanya sebotol air bisa menyembuhkan sakit gigi yg luar biasa sakitnya… Tetapi inilah kehebatan air dengan PH 9,8 yg ternyata bisa utk terapi penyembuhan sakit gigi..sakit gusi dan bau mulut. Makasih buat leaderku yg sdh perkenalkan 4 manfaat utama milagros. More info n share just WA 085201953329.

Yosi mardiarti kusumashudi Kota Kediri, Jawa Timur |13 November 2016

Bapak saya kolestrolnya tinggi 300, dan asam urat 9 Setelah minum Milagros 6 botol, cek ulang dan kolestrol turun menjadi 220 asam urat juga turun menjadi 7 .. Milagros memang TOP.

RETNO WULANDARI Kabupaten Batang, Jawa Tengah |11 November 2016

saya batuk sudah berbulan-bulan, dan sudah banyak obat tapi belum sembuh-sembuh. akhirnya saya dikenalkan Milagros oleh teman saya. Alhamdulillah baru minum 1 botol langsung mengeluarkan racun yang ada dalam tubuh, dan batuknya berangsur-angsur mulai hilang.dan akhirnya saya putuskan untuk konsumsi Milagros buat keluarga saya.

#batuk berbulan-bulan

Data Testimoni Milagros 2016 Desember

nurdi Kabupaten Rembang, Jawa Tengah |14 Desember 2016

Alhamdulillah Sakit Mata Saya Bisa Sembuh Setelah Saya Semprot Pakai Air Ajaib Milagros.

Minem Kabupaten Mesuji, Lampung |11 Desember 2016

Setelah minum milagros Alhamdulillah maagh ku sembuh…sekarang sudah tidak ada lagi maag kronic…Milagros memang ajaib..Trimakasih YA ALLAH trimakasih MILAGROS.

TEGUH PRASETIYO Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |07 Desember 2016

Alhamdulillah berangsur baik, migren sdh ga kambuh lg.

NUROFIK Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta |06 Desember 2016

Sdh sekitar 4 thn ibuku kena adam urat. Sering mengeluh susah untuk berjalan. Sdh bnyk berobat tp tdk ada perkembangan. Alhamdulillah Allah tunjukan obatnya. setelah konsumsi milagros sekitar 3dus. Ibu sembuh dan bisa pergi belanja ke pasar lg dan bs ikut solat di mushola lg.

SRI YULIATININGSIH, ST Kota Surabaya, Jawa Timur |05 Desember 2016

Sakit mata bisa ditetesi dengan Milagros. Berkat Milagros dalam 2hari sakit mata langsung sembuh. Alhamdulillah. Makacih Milagros.

YATI DESMITA Kota Padang, Sumatera Barat |02 Desember 2016

Mengganti air yg biasa dikonsumsi dgn Milagros,bayi saya yg setiap hari kejang,setelah konsumsi 3 dus Milagros,Alhamdulilah,kejangnya berhenti.

RINDA WULANSARI Kota Malang, Jawa Timur |01 Desember 2016

Awalnya pendarahan, cek dokter ternyata keguguran. Obat dokter bareng minum milagros. Alhamdulillah, milagros membantu pembersihan karena keguguran. Selain itu juga detok keluhan yang lain. Satu botol buat semua keluhan tubuh. insyaAllah milagros membantu kita spy hidup lebih sehat. -stokis malang jawa timur, wa 081338453091.

Fatimah, S.Pd. Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah |01 Desember 2016

Sekarang Alhamdulillah sudah sembuh setelah minum sekitar 6 botol Milagros, Milagros memang luar biasa.

Cecep Herdiana Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta |26 Desember 2016

Alhamdulilah setelah sy konsumsi AIR Milagros dgn rutin habis 3 botoll, alhamdulilah asam urat saya sembuh Dan lambung saya juga bisa sembuh hayu kawan2 kita konsumsi air Milagros secara rutin.

Melly Amelia Kota Pekanbaru, Riau |25 Desember 2016

Alhamdulillah setelah saya minum 1 dus milagros, saya tidak jd operasi pengangkatan kista, pinggang saya tdk nyeri lagi, kaki saya juga sudah tidak kebas lagi.

Agus Sisyanto Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah |21 Desember 2016

Ayah saya tiba-tiba terkena serangan stroke saat bangun tidur mau sholat subuh. Vonis stroke dari dokter saat itu semakin membuat down semangat bapak sehingga badan bagian kanan tak mampu digerakkan lagi. Saat itu tensi bapak 180 mmHg. Tetapi alhamdulillah setelah mengkonsumsi milagros satu dos, bapak sudah bisa berjalan kembali. Dan saat kontrol ke dokter, 4 kontrol tensi bapak stabil diangka 140 mmHg terus. Terima kasih milagros.

slamet riyanto Kota Depok, Jawa Barat |19 Desember 2016

pusing lemes kecapean minum milagros sebelum tidur 1/4 botol, langsung puless bgt, bangun tidur badan segarrr pusing ilang.

Rahma Sari Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta |14 Desember 2016

Ibu saya irama jantungnya tidak teratur/normal dan menyebabkan pernafasannya sesak. Alhamdulillah sejak minum milagros sebanyak 2 botol dengan takaran 1/2 tutup botol milagros yang ungu dengan memanfaatkan golden time. Sesak nafas ibu saya sudah sembuh dan irama jantungnya pun sudah kembali teratur. Trima kasih milagros smoga ibu saya semakin sehat. Sukses terus untuk milagros yg membuat orang menjadi sehat. Salam sehat.

nurdi Kabupaten Rembang, Jawa Tengah |14 Desember 2016

Alhamdulillah anak saya sakit panas saya minumi air ajaib Milagros bisa sembuh. Terimakasih Semoga Jaya Air ajaib Milagros.

ABD MANAN SAG Kabupaten Jombang, Jawa Timur |28 Desember 2016

Alhamdulillah dg pertolongan Allah, setelah minum MILAGROS sekitar 3 dus (mulai 11 Sept), pilek husus (berupa cairan tanpa lendir) yg biasanya muncul di malam hari yang sudah berlangsung sekitar 3 tahun, pekan ke 4 Des hilang.

Yuyun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *