Testimoni Milagros 2014 Testimoni Milagros

Kumpulan Testimoni Milagros 2014

Rekap Data Testimoni Milagros 2014

Testimoni Milagros 2014 adalah data postingan kesaksian sembuh perantara Milagros dari para mantan penderita dari berbagai jenis keluhan penyakit. Daftaran yang tercantum disalin dari situs resmi Milagros halaman Testimonial dimana Kami memisahkannya sesuai dengan tahun postingan.

Berikut daftar lengkapnya

Testimoni Milagros 2014
PRAYITNO HADINOTO Kota Palembang, Sumatera Selatan |13 Januari 2014
setelah minum milagros 1 botol istri saya tenaganya pulih kembali, dimana sebelumnya tidak mampu berjalan jauh, kira kira jalan 15 m aja nafasnya sudah tersengal2, berkeringat dingin dan harus stop baru lanjut jalan lagi. lalu saya anjurkan malam sebelum tidur minum 1//2 botol dan bangun tidur pagi minum lagi 1/2 botol, siangnya dia merasa sehat,rasa ringan,dan mampu beraktivitas seperti sebelumnya, memang milagros sungguh hebat krn bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, gak percaya ?? sms ke 0813 6857 1117. palembang.
MUJIONO Kota Surabaya, Jawa Timur |13 Januari 2014
Luar nyeri persendian saya hilang sesudah minum milagros 2 botol luar biasa saya sarankan masyarakat indonesia aktif konsumsi milagros
ninik pudiastuti Kabupaten Tangerang, Banten |12 Januari 2014
alhamdulillah setelah minum 1 botol milagros, asam lambung saya kembali normal, sakit maag pun hilang. Milagros memang manjur lebih manjur daripada obat maag
Chritiano Kabupaten Lebak, Banten |11 Januari 2014
saya sakit telinga sudah 12 tahun dan asam urat 2 tahun, sudah di bawa kedokter THT sudah 3x tapi penyakit telinga saya tak kunjung sembuh juga,kadang telinga saya suka bengkak dan pendengaran saya selalu terganggu, dan alhamdulilah setelah saya minum air MILAGROS cuma 2 botol, dan saya tetesin 2 tetes sekarang sudah normal kembali, dan insya Allah sembuhnya permanen terima kasih ya Allah berkat air milagros ini saya dan keluarga saya jadi sehat.
Testimoni Milagros 2014
neneng siti komalasari ihsan, Am.keb Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat |25 Januari 2014
terima kasih berkat minum milagros, penyakit demam anak saya menjadi sembuh…Testimoni Milagros 2014
ROSITA Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta |24 Januari 2014
MAMA SAYA TERKENA STROK RINGAN, BERKAT MILAGROS, 2 HARI DENGAN 2 BOTOL, SEKARANG MAMA SAYA SUDAH BISA MENGANGKAT SENDOK… DAN BIAYA PERAWATAN JADI JAUH LEBIH MURAH…
MARDI S.E Kota Padang, Sumatera Barat |22 Januari 2014
minum milagros secara teratur telah membantu kebugaranku, badan tidak lagi penat-penat waktu bangun pagi, milagross memang ok
Ai Mulyani Kota Cimahi, Jawa Barat |22 Januari 2014
Milagros benar benar air ajaib. .hanya dengan meminum satu dus atau 12 botol. .penyakit diabetes ayah saya langsung turun drastis. .milagros air ajaib. .pesan langsung call 08986161578
JALALUDIN , |21 Januari 2014
ass.alhm dllah berkat air ajaib milagros penyakit di kepala sy hilang dulu sya sblm kenal air milagros sy setiap hr nya harus makan paramek 2 kalo 1 hr aja ga mkn paramek kepala sy serasa mau pecah sakit banget setelah sy minum 2 btl alham dllah sy sampe skrng blm pernah makan lg yg nama nya paramek dan penyakit di kepala sy hilang shareat nya milagros trm ksh ya alloh…….salam sehat selalu….GO sehat….GO Sukses. Testimoni Milagros 2014
Testimoni Milagros 2014
GUSFALIZA Kota Padang, Sumatera Barat |20 Januari 2014
Alhamdulillah setelah rutin mengkonsumsi milagros kesemutan di tangan setiap bangun pagi udh mulai mereda dan anak saya juga sudah tidak lagi mengeluh sakit di perut gara-gara magh.
MIRAWATI Kota Padang, Sumatera Barat |17 Januari 2014
Selama ini tangan saya sering kesemutan dan saat bangun pagi, tumit terasa sakit bila menginjak lantai.. Setelah minum MILAGROS, kesemutan dan rasa sakit itu hilang… MILAGROS memang mantappppppp…
Jimmy sigar , |10 Februari 2014
teman pelihara burung kenari yg sedang sakit akhirnya dikasih minum milagros ternyata burung itu kembali sehat dan berbunyi lagi , terima kasih milagros !!
A SUBIYANTO , |09 Februari 2014
Sukur allhamdulilah berkat milagros says senang menjalankan Bisnis INI yang awalnya says punya penyakit Asam urat pada lengan Dan bet is..setiyap says.pegang lengan Dan bet is sy .terasa sakitnya ada di dalam,urat pas…says rut in bemo dan…rutin minum satu gelas air milagros sehabis bemo..sekarang Asam urat says sembuh total terimakasi milagros semuah..Tim/3p.group saung.
IPAN PERI ISWARA Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat |08 Februari 2014
Alhamdulilh sdh lama saya tdk minum air milagros karena terlalu sibuk bekerja badan terasa letih ngilu & kaku.. tapi setelah minum air milagros badan langsung terasa bugar& lebih VIT kembali trim banget bt GRAHASOLUTION semoga lbh sukses AMIN.
Testimoni Milagros 2014
vian noviandi , |07 Februari 2014
tadinya saya gk prcaya dg prodak milagros karna emang trlihat sprti air putih biasa, tp stelah saya coba dulu trnyata bangun tidur kondisi tubuh saya lumayan fit, tq milagros. selain menyembuhkan sakit sy milagros jg menyembuhkan kantong sy yg biasanya kurus skr jadi gemuk. tq milagros is the best.
Frensilya Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta |28 Januari 2014
saya minum milagros 5 botol dan sangat bermanfaat buat saya karena mengurangi rontok di rambut saya. sampai skrg saya masih minum milagrosnya. dan sy berikan ke ortu sy jg.
MUHAMMAD FAHMI AZMI Kota Medan, Sumatera Utara |28 Februari 2014
Putri saya berumur 5 tahun menderita syndroma nefrotik aka ginjal bocor dr umur 2,5th.pengobatan dokter ginjal anak tidak membuahkan hasil,segala macam herbal telah kami coba juga.Alhamdulillah,setelah kami beralih ke milagros,kondisi putri kami semakin membaik,daya tahan tubuhnya meningkat, hasil cek urin negatif,selera makan baik,pertumbuhan badannyapun pesat.Tereima kasih Milagros…Testimoni Milagros 2014
ERENS UNWAWIRK Kota Tangerang, Banten |22 Februari 2014
saya bersyukuk,melalui MILAGROS sy dapat membaca dgn jelas,awalnya harus menggunakan kaca mata yg minus,dan sahabat sy yg sakit gula darah,tipes dan maag kronis puji TUHAN mereka sembuh,MILAGROS DASYAT.
Testimoni Milagros 2014
Ahmad Syukri A Kota Bandung, Jawa Barat |20 Februari 2014
saya punya keluhan maag yg sudah bertahu-tahun tdk pernah sembuh, tp setelah minum 20 botol magg saya berangsur sembuh.sekarang saya gak pernah mengeluh lagi soal lambung. Milagros ajaib…!!!
retnosari , |19 Februari 2014
Sukur alhamdulilahh-berkat milagros setelah saya-menjadi.member dan minum milagros-1.botol-yang tadinya tangan saya suka sesemutan-sekarang-tida pernah sesemutan lagi.sukses grup saung tangerang.
ABDURRAHIM, S.Pdi Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat |15 Februari 2014
SUBHANALLOH,, ALLAH KIRIMKAN AIR MILAGROS SEBAGAI OBAT BUAT MANUSIA,.. MATA SAYA YANG BIASANYA BERAT, SETELAH DITETESKAN MILAGROS BEBERAPA KALI, LANSUNG TERASA RINGAN DAN SEGER.. SUBHANALLOH.. SUKSES SLALU MILAGROS.
GALUH SUCI PRIYANTI Spd Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat |11 Februari 2014
Ibu Ŝαųα ą∂ą gondok sdh 3tahunan,setaun belakangan tiap mlm terasa sesak dileher dan nyeri Θΐ dada kata ibu,,الْحَمْدُ للّهِ رَبّالْعَالَمِينَ berkat sponsor Ŝαųα Чαήģ memperkenalkan Milagros,baru minum 1botol mlmnya sdh gag sesak dan nyeri lg…mkn minum milagros,gondoknya berasa mengecil…Luar biasaaaa…pdhl sdh cba berbagai obat tetep blum ą∂ą perubahan. Milagros emg berkah,Bisnis jg makin gencar donk dgn kesaksian org tersayang,,sehat dapat bonuspun Merapat…:) salam sukses. Testimoni Milagros 2014
Testimoni Milagros 2014
Bakti Prasetya Kabupaten Gunung Kidul, DI Yogyakarta |09 Maret 2014
anak saya bangun tidur mutah-mutah terus badan agak panas, langsung saja aku beri air MILAGROS 1 tutup botol, nggak ada 15 menit, mutah-mutahnya berhenti dan panasnya turun. MILAGROS memang top
Ari Sandi Kabupaten Indragiri Hulu, Riau |06 Maret 2014
sudah satu bulan lamanya saya sakit pinggang,sudah terapi ke dokter belum juga sembuh,diberi obat hanya untuk menghilangkan sakit sementara,akhirnya berkat seorang teman saya dikenalkan oleh sebuah produk air alkali Milagros hasilnya luar biasa hanya dengan 3 botol saya merasa sembuh.Alhamdulilah untuk teman2 khusus Riau Hub : 085363194062
TATA SANARIA Kabupaten Pandeglang, Banten |05 Maret 2014
Alhamdulillah setelah sy bergabung di milagros dan rutin konsumsi milagros penyakit maq sy sembuh total,dan setelah sy pulang prospek/selling dari bareng mitra dari POLDA BANTEN dgn mengendarai motor tiba2 leher sy tersengat tawon,leher sy terasa panas dan kaku tanpa pikir panjang air milagros sisa demo sy kompreskan ke leher yg tersengat tawon.Alhamdulillah tdk sampai 1 jam bekas sengatan lebah dileher yg tadinya bengkak dan terasa kaku menjadi kempis dan leher sy tdk kaku lg….Luar biasa smoga bisnis milagros yg sy jalankan semakin sukses dan membawa banyak manfaat untuk orang lain.Amin!
AGUNG SURYANTO Kota Depok, Jawa Barat |04 Maret 2014
saya penderita maag, hampir setiap hari sendawa karena perut yang terasa mual. setelah minum milagros Alhamdulillah perut terasa enak dan sendawa hilang.
Testimoni Milagros 2014
RATNA SARI P.NINGRUM Kota Medan, Sumatera Utara |03 Maret 2014
saya meminum milagros 1 hari 1 btl, alhamdulillah kelenjar getah bening saya yang semula membengkak kini sedikit mengecil, asam urat saya sembuh total. thanks milagros
ABDURRAHIM, S.Pdi Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat |02 Maret 2014
Benar2 air ajaib… dinda saya terkena maag kronis berawal dari masa kuliah, karena harus menjalankan tugas sampai2 lupa makan, terutama ketika mengerjakan proposal skripsi. akhirnya dia terkena maag kronis selama kurang lebih 3 thun. sudah menjadi kewajiban setiap kali salah makan pasti mules yang sangat sampai2 muntah darah. alahamdulillah setelah mengkonsumsi 3 btol MILAGROS, maag itu hilang dan dia rasakan sendiri terhadap perubahannya. thanks for MILAGROS.. Sukses slalu.. amiinn.
muhammad yusuf Kota Cimahi, Jawa Barat |02 Maret 2014
jantung saya dulu sangat rentan . tiba-tiba selalu berdebar kencang , badan sering lemas , tiba-tiba pusing . Tapi sekarang sudah tidak saya rasakan lagi setelah konsumsi milagros 1 dus dalam 4 hari . Jantung normal tidak pernah berdebar kencang lagi , badan selalu terasa fit dan semangat. Terima kasih Ya Allah telah memberi syariat yang baik lewat air MILAGROS . Info Yusuf 08986161578 Bandung. Testimoni Milagros 2014
ABDURRAHIM, S.Pdi Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat |18 Maret 2014
Alhamdulillah,, miracle inside… MILAGROS banar2 air kesehatan bagi seluruh penyakit., skit punggung, pinggang, nyeri dan kecapaian bnar2 hilang ketika ketemu sama MILAGROS..mannnntaaaab MILAGROS.
Testimoni Milagros 2014
Yoseph Nautu Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur |18 Maret 2014
milagros memang luar biasa keajaibannya. kemarin mama saya kena titanus dari tusukan paku karat.tapi setelah minum milagros rutin selama 3 hari, Puji Tuhan racun Titanus hilang segerah setelah minum air ajaib milagros.
SEPTIANDU INDRANSYAH Kabupaten Tangerang, Banten |16 Maret 2014
thank,s too MILAGROS , penyakit ambeyen papah sembuh , penyakit kista mamah jga ikut2an sembuh dan jerawat ade juga ikut2an menghilang , i love produk Indonesia
DANU IRVANDANURI Kota Bogor, Jawa Barat |16 Maret 2014
Alhamdulillah,terimakasih ya Allah,hanya dalam satu malam Ibu(orang tua tercinta) berkat perantara air Milagros beliau sembuh dari sakit asam uratnya yg sudah menahun,terimakasih milagros,sukses selalu untuk milagros.
retno budi susanti Kabupaten Bogor, Jawa Barat |07 April 2014
Awal nya saya gak percaya, begitu saya tau demo nya, saya buka profil produk nya, saya pelajari manfaat2 nya apa saja bagi tubuh dan juga untuk kesehatan, dan saya langsung coba untuk minum Milagros (baru 2 botol), 2 hari kemudian saya langsung rasakan efek nya. hormon dan siklus mens saya kembali normal. Akhirnya saya percaya betul bahwa Milagros sangat bagus sekali untuk kesehatan tubuh kita, dan kita bisa kembali hidup sehat. Sehatkan Tubuh Kita dan juga Lingkungan Sekitar Kita. Sukses Terus untuk Milagros dan juga Sukses untuk Kita Semua ( khususnya Keluarga Besar Milagros ) Diseluruh Indonesia Salam Sukses!!!. Testimoni Milagros 2014
Kumpulan Testimoni 2014
Ridwan setiawan Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |05 April 2014
Alhamdulilah saya sembuh dri sakit typus yg harusnya dirawat, stelah saya minum milagros hanya 1 gelas mau tidur n 1 gelas bangun tidur langsung sembuh total. Trimakasih ya Allah telah beri hamba mu petunjuk kesehatan melalui Milagros.
Sulasmi Kabupaten Karawang, Jawa Barat |03 April 2014
Hampir 2 bulan saya kena exim basah,berobat berkali2 k dokter belum sembuh2,Alhamdulillah setelah minum milagros habis 1 dus exim saya sembuh.tangan saya yg awalny borok menjijikan skrg mulus lagi..makasih buat yg udah kenalin milagros pada kami.
Amelia Permata Oktavia Kota Batam, Kepulauan Riau |25 Maret 2014
saya tertarik bargabung dengan milagros karena ingin membuktikan kebenaran yang tertulis pada brosur dan manfaat air ini bagi kesehatan tubuh (scalar energy). semoga saya bisa menjadi member yang baik karena telah bergabung sebagai penjual sekaligus pemakai. dan satu hal yang paling penting adalah ketika ibu saya mencoba meminumnya batuk dan demam di badannya terasa berkurang. sukses buat milagros. pembuktian akan terus dicari seiring peningkatan penjualan. kita tunggu komentar dari yang lain setelah menggunakan produk air yang mengandung scalar energy ini. Terima kasih.
FERRY SAPRI Kabupaten Bogor, Jawa Barat |20 Maret 2014
alhamdulliah ibu saya sembuh dari pembengkak,an jantung…kata dokter banyak yg dilarang makan tapi setelah minum air milagros…skrng makan apa aja tidak pernah kumat….dlu klo kumat kata ibu saya seperti sekarat sampai nafas aja terasa pendek….terima kasih ya allah lwat air milagros penyembuhan penyakit yg di alami ibuku.
Kumpulan Testimoni 2014
Cecep Suhendar , |13 April 2014
Alhamdullilah sinus yg di derita ga pernah kambuh,berkat konsumsi air sehat milagros baik di minum jga di spray ke hidung jga ke muka tiap hari,terima kasih Alloh swt di beri petunjuk mencoba air milagros,pdhal sdh beberapa produk di coba tp alhmdllah milagros yg bsa ga kambuh lagi….makasih smua jajaran milagros dan juga yg memperkenalkannya milagros.
abdurrahman Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat |12 April 2014
Alhamdulillah baru sempat nulis Testimoni, sya ada tetangga yang stroke dan asam urat, baru stengah dus udah merasakan perubahan, yang tadinya tangan tdk bisa digerakan dan sakit sekali seluruh badannya Alhamdulillah udah mulai bisa bergerak, mertua saya matanya katarak, penglihatan terganggu dan selalu kluar air mata dengan sendirinya, Alhamdulillah ditetesin milagros air mata tdk keluar lagi, MILAGROS luar biasa,
Junus Awan Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara |11 April 2014
Alhamdulilah. saya kena serangan jantung. DAn kaki saya membekak setelah konsumsi milagros sebanyak 1 dus otomatis kaki saya menjadi kempes seperti biasa terima kasih milagros. Testimoni Milagros 2014
RIJALULHAQ Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat |10 April 2014
Anak saya kelas 5 SD demam tinggi mulai pagi sampai sore, kebetulan saya ada air Milagros 1 botol saya minumkan ke anak saya, pada malam hari hilang panasnya sampai sekarang, Alhamdulillah.
dede agus Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat |22 April 2014
Alhamdulillah berkah Allah dan syareat konsumsi Milagros 1 botol anak saya Luthfii Dhiyaul Haq sakit panas nya sembuh…Terima kasih Milagros.
Kumpulan Testimoni 2014
SUDINO Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah |20 April 2014
Alhamdulillah,,setelah minum 1 botol milagros,yang tadinya ketika BAB keluar darah,sekarang sudah mampet.dan badan tambah segerrr…
Muhammad Iwan Fauzan Kota Depok, Jawa Barat |19 April 2014
dulu saya sering sekali kepala saya mersa pusing atau migran tp setelah saya komsomsi milagros, alhamdulillah sekarang kepala sy tidak pusing atau migran lagi. tanks for milagros.
Cecep Suhendar , |15 April 2014
Alhamdullilah sinus yg di derita ga pernah kambuh,berkat konsumsi air sehat milagros baik di minum jga di spray ke hidung jga ke muka tiap hari,terima kasih Alloh swt di beri petunjuk mencoba air milagros,pdhal sdh beberapa produk di coba tp alhmdllah milagros yg bsa ga kambuh lagi….makasih smua jajaran milagros dan juga yg memperkenalkannya milagros.
Lia Khairani Kabupaten Aceh Barat, Nanggroe Aceh Darussalam |15 April 2014
Alhamdulillah… baru minum 4 botol Milagros Gula Darah Ibu Saya turun yg biasanya diatas 350 skrg jd 175.. insyaAllah mudah2an bisa stabil n terus minum tiap hari 1 botol MILAGROS 🙂
ristiatun Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |14 April 2014
Baru gabung dibulan April 2014 ini….bergabung tertarik karena produknya (Testimoni). Kebetulan anak saya satu hari setelah sy gabung di milagros anak saya mengeluh badannya panas. Dalam hati saya berkata saatnya untuk pembuktian InsyaAllah sesuai dengan yang milagros sampaikan. Sebelum tidur anak saya (umur 5,5thn) sy kasih minum 1 tutup botol , di tengah malam sy kasih minum 1 tutup botol, pagi nya sy kasih lagi 1 tutup botol dan sebelum siang panas badannya sudah turun. Terima kasih buat Allah SWT dan tentunya Terima kasih milagros benar-benar miracle inside.
Kumpulan Testimoni 2014
Chandra Kabupaten Bekasi, Jawa Barat |02 Mei 2014
Asalamualaikum wr wb salam Milagros Alhamdulillah setalah minum milagros 3 botol ,yg tadinya sy suka Migran n keram di tangan dan juga kesemutan di kaki, dengan Ridho Alloh sembuh penyakit sy dan tdk kambuh lagi, sy ucapankan trimakasih ats info yg sy dapat dr Teh osa dan Ferdinan yg sudah siap kirim Air milagros kerumah sy,smg Milagros sukses n kwan Milagros sehat selalu dan sukses bersama.. Aamiin.
IDA BAGUS PUTU SUAMBA Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat |29 April 2014
Milagros memang mahal tapi itu tidak berati dibanding manfaatnya bagi kesehatan. sejak bergabung awal April 2014 sudah 3 dos habis saya minum dan alhamdulillah kondisi kesehatan saya jauh lebih baik dari sebelumnya.
Rahmat Hidayat Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat |28 April 2014
Ass…wr…wb…salam sehat dan semangat pagi…MILAGROS memang dahsyat saya baru baru kali ini temukan produk yang sangat HEBAT, PRODUKnya bagus BONUSnya pun juga bagus…thanks MILAGROS semoga engkau terus memberikan yang terbaik buat yang sakit dan buat lebih2 buat yang sehat…Amin…By R. HIDAYAT. DOMPU-NTB
Asep Sukmana, Bsc Kabupaten Karawang, Jawa Barat |28 April 2014
Istri sy terkena penyakit tumor dibelakang leher, telah dioperasi 2x d RS hasan sadikin, setelah dioperasi kondisi tubuhnya lemes dan kepalanya masih sakit dan merasakan puyeng, oleh temen dianjurkan memakai air milagros, Alhamdulilah setelah meminum air milagros4 botol ada perubahan dan setelah 9 btl puyengnya agar berkurang, jadi smapai saat ini saya memberikan air milagros sehari 2 botol, tanpa mempergunakan obat medis.
Kumpulan Testimoni 2014
lala astri woro andriani Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat |27 April 2014
Saya sering sakit kepala dan kembung karna masuk angin, waktu pertama kali sy minum pd saat sakit kepala dateng, sy langsung minum MILAGROS, gak berapa lama langsung hilang sakit kepalanya! Msh belum yakin… Beberapa hari kemudian sy masuk angin lagi dan sakit kepala, sy minum lagi… HILANG SAKITNYA! HEBAT! LUAR BIASA! sy blm yakin kalau belum coba sendiri. Ternyata memang benar MILAGROS bekerja dng baik! Kalau untuk anak, tiap pagi sy selalu kasih minum dan BAB nya lancar sekarang…ga pernah sembelit lagi… Terima Kasih MILAGROS…Testimoni Milagros 2014
Tikno Setijadi Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |11 Mei 2014
Saya pikir air Milagros adlh sama dg air botolan yg lain….atau kalaupun lbh baik paling2 sama dg air Avian yg paling mahal setahu saya….ketika saya coba2 menyemrotkan air Milagros ke kedua mata saya..setelah kali yg kedua : saya terkejut krn kedua mata saya terasa lbh cerah dan lbh terang. dan wajah saya juga terasa lbh kenceng dan lembab. Sekedar info retina mata kanan saya telah robek….dan shrnya dioperasi. Saya mau coba terus tuk menyemprotkan air Milagris ke kedua mata saya. Amin! Amiin! Amin!
Endah kusumaningrum , |09 Mei 2014
Awalnya sy tdk percaya dg khasiat MILAGROS hingga suatu hari anak saya sakit panas dan merasaa mual, biasanya langsung saya beri penurun panas itupun kadang panasnya tdk turun. Alhamdulillah saya ingat msh py persediaan MILAGROS langsung sy minumkan ternyata tengah malam panasnya sdh turun dan dia minta dibuatkan susu. Benar2 salah satu kuasa Alloh melalui MILAGROS.
Kumpulan Testimoni 2014
Amilin Kota Bengkulu, Bengkulu |05 Mei 2014
Alhamdulillah setelah minum milagros badan saya semakin fit. terima kasih milagros.
Dwi Agus Winarto Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |05 Mei 2014
Luar biasa khasiatnya untuk kesehatan tubuh…salam milagros
DONALD SITUMORANG Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |04 Mei 2014
Milagros luarbiasa telapak kaki kesemutan minum 1 botol milagros ,keluhan tersebut hilang.
arifudin Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta |03 Mei 2014
Terima ksh ya allah,melalui milagros penyakit sinus & kebiasaan buang riak saya sembuh.milagros memang ajaib.skrng sya sdh gabung & menjadi stockis milagros.go sukses
MUJIONO , |17 Mei 2014
Saya adalah seorang perawat di ruang penyakit dalsm rsud.dr.soetomo surabaya yang sering saya rawat adalah pasien dg luka diabet yang sudah membusuk di bagian kaki begitu saya ketemu dg milagros maka luka tsb saya rawat dengan dicuci pakai milagros tadinya mau amputasi lalu sembuh total luar biasa milagros maka saya anjurkan apad teman sejawat perawat kalau rawat luka dengan pakai milagros.
Nurbaya Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta |17 Mei 2014
Anak saya mengalami gangguan jantung sejak lahir alhamdulilah setelah saya rutinin kasih Milagros anak saya tumbuh dengan sehat.
Kumpulan Testimoni 2014
hadi prayetno Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta |15 Mei 2014
alhamdulillah suatu benjolan saya di punggung belakang saya agak mengempis setelah saya konsumsi lebih dari 6 dus itu jg sekeluarga saya. terima kasih MILAGROS terima kasih ya ALLAH SWT. dan saya jg mengucapkan kepada semua TEAM kami yg berada di TAMAN RATU INDAH 1.arifudin 2.pak juandi yg memberikan dorongan terus untuk men-support saya di sistem nya DSBnya… GO TO INTERNATIONAL MILAGROS miracle inside
Indranadi Kabupaten Karawang, Jawa Barat |13 Mei 2014
Alhamdulillah ya Allah, telah Engkau berikan aku kesembuhan dari penyakitku, yang namanya Diabetes, Hampir 8 tahun aku derita, dengan melalui Air Ajaib MILAGROS luka yang ada dikaki ku sembuh, berkat minum Air Milagros Amin….amin….ya Allah
Ahmad Sani Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |13 Mei 2014
Alhamdulillah….penyakit maag kronis saya sembuh dan kantong pun jadi penuh….thanks Milagros.
heriyadi tahir Kota Kendari, Sulawesi Tenggara |23 Mei 2014
SAYA PENDERITA BATU GINJAL SUDAH EMPAT KALI OPERASI. SETELAH KONSUMSI 1 DOS KENCING SAYA BERPASIR. TERIMA KASIH YA ALLAH TERIMA KASIH MILAGROS
AGUS SUDIONO Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah |23 Mei 2014
Alhamdulillah setelah mengkonsumsi 3 botol Milagros, Istri saya yg terkena Cikumunya sembuh Total. maturnuwun Allah. Maturnuwun Milagros…” SEMOGA KELUARGA KITA SEMUA SELALU DIBERIKAN NIKMAT SEHAT JASMANI ROHANI BAHKAN DOMPETPUN IKUT SEHAT ” AMIN…
Kumpulan Testimoni 2014
GALUH SUCI PRIYANTI Spd Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat |22 Mei 2014
Milagros luar biasaa,,proses persalinanku jd lbh Cepat dan tenaga Maximal buat lahirin anak kduaku ‘Nalita’ padahal cma minum 4 teguk Θΐ 1jam sblm lahiran,,bukaan 6 lgsg jd bukaan lgkp deeeh….*thanks Milagros…:) buat Ibu2 hamil yuuuk jgn Lupa berbekal Milagros Θΐ ruang persalinan,,:)
Murdi wiyono Kota Surabaya, Jawa Timur |21 Mei 2014
setelah meminum milagros 1 dus mertua saya,luka diabetesnya mengering…istri konsumsi 2 dus tumor payudaranya mengecil…..amazing.
Riyanti Kota Bekasi, Jawa Barat |20 Mei 2014
Anakku kena batuk dan pilek 4 hari mengkonsumsi Milagros alhamdulillah sembuh sekarang Muhammad Abidzar Alghifari sehat kembali
AGUS SUDIONO Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah |19 Mei 2014
Setelah mengkonsumsi Milagros setengah Botol, Gusi berdarah yg saya rasakan selama 3 bulan Alhamdulillah sembuh sampai sekarang…Milagros memang Ajaib, Milagros sungguh Solusi utk kesehatan kita semua. Thks Allah….Thks Milagros.
eko endrayanto , |28 Mei 2014
Alhamdulilah saya bisa membantu seseorang dari penyakitnya, berkat izin sang pencipta bapak suparlan bisa sembuh dari penyakit setroke nya,, milagros memang handal khasiatnya
ARIS KRISTIANTO Kota Medan, Sumatera Utara |28 Mei 2014
Milagros membuat asam lambung saya mereda dengan cepatnya, biasa minum kopi 1 gelas saya gelisah semalam suntuk, sekarang mau minum kopi berapa gelaspun aman lambung saya tidak naik lagi, trimakasih milagros.
Kumpulan Testimoni 2014
Eddy Syahputra Kota Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam |27 Mei 2014
Alhamdulillah, melalui Milagros kolesterol saya bisa turun drastis.
Nuraini Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur |26 Mei 2014
saya sbgi paramedis rsi wonokromo surabaya ,keluhan lutut sakit sekali remati dan tambah sakit setelah makan sayur asem yg ada daun tangkil,dan kacang panjang stlh mnm milagros 1 gelas milagros bangun tidur lutut yg sakit alhamdulillah sembuh total tanpa bantuan obat apaun,krn saya tak suka obat
H.Lukman Iskandar H , |25 Mei 2014
asam lambung saya hilang seketika,,,,,ketika tengah malam lambung saya terasa perih perih banget saya penasaran minum milagros setengah botol saat terasa perih itu dan alhamdulillah tidak lama perih itu hilang dan bisa tidur malam hari itu,,pagi harinya badan terasa ringan enteng dan perih hilang….terima kasih milagros,,,sejak dari itu saya komsumsi milagros setiap malam setengah botol.
suhud shi Kota Serang, Banten |04 Juni 2014
Bapak saya usia 67thn, tangannya sering kesemutan & jemper. Setiap minggu teraphy rutin di RSUD Serang, stlah minum 4botol Milagros Sembuh Total. Syukur Alhamdulillah berkat Syareat Milagros hakekatnya Allah SWT yg Maha Menyembuhkan
yeti patulahidayati Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta |03 Juni 2014
Sebelumnya selama saya haid saya selalu aja sariawan tapi setelah konsumsi milagros haid dibulan ini saya terbebas dari sariawan…alhamdulillah..
Kumpulan Testimoni 2014
ATUK KURNIA ADI , |02 Juni 2014
Pengalaman saya bersama milagros sangat luar biasa,begitu di kenalkan dengan milagros saya lagsung membeli 1 dus,testimoni saya lakukan terhadap ibu saya yang mempunyai masalah dengan kolesterol,asam urat,serta syaraf kecepit di bagian punggungnya,luar biasa setelah konsumsi milagros kolesterol ibu saya menurun sangat dratis,gangguan asam urat berangsur sembuh,dan saraf kecepitnya berangsur sembuh pula,smua itu dpat di capai dg total konsumsi milagros sebanyak 3 dus,dan dampak baik lainnya adalah ,untuk membaca ibu saya sekarang tidak membutuhkan kacamata yang sudah + 2,5,milagros memang luar biasa.
FEBRYN MELLIN Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta |31 Mei 2014
Mamah saya punya penyakit jantung sebelum minum milagros lg sakit pucet dada nyesek ,, ada temen yg tawarin air ajaib ini beli langsung suruh minum 1 hari 3 kali minum 2/3 hari langsung enakkan badan’a alhamdulillah 🙂
KARTONO Kota Surabaya, Jawa Timur |29 Mei 2014
Dengan minum air Milagros, radang tenggorokan saya yang membandel dapat sembuh.Saya ingin menyebarkan keajaiban ini kepada sesama.
MUJIONO , |29 Mei 2014
Luar biasa milagros istri saya pernah diare sebanyak 25 kali pada malam hari lalu pada malam tsb saya suruh minum setengah botol sampai pagi habis 1,5 botol diare tuntas dan istri saya bisa beraktifitas kembali saya anjurkan kpd masyarakat indonesia agar minum milagros secara paripurna.
Rusda abdul kadir alkaff Kota Bogor, Jawa Barat |08 Juni 2014
alhamdulliah sejakn saya konsumsi milagros, penyakit pegal2 di kaki saya sudah hilang, terima kasih milagros ………
Kumpulan Testimoni 2014
Slamet Sarsono Kabupaten Sragen, Jawa Tengah |08 Juni 2014
waktu siang sama sore saya sering pusing pada kepala belakang..berkat ALLAH SWT lewat milagros saya sembuh…..ayo sedulur ojo ragu-ragu Insak ALLAH sembuh..milagros best
Sugiharto Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara |06 Juni 2014
tangan saya kalau bangun pagi sering keram tidak bisa di genggam, tapi atas saran teman, saya `dianjurkan agar minum milagross dan setelah saya konsumsi milagroos sebanyak 4 botol tangan saya sekarang telah bisa mengengam kembali setiap bangun pagi, thanks ya milagross. bravo milagross
ANDI ARIFIN Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat |04 Juni 2014
3 hari sebelum MCU saya konsumsi 3 botol air milagros. Alhamdulillah hasil MCU saya dinyatakan FIT oleh pihak klinik, penyakit Hepatitis B yang saya derita selama bertahun-tahun telah hilang. Thanks lot milagros…
HOTRIS NURLELA SIHOMBING Kota Palembang, Sumatera Selatan |28 Juni 2014
MILAGROS HEBAT!! Penyakit Hipertensi saya berkurang setelah minum Milagros Untuk wilayah Palembang Hub 081367614432 Pembelian Milagros.
sutrisno Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta |21 Juni 2014
nama saya sutrisno umur 62th, latar blkng nganggur. pada awalnya saya sempat tdk percaya dgn air milagros ini, dan saya di perkenalkan oleh upline saya yg bernama hadi prayitno bahwa air kesehatan ini memang cocok untk usia lanjut seperti saya ini yg dah berumur. yg biada nya saya mengalami asam urat dan cucu saya amandel saya mengkonsumsi nya sdh habis 1 dus 3 btl,alhamdulillah ada perubahan pada cucu saya dan saya jg. thnk’s hadi and thnk’s jg MILAGROS goooo miracle.
Kumpulan Testimoni 2014
ristiatun Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |17 Juni 2014
Alhamdulillah Milagros miracle inside bisa juga untuk anak yang terkena mimisan. Dalam hal ini ponakan saya pada saat kejadian tanpa pikir panjang saya ambil Milagros & saya minumkan satu gelas serta saya semprotkan Milagros kebagian luar & dalam hidungnya (dengan alat semprot) yang saya punya. Darah yang keluar dari hidung dalam jangka waktu lebih kurang 2 menit sudah tidak keluar lagi. Sampaikan manfaat Milagros untuk siapapun yang kita kenal jangan takut untuk di tolak atau kecewa. Dengan niat InsyaAllah Milagros bermanfaat untuk semua orang.
Muhammad Iqbal Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta |16 Juni 2014
alhamdulillah setelah mengkonsumsi milagros anak saya umur 2 tahun jd lancar ngomongnya.
ASTRIANI Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat |15 Juni 2014
Salah satu member saya bernama Bapak Abdulrahman di Cirebon, kanker wasir stadium 4. Hari pertama konsumsi sdh tdk mengeluarkan darah. Yg tadinya tidak selera makan, jadi selera makan. Hari ke 5 konsumsi atau 10 botol keluhan hilang. Tinggal recovery. Kondisi masih lemas tapi keluhan sdh tdk ada. Semoga banyak yg bisa sembuh dan lebih baik kondisinya dengan milagros water. InsyaAllah. Amiin yra.
s.joko pulyanto,sh Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah |14 Juni 2014
istri sy mag semenjak minum air milagros wou langsung sembuh. skarng istri sy brni makan sambal banyak. hebat hebat milagros.
Syilvia dini febrina Kabupaten Merangin, Jambi |14 Juni 2014
Milagros benar-benar air ajaib….. anak saya kena gatal2 alhamdulilah dengan 1 botol spray milagros sehat.
Kumpulan Testimoni 2014
mimy sumiati Kabupaten Pandeglang, Banten |06 Juli 2014
Alhamdulillah,sakit typus yg di derita ibu Antimah Di tangerang(Jayanti) sudah mulai membaik sebelum kenal milagros,beliau rutin beli obat 700ribu setiap minggu nya,& pernh di rawat di rumah sakit di daerah Pasar senthiong..kurang lbh 2minggu, (tdk ada hasil,kata beliau) semoga makin banyak yg sehat dengan milagros…(Amiiiin) milagros Miracle Inside…
M ROZALI ADAMS Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat |05 Juli 2014
saya org yg ga nafsu buat makan..makan sekali sehari sdh ckup..dgn konsumsi milagros 1gls sblm tdur dan 2gls bangun tidur hanya dlm sehari aja saya jd doyan makan,,order daerah praya lombok 0818548669
Syarif Hidayat Kota Tangerang, Banten |05 Juli 2014
Keponakan teman saya umur 17thn msh terkena gagal ginjal, Sudah cuci darah seminggu sekali. Minum air putih Sudah dibatasi 500 ml per harioleh dokter di rumah sakit sari asih tangerang. Setelah konsimsi milagros baru.1 dus, ketika cuci darah lg, hasil lab Sudah dinyatakan darah nya mulai membaik dan ginjal nya pun Sudah mulai membaik. Alhamdulillah saya merasa senang dan bahagia, karena Sudah membantu orang lain. Terimakasih milagros, milagros water, miracle inside is the best.
MUJIONO , |01 Juli 2014
saya perawat yang dinas 3 shief di rumah sakit dan pada saat ini puasa pada puasa hari ketiga saya biasakan pada saat buka dan sahus saya minum milagros 2 sloki saja hasilnya puasa segar dan bugar serta tdak mudah haus luar biasa milagros anjuran saya selurus masyarakat indonesia yang puasa minum milagros secara rutin rasakan manfaatnya saat puasa.
Kumpulan Testimoni 2014
Rulli Hermawan Kota Sukabumi, Jawa Barat |30 Juni 2014
Alhamdulillah, dengan Air Milagros ini sakit Campak anak saya yang berumur 2 tahun setengah jadi cepet sembuh. Lom habis 1 botol, panas dan bentol2 di tubuhnya dah ilang.. Senang liat anak ceria lagi, trims Milagros.. 087870706677, Kota Sukabumi
atem Kabupaten Karawang, Jawa Barat |30 Juni 2014
milagros benarbnar matp…bikin badan segar…sakit yng seringasya rasakn kalu habis tidur..sembuh.minum 2btl
Robby Hari WK. SE , Jawa Timur |16 Juli 2014
setelah minum rutin milagros tiap hari 1 botol sekarang asam urat saya sdh sembuh.trim milagros
Yusri abdul hamid Kota Padang, Sumatera Barat |15 Juli 2014
Saya berterimakasih kepada produk Milagros yang telah membantu istri saya lebih sehat, yang selama ini mengidap penyakit strok telah 4 tahun, dengan mengkonsumsi milagros mulai April 2014, sudah banyak kemajuan dan saraf-sarafnya telah aktif. Terimakasih milagros.
nuraini Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan |14 Juli 2014
saya sering sakit di kepala sebelah kiri alhamdulillah berkat izin dari yang diatas dengan minum milagros 4 botol sekarang tidak sakit lagi . milagros luar biasa.
MUJIONO , |11 Juli 2014
milagros saya berikan pada pasien kelenjar getah bening hasilnya luar biasa benjolan yng ada di leher kempes dengan minum 2 dos aja kebetulan saya seorang perawat yang dinas di ruang penyakit dalam rsud.dr.soetomo surabaya.
Dini raditya Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat |10 Juli 2014
Emang bener2 air kesehatan yaa,saya yg sblmnya kl deket2 waktunya haid pasti smua badan sakit,perut sakit banget,tp beberapa hari sblm haid sy minum air ini sama sekali gak ngerasain sakit sprti sblm2nya.
Sri Sugiyatno Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah |27 Juli 2014
Penyakit berat seperti: Kanker, stroke, Ginjal parah dll… satu minggu minum milagros InsyaAllah sdh ada hasilnya, buktikan!!!,….. saya sdh membuktikan. Minum Milagros dan minta kesembuhan pada yg Maha Kuasa…. InsyaAllah.
WARTI Kabupaten Bogor, Jawa Barat |26 Juli 2014
asslm, saya Warti di BOGOR, pertama kali diperkenalkan milagros setelah melihat demo product tertarik pada saat air dicampur milagros partikel minyak bisa tembus ,berarti bisa melarutkan lemak di dalam tubuh,karena dengan kandungan PH yg tinggi, Alhamdulillah setelah saya konsomsi rutin selama 3 bln kolesterol saya turun dari 220 menjadi 146 dan berat badan juga turun dari 63 menjadi 55, Dan dahsyatnya lagi saya dapat penghasilan yg lumayan sekitar 75jt, untuk seorang ibu rumah tangga sangat membantu ekonomi, Ayo jangan nunda lagi untuk kesehatan dan finansial Milagros solusinya, untuk di Bogor bisa beli pada saya hubungi nomer 085217676141, thanks Milagros.
Eka Heltika Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan |23 Juli 2014
Ibu saya sudah lama mnderita sakit lambung, darah tinggi dan mag, sudah biasa keluar masuk rumah sakit, kemudian adik saya menawarkan milagros, awalnya saya ragu, tapi apa salahnya kita ikhtiar setelah mengonsumsi milagros alhamdulillah ibu saya sehat, tanpa tergantung obat dokter………..
lina kurniani Kota Bandung, Jawa Barat |22 Juli 2014
Biasa nya kalo tidur suka kesemutan sebelah & kalo kedinginan badan suka ngilu2, alhamdulillah melalui syareat milagros sekarang sudah tidak pernah terasa lg, Terimakasih Ya Alloh, Engkau sudah memberikan keajaiban melalui milagros
Paulina Nirwana Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat |21 Juli 2014
Milagros luar biasa. Bisa bikin rilex saat gerah dan menenangkan pikiran. Jempol deh buat milagros 🙂
Nandang Haryadi Kabupaten Sumedang, Jawa Barat |20 Juli 2014
Subhaanalloh, dengan minum Milagros radang tenggorokan yang aku derita kini sudah membaik dan sinuspun lenyap. Alhamdulillah
Syifa Fauziyah Kota Banjar, Jawa Barat |20 Juli 2014
ibu Suparmi, 52 th, beliau memiliki penyakit komplikasi dari mulai DM, hipertensi, bocor ginjal,dan alhamdulillah setelah ibu saya mengkonsumsi milagros sekitar 1 dus,, sekarang ibu sudah tidak muntah2 lagi,,padahal sebelumnya ibu selalu muntah2 setelah di isi makan… thamks Allah,,, Thanks milagros,,, milagros luar biasa …!!!!
RONALDO CHRISTIAN H PURBA Kota Palembang, Sumatera Selatan |06 Agustus 2014
MILAGROS hebat,, Ortu saya sakit Hypertensi dan diduga sakit jantung, semenjak minum milagros 3 botol sehari sudah lepas obat.. Pesan MILAGROS di Palembang Hubungi 081367614432 ditunggu ya
Sumardianto Kabupaten Gresik, Jawa Timur |05 Agustus 2014
Hari Raya kemarin saya pulang ke Trenggalek tepatnya di Desa Masaran Bulik saya sakit mah akut sudah 3 tahun, alhamdulilah kumsumsi milagros baru 2 botol sudah ada perubahan dan besuknya sama putranya dibelikan 1 dus dan mudah2an bulik saya cepat sembuh, amin… trimakasih milagros ( HP. 081 216 374 771 )
Syifa Fauziyah Kota Banjar, Jawa Barat |05 Agustus 2014
ibu tri temen ibu saya,,tadinya kena penyakit kelenjar… ada 8 benjolan d dekat leher… setelah minum milagros 1 botol alhamdulillah 2 benjolannya kempes… semoga jika ditelateni mggunkan milagros ini bsa sembuh penyakit nya…amiin..trimakasih milagros…. Testimoni Milagros 2014
SIWAN Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |04 Agustus 2014
Alhamdulillah penyakit wasir , kolesteol dan asam urat yg aku derita selama betahun-tahun bisa sembuh total hanya dgn minum milagos dua dus. terima kasih ya Alloh …terima kasih milagos. semoga milagros makin jaya dan makin banyak di kenal masyarakat.. SIWAN BEKASI id: GS374076 HP: 083890201677
Aris Indrawati Kota Surabaya, Jawa Timur |02 Agustus 2014
lebaran kebanyakan makan manis tiba tiba gigi sakit.sakitnya bukan kepalang setelah saya kumur langsung ditelan pake milagros subahanallah dlm hitungan detik sakit giginya da hilang …milagros emang dasyat. Testimoni Milagros 2014
YOHANNES NEONANE Kota Surakarta, Jawa Tengah |28 Juli 2014
Kami sangat bersyukur karena mengenal MILAGROS sehingga kehidupan kami dapat Berubah. Melalui Sarana ini juga kami dapat membantu banyak orang baik itu dari segi Kesehatan maupun Finansial….. Terima kasih buat Team Kami “Team F1 Pokoke Melu is The Best” untuk dukungan dan Kerja samanya….. Kita Banjiri seluruh wilayah kita dengan Air Ajaib Milagros ini….. Sukses Selalu
WAHYU EKO ISWANTORO Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur |18 Agustus 2014
Alhamdulillah…..pertama kali sy minum milagros 1/2 botol sy merasakan tidur yang sesungguhnya……wowww milagros benar2 produk yg bisa di andalkan untuk meraih sukses….thank my God of Allah n milagros
eneng rika adinda Kabupaten Bandung, Jawa Barat |18 Agustus 2014
subhanalloh,, sungguh luar biasa khasiat air milagros,, hampir 3 bulan lebih menstruasi saya tidak berhenti2,, mau di periksa ke dokter tapi takut di vonis macem2, nanti jadi pikiran,, akhirnya, suami coba dulu beli 3 botol milagros, 2 hari yg lalu di minum sampai habis, pagi siang malem,, masing2 1 botol.. alhamdulillah,, kemarin tinggal sedikit, setetes 2 tetes lagi,, dan hari ini darah nya berhenti,,,, alhamdulillah ya Rabb memang air milagros banyak manfaatnya,, Testimoni Milagros 2014
Slamet Sugiarto Kota Surabaya, Jawa Timur |18 Agustus 2014
Muantapp milagross saya biasanya mudah lelah n rambut rontok, sekarang tidak lagi tidur nyenyakkk
nurjanah Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta |14 Agustus 2014
badan pada sakit, kaki dan tangan juga sakit terasa pegal2, alhamdulillah setelah minum hanya 1 gelas air milagros dalam waktu 30 menit sakitnya langsung hilang….aneh bin ajaib…ajib ajib ajib
LUH EKA BUDIASIH Kota Denpasar, Bali |13 Agustus 2014
SALAM SEHAT DAN SUKSES Ortuku yang sudah uzur merasa perlu sekali minum air Milagros, shg dikirimi 1 Dus tidak cukup krn utk berdua,dan sudah minta dikirimi lagi , Bapaku sangat semangat untuk mebuktikan kasiat Milagros.biar bisa promosi.. Bersyukur, disaat membutuhkan,eh dengar ada sms berbunyi Komisi anda sudah ditransfer. Thanks God… Akhirnya senang juga mempelajari sistem bisnis Milagros,ternyata sederhana,gampang,praktis,dan sangat menguntungkan member. fasilitas webnya lengkap dan hitungan bonusnya jelas. Smoga ini jalanku untuk memecahkan masalah keuangan. Go Milagros…………!! Yang belum member hubungi 081353240702 -Eka Budiasih DENPASAR- BALI MERAPAT …….!!!
Hariyanto Kota Tangerang, Banten |11 Agustus 2014
Asalamualaikum wr.wb Alhamdulillah saya telah diperkenalkan dengan air minum milagros dan sampai saat ini Keluarga saya saat ini sudah mengkonsumsi air Milagros. Istri saya yg sedang hamil ke dua ini selama 4 bulan pertama karena punya history penyakit maag sehingga mual-mual yang berlebihan hingga kekurangan cairan dan berkali kali keluar masuk rumah sakit. Karena istri sedang hamil maka saya pun bingung harus diberikan obat apa karena bisa membahayakan bagi si janin.Beruntung saya diperkenalkan air milagros. Setelah konsumsi 6 btl milagros alhamdulillah kondisi kembali normal dan sampai skrg sudah 7 bln selalu kontrol dan cek ke dokter kandungan kondisi istri dan janin istri saya normal. Mohon doanya ya hingga istri saya melahirkan dengan selamat.. Wassalamualaikum wr.wb
MUJIONO , |09 Agustus 2014
Saya seorang perawat di rsu.dr.soetomo sby pasien kencing manis dimana kaki nya mau diamputasi karena luka gangren saya rawat luka tsb dengan dicuci pakai milagros luar biasa hasilnya habis 3 dos kakinya tidak jadi diamputasi luar biasa milagros memang jos gandos kotos2 mak jus.
CUT DARA MUTIA Kabupaten Bogor, Jawa Barat |22 Agustus 2014
selama ini saya sering banget pusing kepala (migren), tapi setelah minum milagros alhamdulillah migren saya ilang… thnks milagros…
Esi yusdiani Kota Jambi, Jambi |21 Agustus 2014
saya mengidap penyakit Punkreatitis sekitar bulan januari 2014,makanya hrs bubur krn usus tdk berfunsi mencerna makanan,bulan maret saya mulai kosumsi milagros,alhamdulillah hbs 2 dus saya sdh bisa makan nasi keras dan perut tdk sakit lg.terima kasih Ya Allah,Terima kasih Milagros..(stokist Milagros Jambi :081366030667 )
Chitra Natalia Rusmana Kota Banjar, Jawa Barat |21 Agustus 2014
anak saya punya asam lambung tinggi sehingga tiap malam pasti muntah,,,alhamdulillah setelah dksh milagros 2 botol skr sembuh ga pernah muntah2 lagii…
Dheny elfita Kota Jambi, Jambi |21 Agustus 2014
saya sudah 10 bulan operasi miyom dan pengangkatan rahim,selama itu pula haid saya terhenti,tapi semenjak saya minum milagros haid saya normal kembali…luar biasa bukti dari minum milagros…sungguh sangat menakjubkan…
ansyor hidratullah M.PSI Kota Tangerang, Banten |20 Agustus 2014
Millagros memang oke,,,,minuman oksigen yg terbaik saat ini, penyakit asam urat saya mampu diatasi dengan meminum sebotol Milagros….Mari bergabung dengan Milagros!!!!
MIRZA VITALIA Kota Bekasi, Jawa Barat |19 Agustus 2014
saya ada benjolan di ketiak kanan dan kiri… alhamdulilah berkat milagros benjolan kiri saya sudah gk ada… benjolan sebelah kanan sudah mengecil… bru minum 12 botol benjolan ku hilang… dan sakit maag ku sudah sembuh, akhirnya bisa puasa dech.. makasih milagros..
RONI SYARONI Kabupaten Pandeglang, Banten |01 September 2014
10 Bulan yang lalu ada yang datang dan mencoba mengobati ibunya yang Stroke dengan terapi Air Milagros, hasilnya sangat menggembirakan karena sang ibu kembali sehat, informasinya terus berlanjut dari mulut ke mulut… Sekarang ada yg datang lagi dengan gejala yang sama, dan beliau ingin membuktikan kedasyatan Air Milagros ini, kita tunggu testimoninya…
M.ALI RAMANG Kota Makassar, Sulawesi Selatan |31 Agustus 2014
setelah saya komsumsi airmilagros selama 2 minggu alhamdulillah badan terasa segar-bugar seperti tdk ada penyakit padahal umur udah 49 thn tapi masih oke broo
Indra V. Mamahit Kota Manado, Sulawesi Utara |27 Agustus 2014
Haleluya Puji Tuhan tak disangka papi saya yg sakit2 dibagian punggung dan kaki hanya diurut dengan botol milagros selama 1 menit saja langsung sembuh dan anehnya papi yg sebelumnya gk bisa berdiri tegak skrg uda bisa berjalan bahkan berlari normal seperti kekuatan anak muda hehehe thanks berat buat Yesus yg telah memperkenalkan milagros melalui pak Davy Wowor Eksecutive Leader Milagros dari Bogor Tuhan memberkati Milagros dan kita semua
Sandiastuty Rahmadi Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah |25 Agustus 2014
Assl…. Alhamdulillah Berkat Kuasa Allah SWT melalui Milagros….Setelah Meminum 2 botol Milagros, Sakit Pinggang Saya Gak Pernah Kambuh lagi…Malahan BB saya malah Turun 4 Kg..wooowww….!!!!! Yang Berminat Untuk Area Kuala Kapuas Kalimantan Tengah dan sekitarnya Silahkan Hub. 085249474856
achmad nurul Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur |06 September 2014
semenjak bapak saya sakit kesemutan/Linu,,,saya anjurkan minum Milagros 4 botol langsung sembuh,,,alhamdulillah berkat minum Milagros bapak saya bisa bekerja lagi,,,salam sehat Milagros dari krian Sidoarjo
Haris Mardiyana , |03 September 2014
Alhamdulillah…melalui syareat milagros radang tenggorokan saya berangsur sembuh. Untuk Anda di manapun berada yang butuh info dan produk Milagros silakan hubungi HP saya : 085216137765 atw Pin BB : 7d5343b1. Milagros Emang Joss
Rosiyana Carollina Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |03 September 2014
Milagros Cibubur – 085210510657 Pin bb 26990bod go Milagros go sehat !!! alhamdullilah omzetku nambah ayo buruan gabung di milagros mudah dan bonus udah bs di lihat di member area. Testimoni Milagros 2014
AGUS SUCIPTO Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat |02 September 2014
Alhamdulillah ……..pagi2 temen sekantor dengan wajah begitu senangnya bilang “isteri saya sudah sehat pak setelah minum MILAGROS, SUPER dech milagros MUANTAAAB TENAAAN ( oh ya isteri temen tsb sakit LIVER yang sudah kronis)
A SUBIYANTO , |02 September 2014
milagros bikin ok tahan lama kuat dan tahan kaya,,,lanjutkan semoga sukses kembalilah ke jalan yang benar GRUP SAUNG TANGERANG
JEFFRY WIRAYANA Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan |11 September 2014
Luar biasa… dengan komsumsi milagros Alhamdullilah sesak napas pasca stroke dan serangan jantung yang saya derita bisa lenyap hanya dengan minum milagros 3 dus saja. Sekarang semua keluarga & teman sudah banyak yang gabung krn milagros bisa mengatasi segala macam penyakitnya. Dahsyatnya lagi gabung milagros bisa buat Kanker pada Dompet sembuh total. Ingin lebih tahu manfaat & cara komsumsinya untuk Makassar dan sekitarnya hub saja Jeffry Wirayana hp. 081355416999 atau 085399766666. Dijamin semua masalah teratasi. Salam Sukses Sehat Sejahtera.
Fenny Herawati Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara |10 September 2014
Alhamdulillah ,atas izin allah setalah minum milagros 60 ml bayiku yg baru 6 bln ,sembuh diarenya 🙂 makasih milagros Fenny di medan Hp. 082167755398 /bb 2A341696
Slamet Sugiarto Kabupaten Aceh Barat, |09 September 2014
Tenggorokan kluar riaklendir setelah diminumi milagros n jadi enteng hanya itungan detik luar biasa more info n pemesannaan 26C0F380 BB N HP 085655429194
Slamet Sugiarto Kabupaten Aceh Barat, |09 September 2014
Aku sekarang bisa bangun pagi , tidur nyenyak n asam urat, kolesterol turun , n pegal2 dikaki lenyap more info PIN 26C0F380 HP 085655429194
Sofyan Iskandar Kota Bandung, Jawa Barat |09 September 2014
Ketika saya dan keluarga pulang ke Gombong Kebumen, saya membawa Milagros untuk Simbah yang sudah lanjut usia yang sedang sakit darah tinggi dan sakit jantung, tiap hari sesak dan kelihatan cape. Setelah 4 hari rutin minum Milagros 1 botol sehari, Simbah sudah bisa datang ke arisan dan ke pasar menggunakan sepeda onthel kesayangannya lagi. Subhanalloh, Milagros memang luar biasa. Testimoni Milagros 2014
RACHMAD SAPUTRA Kabupaten Bogor, Jawa Barat |09 September 2014
Alhamdulillah sdh 2 hari ini udh 2 botol dminum dpt merasakan kesegaran disaat bangun tidur yg sebelumnya selalu merasakan berat kepala n badan p3gal2….terima kasih milagros
rizcy ajeng dwi anggraeni , |09 September 2014
minum air milagros tuh sesuatu loh, diet gue berhasil, sakit mata nyokap sembuh, bokap gue berasa seger terus, dan sinusitis suami gue mulai berkurang….asik ya sehat ga pake mahal loh,, milagros cetar membahana,,,hihihi
M.ALI RAMANG Kota Makassar, Sulawesi Selatan |08 September 2014
alhamdulilla saya baru yakin dg air milagros penyakit ginjal saya udah sembuh dan penyakit pistel saya juga sudah sembuh dan kanker saya juga sdh sembuh he he he kanton kerin karna selalu dapat bonus yg mau tau imfox hub no ini 085242968989 di sul sel makassar.
HARTOYO Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta |16 September 2014
الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَِ adik dari member GS597243 PADMI SUPARTI Bantul,,yang kemarin mau dioperasi tumor,,setelah minum MILAGROS habis 1 dos,,diperiksakan ke RS akhirnya gak jadi di operasi,tumornya dah berkurang,disarankan oleh dokter agar diteruskan minum MILAGROS Tentunya Semua ini karena ALLOH, dengan lantaran minum Milagros, insyaALLOH kesehatan dan stamina kita akan terjaga dengan baik,dan jangan lupa sebelum minum Milagros berdoa dulu,,,,,salam sehat sukses selalu,MILAGROS memang dasyat Terbukti
RETNO INDAH PN , Jawa Timur |16 September 2014
Saya mengalami pendarahan selama hampir 1 bulan, obat dari dokter hanya mampu menghentikan pendarahan beberapa hari saja dan seharusnya dilakukan tindakan curetase….setelah mengkonsumsi Air Ajaib Milagros 1dus….alhamdulillah pendarahan sudah berhenti dan dinding rahim yang tadinya penuh gumpalan darah sekarang sudah bersih dan tidak perlu curetase….yang ingin lebih tahu lebih lanjut tentang Milagros untuk wilayah Sidoarjo dan sekitarnya hub : 081332700042.
ABDULLAH Kabupaten Cirebon, Jawa Barat |13 September 2014
alhamdulillah biasanya dada bagian belakang suka sakit.. tp berkat milagros alhamdulillah sekarang dah ga sakit lg..
Rosiyana Carollina Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |12 September 2014
Milagros Cibubur Hub 085210510657/087886693941/pin bb 26990b0d Alhamdullilah stlh konsumsi milagros rekening tabungan ku tiap minggu ada bonusnya trus lagi bbrp penyakit pelan2 berangsur membaik thanks milagros kliq n go milagros.
YOSA KOESWARA Kota Surabaya, Jawa Timur |21 September 2014
Alhamdullilah.. Ibu saya kolestrol turun, osteoporosis membaik, badan enakan yg awalnya ibu saya penderita diabets, asam urat hilang, bisnisnya pun mudah, produk yg berbicara. Dan byk testimoni lainnya.. Berminat? Hub : Yosa K. STOKIS SURABAYA.083833333128
muhammad naziq Kabupaten Gresik, Jawa Timur |21 September 2014
alhamdulillah Atas izin ALLAH SWT, sebelume mertua saya terkena struk ringan alhamdulillah dg lewat prantara air MILAGROS beliau krng dlm tahap pemulian kondisi, trima kasih ya ALLAH ats prantara air MILAGROS
TATA SANARIA Kabupaten Pandeglang, Banten |19 September 2014
Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT yg mampu menyembuhkan dan syareatnya melalui MILAGROS…!!Sy mempunyai seorang konsumen Imam Masjid Agung Arrohman Pandeglang Banten beliau menderita Asam Urat yg sudah lama.Alhamdulillah setelah minum milagros 3 botol dengan cara di minum dan di balurkan ke bagian tumitnya yg sakit Asam Uratnya berangsur membaik,sampai skrang setelah minum hampir 1 dus asam uratnya tidak terasa sakit lagi dan beliau berpesan air milagros ini harus terus di jaga kualitasnya jangan sampai ada pemalsuan.Luar biasa….,Semoga semakin banyak lagi yang merasakan manfaat Air Milagros ini agar Penduduk Indonesia sehat.Go miracle…….Go sukses!!!!
BACHTIAR RIVAI S.E. Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |19 September 2014
Alhamdulillah,,, setelah saya minum 1 botol air ajaib milagros,jam 2 siang,,eh ternyata batu yang ada didalam ginjal saya langsung keluar melalui buang air kecil jam setengah enam sore….luar biasa efeknya dari milagros langsung terbuktikan…..terimakasih ya Allah dan air ajaib milagros
BACHTIAR RIVAI S.E. Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |19 September 2014
Alhamdulillah,,, setelah saya minum 1 botol air ajaib milagros,jam 2 siang,,eh ternyata batu yang ada didalam ginjal saya langsung keluar melalui buang air kecil jam setengah enam sore….luar biasa efeknya dari milagros langsung terbuktikan…..terimakasih ya Allah dan air ajaib milagros
ANAS SAPUTRA Kota Makassar, Sulawesi Selatan |19 September 2014
kemarin malam saya sakit perut, isi diperut dah dibuang semua ke WC tapi gag berhenti sakit, kepikiran mau minum milagros tpi itu orderan punya orang besoknya dah mau dibawakan, tapi aku lihat” di you tube ada yg cuma pegang botolnya bissa jg keseimbangan jd sy penasaran dan coba juga ambil botolnya dan tempel dibagian perut yg sakit, mngkin karena keenakan pijit pake botol yg berisi air milagros akhirnya sy ketiduran smbil gengam botol diatas perut dan tiba” terbangun botolnya masih sy gengam dan akhirnya perut saya sembuh …. hahaha betul” milagros miracle inside
Nanda Andelia Kabupaten Aceh Utara, Nanggroe Aceh Darussalam |18 September 2014
Alhamdulillah sudah 6 bln anak2 bebas dr obat2an kimia. Saat sakit,,cukup berikan mereka Milagros. Suami sempat ragu sebelum’a,,stelah liat hasil’a br yakin,,hingga akhir’a diizinkan buka Stockist Milagros 🙂
Feky Novke Oroh, ST Kota Tomohon, Sulawesi Utara |30 September 2014
saya terkejut ketika down line saya telp, sdr nya yg minum milagros pada hari ke 2 terasa semua tulang2nya sakit dan tdk ada tenaga utk bangun dari tidur. kemudian saya tanya apa sakitnya, ternyata sdrnya itu sakit komplikasi dari asam urat, kolesterol dan kemungkinan ada sedikit gagal ginjal dan sdrnya itu hari pertama minum 3 botol, esoknya 1 botol dlm sehari dan esoknya lagi 1 botol lagi selanjutnya 1 botol esoknya lagi dan hanya minum 6 botol…Puji Tuhan sdr nya itu sdh bisa bangun/jalan2 dan terasa sdh sehat…. Ajaib benar air Milagros yang Tuhan berikan buat kita semua….
CUCU NURLATIFAH , |29 September 2014
Kk saya. Sakit paru2 harus minum obat paru slma 6 bulan keadaan hamil pula, saya coba suruh minum 8 btl milagros. Alhamdulillah sembuh yg seharusnya di cesar Alhamdulillah..Normal pula lg
RINA DAMAYANTI Kota Surabaya, Jawa Timur |29 September 2014
Alhamdulillah….milagros selain menyehatkan tubuh kita milagros juga menyehatkan kesejahteraan kita smua…..Milagros bisnis CRP yg mudah dijalankan tanpa banyak bicara….didemokan dan lgsg terlihat reaksinya…..Ibu RTpun bisa menjalankan bisnis ini dari rumah, minat info product dan bisnis hubungi RINA-Stokist Surabaya 08155206520/ pin bb 2675D0D3
Dadang Radityawan Kota Bekasi, Jawa Barat |24 September 2014
Alhamdulillah setelah kolesterol dan asam urat saya normal kembali….kini giliran anak saya sembuh dari gatal gatal dimatanya……sebelumnya anak saya yg berumur 10 tahun setiap tidur malam selalu mengucek2 matanya dan saat bangun mata menjadi bengkak….setelah ditetesi Milagros pelupuk bawah mata anak saya menjadi biru…seperti orang habis berantem…kemudian muncul bintitan di kelopak mata atas dan bawah…… setelah itu mata anak saya sembuh…sekarang tiap malam sudah tidak mengucek2 matanya lagi……Milagros memang luar biasa….. info hub 082124369509 BB 755102B5
ELMI YANTI Kabupaten Bogor, Jawa Barat |23 September 2014
alhamdulila minum milagros 2 botol keputihan saya langsung sembuh
RAHMAWATI NAS Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan |23 September 2014
Alhamdulillah berkat milagros hanya minum 1 botol saja asam urat saudara perempuan saya berangsur sembuh,dia tidak mengeluh keram lagi setiap malam…milagros memang ampuh………Wassalam
M ALI RAMANG Kota Makassar, Sulawesi Selatan |23 September 2014
kejaian nyata donw line saya dari palopo namax ibu johra yg saudaranx kenah gagal ginjal dan kista sudah di of name dan disuruh cuci darah kemudian ada salah satu dokter yg menyarangkan ut minum air MILAGROS hanya dua btl pertama ginjalx udah normal dan kistax keluar semua lalu lanjut minum satu dos habis udah kaluar di rumah sakit alhamdulilla yg mau menolong orang hub kami 085242968989 ali ramang makassar
Iskandar mansyur Kota Makassar, Sulawesi Selatan |23 September 2014
Alhamdulillah setelah saya minum AIR MILAGROS hanya 1 dos habis penyakit kolrstrol ,asam lambung .asam urat mag dan jantung serin berdebar udah beres semua trims MILAGROS YG MAU TAU IMFONYA HUB NO INI 081 242 566 128. 081343920844 DESKY ISKANDAR M. MAKASSAR
I GUSTI AYU ALIT ARYANTI , |22 September 2014
suami saya menderita penyakit kulit di kakinya yaitu eksim kering dan sudah dideritanya selama 2tahun , selama dua tahun suami saya minum obat dokter yang fungsinya hanya menghilangkan rasa gatal ..tetapi setelah obat dokter habis gatal pun kembali datang ..17 hari terakir ini suami saya minum MILAGROS dan daerah kulit yang gatal saya semprotka MIlLAGROS…Saya kaget luar biasa daerah yg gatal itu dan lukanya menipis dan tida gatal lagi….THANKS MILAGROS ITS MIRACLE TO MY DEAR HUSBAND……
Andi risma damayanti Kota Makassar, Sulawesi Selatan |07 Oktober 2014
awalnya saya perkenalkan MILAGROS ke teman saya yang ibunya bermasalah pada bagian perutnya.. setelah saya sarankan ke ibunya untuk meminum air MILAGROS sebanyak 3 botol.. sakit yang diderita di bagian perutnya sekarang udah tidak pernah kambuh lagi.
Andi risma damayanti Kota Makassar, Sulawesi Selatan |07 Oktober 2014
setelah saya menggunakan air MILAGROS dan disemprotkan ke wajah saya,.. wajah saya tampak lebih lembab,, lebih sehat… bersih 🙂 🙂 Kontak persone : 082393462128 pin BB : 7e7808d2 / 7f2b3ca4
Feky Novke Oroh, ST Kota Tomohon, Sulawesi Utara |03 Oktober 2014
Puji Tuhan, tadi saya presentasi di BPW Langowan IV Sulut ketuanya memberikan kesaksian td malam baru minum 1 botol milagros tangan yang biasanya tdk bisa pegang mic lama sekarang sdh bisa berjam jam pegang mic dan ada lagi yg sakit gigi hanya minum segelas milagros langsung hilang sakitnya… sungguh luar biasa air ciptaan Tuhan ini….
RT. AKMALIAH, S.Sos,MSi. Kota Serang, Banten |02 Oktober 2014
Suami saya, Pa Amir, Pada awalnya tidak mau minum Milagros karena dianggapnya sama saja dengan air mineral lainnya, kemudian saya bilang untuk mencobanya dulu saja pas mau tidur minum satu gelas, tengah malam pas terbangun minum lagi segelas dan bangun tidur pagi satu gelas, setelah meminum Milagros tekanan darahnya stabil padahal usianya sudah mencapai usia 60 tahun, menurut dokter seusia bapak Amir seharusnya tekanan darah jarang yang stabil seperti ini dan merasa nyaman ketika tidur dan disaat bangun merasa segar bugar…
neneng hasanah Kabupaten Serang, Banten |02 Oktober 2014
temen dikantor anaknya susah banget ke makan tapi alhamdulillah sekarang si anak udah nafsu kamanya berkat milagros yang diminumkan sebelum tidur dan bangun tidur, dan si mamanya temen aku dikantor merasakan perutnya kempes pagi2 padahal kan semalamnya makannya banyak banget milagrosmantaps,,,,,,
AL Awang Yudhayana Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat |02 Oktober 2014
Kalau tidak pertemukan dengan Milagros mungkin aku masih kawatir sewaktu2 akan lumpuh total dan istriku masih tetep ketergantungan dengan kacamata dan anak2ku masih mengandalkan rumah sakit ketika jatuh sakit yg biayanya semakin besar setiap tahunnya… Trims Milagros… untuk yg menjalankan Bisnisnya, cemungud yahh… Semua Pasti Indah Pada Waktunya… Salam Kompak dan Sehat Selalu… Team Milagros Mapsline Brotherhood Indonesia…
Iskandar mansyur Kota Makassar, Sulawesi Selatan |02 Oktober 2014
Mas budi yg selama berbulan bulan tidak bisa bangun dari tempat tidurnya setelah meminum air ajaib milagros baru setengah dosz langsung berangsur angsur bisa berdiiri dan jalan bahkan meminta beli tambah satu fosz lagi air milagros trims milagros mas budi tak lupa berterimakasih karena p is menawarkanair milagros dan jika ada yang sakit apa sajs segera hub p is 081242566128 dan 081343 920 844makassar
SUSI SUSANTI Kota Jambi, Jambi |14 Oktober 2014
Alhamdulillah berkat MILAGROS sy yg selama10 bln tidak datang bulan (maaf Menstruasi) akhirnya sekarang udh lancar tiap bulannya.dan ibu saya asam urat nya udh g berasa sakit2 lg,tidur nyenyak n Matanya yg biasanya terasa berpasir alhamdulillah sekarang udh terang penglihatannya.ayoooo yg mau sehat seperti saya dan ibu saya bisa hub.085366543333 untuk daerah Kuala Tungkal – Jambi. Mari berbagi Kesehatan bersama MILAGROS
M ALI RAMANG Kota Makassar, Sulawesi Selatan |13 Oktober 2014
A alhamdulilah saya semprot mata saya udah bisa melihat udah bisa membaca tanpa kaca mata dan anak saya umur 13 bln saya campur disusux udah gemuk dan tdk sakit2tan lagi ini air betul2 ajaib luar dalam oke ingin tau hub 085242968989 M.ALI RAMBANG MAKASSAR SULSEL
Ahmad Syatibi Kabupaten Cirebon, Jawa Barat |12 Oktober 2014
Rambut istri selalu ada kupasan kepala dan ketombe sehingga kelihatan kotor, namun setelah beberapa kali di semprot sekarang sudah tidak berketombe lagi dan bersih.
Asep Wawan Hermawan , Jawa Barat |11 Oktober 2014
Milagros waaahh… pada awalnya saya pesan 1 botol pada calon upline saya, ehhh di kasih 1 dus, saya kaget tapi g apa lah… akhirnya merasakan air ajaib ini, magh akut saya alhamdulillah sembuh dan asam urat yang diderita bapak saya sembuh hnya dengan 7 botol. bagi rekan yang ingin merasakan khasiatnya air ajaib milagros boleh hubungi saya di whatsapp 089641795580 tlp 082319770980 or pin 74A8EFF5. semoga saya bisa membantu. terimakasih. salam sehat untuk INDONESIA.
RONI SYARONI Kabupaten Pandeglang, Banten |11 Oktober 2014
Anak saya usia 4 bulan, tidak mesti minum obat penurun panas setiap pasca imunisasi DPT. Sehat tanpa obat kimia..!!! Kenapa engga..!!! MILAGROS MANTAP
Hitland Virgi Capries Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara |09 Oktober 2014
Saya punya penyakit maag parah. Tapi setelah konsumsi milagros stiap hari. alhamdulillah maag saya sembuh. Termaksud ibu saya juga berhasil sembuh berkat milagros. tadi ibu saya kalau makan daging atau yang tinggi proteinnya kolestrolnya naik, tapi stelah konsumsi milagros, alhamdulillah perubahan besar terjadi. Tidak rasakan sedikitpun tegang di leher ataupun sakit kepala. Trima kasih milagors.
Shofi Yul Umam Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah |09 Oktober 2014
yang mau order atau join di bisnis Milagros untuk daerah Kalimantan Tengah, bisa menghubungi 0852 5251 4222 / 280463B6 khususnya wilayah Pangkalan Bun…
DEDE MUJIB , |19 Oktober 2014
alhamdulilah dengan syareat nya minum milagros ibu saya sembuh dari penyakit magh yang udah lama di derita nya
SITI MUSRIYAH Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah |19 Oktober 2014
alhamdulillah setelah saya minum milagros badan saya semakin sehat dan segar .rasa pegel serta linu linu hilang .terma kasih milagros
siti rusyanti Kota Serang, Banten |19 Oktober 2014
Saya sering mengalami Migrain sebelah kiri.. setiap kali serangan, saya selalu minum obat.. suatu hari saya mengalami migrain hebat dan rasanya bosan minum obat.. saya buka BBM dan saya lihat ada teman (bidan Santi) pasang PP Milagros, spontan saya langsung ingin mencoba.. bbrp jam kemudian beliau kirim Milagros ke rumah dan saya minum 1/2 botol.. reaksi muncul dengan berkeringat banyakkkk dan Migrain berkurang, berkurang s. d hilang dalam waktu kurang dari 1 jam.. Alhamdulillaah.. Subhanallaah.. Terima kasih Bubid Santi, Milagros.. Saya langsung beli 7 dus untuk saya tebarkan kebaikan Milagros untuk keluarga kecil saya, keluarga besar, teman dan siapapun yg ada di lingkungan saya:)
RAMLAN , Bengkulu |17 Oktober 2014
saya pengidap penyakit asma akut dari kecil dan penyakit maag kalau jam 10.00 s/d jam 11.00 uluh hati hati saya nyeri, alhamdulillah setelah saya rutin minum milagros pagi sebelum makan minum apa apa rasa nyeri hilang asma saya sembuh total, semangat kerja meningkat. saya utamakan kesehatan keluarga dahulu dari pada yang lain, mari bergabung di milagros
Ika Widjayanti Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur |17 Oktober 2014
Sejak 2 tahun terakhir SGOT dan SGPT Saya selalu tinggi hasilnya, alhamdulillah setelah 1 minggu rutin minum Milagros 2 Kali sehari, SGOT & SGPT Saya kembali Normal. Terima Kasih Milagros
Oliviany N.E. Lalogirot Kota Tomohon, Sulawesi Utara |17 Oktober 2014
PujiTUHAN setelah mengkonsumsi Air Ajaib MILAGROS ini, rasa sakit yang terasa sekitar 2 bulan lebih di bagian perut bawah sebelah kanan sudah hilang…suami sembuh dari sakit asam urat dan anak2ku sudah tidak sering sakit lagi, padahal baru sekitar 2 bulan kenal dan konsumsi air ini
Agung Prasetyo , DKI Jakarta |16 Oktober 2014
Alhamdulillah… Anak saya (1 th) sariawannya cepat hilang berkat Milagros. MILAGROS Dahsyaattttt…………… SALAM SUKSES
Bambang Pangestu Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur |16 Oktober 2014
Anak saya alergi makanan, setiap makan makanan anak saya selalu batuk, setelah minum milagros 5 botol, Alhamdulillah riak-nya keluar semua dan alerginya sekarang udah mulai berkurang, sekarang udah ga takut makan apapun, Mantaapppsss Milagros
Bernat Eduanton Simbolon Kota Samarinda, Kalimantan Timur |14 Oktober 2014
Saya mempunyai penyakit Sinusitis, yaitu Infeksi yg terjadi di Rongga Sinus, biasanya lendir mengalir secara terus menerus ke Tenggorokan & kadang disertai batuk yg berkepanjangan, terutama pd udara saat dingin. Sy baru minum Milagros 2 dos, sungguh ajaib & luar biasa hasilnya, 90% Sinusitis saya Sembuh, lendir hampir tidak ada lg dan sy mau lanjutkan minum Milagros sampai Sinusitis Sembuh Total. Testimoni Milagros 2014
MURTADHO Kabupaten Batang Hari, Jambi |26 Oktober 2014
Untuk pileksaya pernah pake, minum satu gelas berhenti pileknya, jos tenan Untuk Ketombe saya juga pernah pake, saya siram ke kepala saya kira2 seperempat botol, kebetulan rambut saya pendek (catam) kemudian saya biarkan aja, gak disiram pake air lagi, eh kepala yang biasanya berlumpur kalau sudah berkeringat gak ada lagi, mantaap tenan hihihi. Testimoni Milagros 2014
Melisa Novita Sari Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan |26 Oktober 2014
Saya baru menikah dan skrg sudah mempunyai anak, selama ini saya merasa sering kelelahan dikarnakan tidak tidur semaleman serta sering sakit kepala..tapi setelh saya mengkonsumsi milagros 2 botol badanya jadi fit 100% tidak merasakan kelelahan dan sakit kepla lg..badan sayapun kini menjadi bugar dan sehat..
Lia Yulianingsih Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |25 Oktober 2014
aku dah d vonis dokter tuk pengangkatan rahim sebab kista yg su,dah brukuran besar,seorang tmn memperkenalkan milagros,walau blm tau pengaruh trhdp kistaku,namun br 4 hri menkonsumsi air milagros,membntu pencernaanku,yg td ny hmpir 1 bln ini terganggu,jd lebih lancar BAB dan (mf)buang! trimakasih tuk smua…….
Yogi Suprayogi Kabupaten Bandung, Jawa Barat |25 Oktober 2014
saya mengenalkan milagros kepada bapak oting,beliau adalah pensiunan PT KAI yg berdomisili di daerah cicalengka,yg mempunyai keluhan ngilu pada kedua lututnya . Setelah minum Milagros kini terbebas dari rasa ngilu. terimakasih atas perkenalannya.
achmad nurul Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur |25 Oktober 2014
milagros memang luar biasa khasiatnya… temen saya kena biduren(gatal2 disluruh tubuh),,hanya disemprotkan ketubuhnya n diminum cukup 2 botol saja lekas sembuh…salam sehat milagros
DJOKO SASMITO ADI ST Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta |24 Oktober 2014
MIlagros Luar biasa! Kolesterol saya sembuh & bonus mengalir terus setiap minggu, terimakasih Milagros, info bs kontak ke 081280507915
Sito Ariwibowo , |23 Oktober 2014
ALHAMDULILAH…… SETELAH SAYA MINUM MILAGROS 1 BOTOL,BADAN SAYA TERASA LEBIH SEHAT, SINUSITIS SAYA HILANG.SAYA LEBIH SEMANGAT LAGI. MILAGROS…..MEMANG LUAR BIASA …..
Melisa Novita Sari Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan |23 Oktober 2014
Dulu saya sering sakit kepala, tetapi setelah rutin minum milagros sakit kepala saya hilang dan sekarang sakit kepala saya tidak pernah kambuh lagi.
LUH EKA BUDIASIH Kota Denpasar, Bali |23 Oktober 2014
Minggu lalu setelah makan pisang kepok,bibir saya gatal seperti keracunan makanan.saya sudah bingung sekali karena sebelumnya saya pernah mengalami hal itu sehabis mkn jajan gatalnya spt itu kemudian bibir saya bengkak.saya sudah takut bibir saya bengkak,akhirnya saya ingat punya Milagros lalu saya semprotkan ke bibir beberapa kali,Alhamdulilah gatalnya hilang. Untuk Wilayah Denpasar cari Milagros bisa lewat saya 0361 8731539
teguh wiyono Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah |01 November 2014
BISMILLAH, Hanya satu kata kalimat saja bagi saudaraku yg menderita komplikasi keluhan, ”MAU KONSUMSI MILAGROS atau TIDAK” Krn ksembuhan datagnya HANYA DARI ALLOH SWT, kita hanya wajib usaha dan doa, smoga dan sukses bersama jalan di MILAGROS DAHSYAAAT… !! Salam
ABRISAL Kota Makassar, Sulawesi Selatan |31 Oktober 2014
ALHAMDULILLAH SETELAH KONSUMSI MILAGROS KURANG DARI 1/2 DOS MIGRAIN SAYA SEMBUH, TIDAK SAKIT LAGI… INGIN TAU INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI SAYA ABRISAL DI NOMOR 085 299 278 667
DESI NATARINA Kabupaten Kediri, Jawa Timur |31 Oktober 2014
Wich, ternyata ajaib bneran MILAGROS ,.. baru minum 1/2 gelas saja yg tadiny badan pgel ,sdh g pgel” lg stlh bngun ibu sy jg mrasakn hal itu .Thanks MILAGROS Ketombe d rambut saya jg dh hilng setelah gonta – ganti shampo g da yg mempan, akhirnya saya coba semprot dengan Milagros ,. Eh stlh bbrapa hr hilng. Beruntung sekali ktmu dengan MILAGROS Go Miracle !!!! DESI 085708341582 KEDIRI JAWA TIMUR
daria affani hadi Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat |31 Oktober 2014
MILAGROS AIR AJAIB CIPTAAN ALLAH… CUMA KUMUR SEBENTAR DG AIR MILAGROS SAKIT GIGI SY SEMBUH DAN GAK KAMBUH LG. HAID YG GAK TERATUR DG CUMA MINUM 1 GELAS,JD LANCAR DAN BADAN BUGAR TERUS. BPK MERTUA GULA DARAH 400,MINUM MILAGROS BLM HABIS 1 DOS,CEK LAB HASILNYA SEMUA NORMAL. MASIH BYK TESTI2 LAINNYA DARI FAMILY DAN TMN2.PENGHASILAN PUN MENINGKAT ALHAMDULILLAH. WIL NTB HUB: AFFANI 087766513800/Pin 264CFF43. READY STOCK SIAP KIRIM 🙂 Testimoni Milagros 2014
MURTADHO Kabupaten Batang Hari, Jambi |30 Oktober 2014
Pak Bunyamin (abun) orang kantor Bupati Batanghari awalnya pesan 3 botol dengan saya untuk mengobati istrinya yang kena malaria, istrinya kalau siang2 selalu kedinginan. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi 3 botol badannya sudah berkeringat, kepalanya yang biasanya sakit pun sudah berkurang. Kemudian beliau pesan lagi 1 dus, sekarang sakit kepalanya pun sudah hilang. Pak Abun sendiri sekarang sudah bergabung juga dengan milagros mengambil 7 HU karena sudah membuktikan sendiri khasiatnya. Testimoni Milagros 2014
eko purnomo, se Kota Surabaya, Jawa Timur |29 Oktober 2014
Alhamdulillah suami teman saya bp aloy dari gedangan sda mau operasi batu ginjal di rs rkz sby trs teman saya sarankan minum milagros, nyoba dulu 3 botol katanya we…baru minum 2 botol uda keluar tu batu nya luar biasa benar2 amazing dan sekarang mau pesen lagi 1dus siaap boss… terima kasih neng mila
Gede Jordi Arista Kabupaten Buleleng, Bali |28 Oktober 2014
Nenek saya menderita asam urat. Biasanya dia sering kesemutan terutama di bagian tangan. setelah saya kasih Milagros 1 botol kesemutannya hilang. dan akhirnya saya kasih 1 box utk proses pnyembuhan. Milagros mantap. Testimoni Milagros 2014
ADI SUSANTO S.Pd Kota Cirebon, Jawa Barat |27 Oktober 2014
Tgl 20 oktber bossku baru keluar dr RS swasta dcirebon krn jantung n liver,sy drop 1 dus,blm hbs sdh merasa bablas sktnya,hr jumat 24 okt sdh bs touring menuju event Jogja Sumpah Pemuda..Milagros mantapppppppp
Sumardianto Kabupaten Gresik, Jawa Timur |27 Oktober 2014
Bulan september kemarin temen saya divonis dokter kena batu ginjal tepatnya tgl 20 Sep 2014 saya sarankan beli satu does air milagros mulai minum tgl 20 sore sampai tgl 24 foto lagi hasilnya ada 4 batu ginjal ternyata pecah dilanjutkan lagi sampai tgl. 30 sep 2014, alhamdulilah hasilnya setelah di foto lagi batu ginjalnya sudah hilang berkat komsumsi air milagros
Dwi Astuti Kabupaten Kulon Progo, DI Yogyakarta |18 November 2014
Dengan minum 2 botol milagros ayah saya tensinya turun menjadi 130 yang awalnya 150
ANTON SUPRAYITNO Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur |13 November 2014
alkhmdulilah walapun sy blm mengnsmsi,swtu ktika sy terkena benda tjm sya langsng teringt MILAGROS lnsung sya semprotkan ke luka sya alkhamdulilah dgn hitungan detik pndaran lngsung berhenti, terimakasih MILAGROS.
MURTADHO Kabupaten Batang Hari, Jambi |10 November 2014
Alhamdulillah konsumen saya ibu suhelen rengas condong asam lambungnya sudah mulai berkurang, beliau sudah berobat ke beberapa rumah sakit dan beberapa orang dokter. Mungkin Allah swt mau menyembuhkannya dengan perantara air miraglos. Alhamdulillah kemarin dia sms saya pesan 1 dus lagi dan bilang sepertinya sudah ada perubahan. Alhamdulillah
Fenny Herawati Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara |08 November 2014
Alhamdulillah ,setelah konsumsi dua dus Milagros satu satu sakit saya disembuhkan dengan milagros ,BAB jadi lancar,Ambien mengecil ,Sinusitis membaik .Tuk info produk PIN BB 2A341696 .Lokasi Medan
Ibrahim .As.SE Kota Kendari, Sulawesi Tenggara |08 November 2014
saya sudah buktikan milagros dari tahun 2013 sakit diabetes akut sampai 600 alhamdulillah tahun 2014 sudah menurun drastis terima kasih team milagros
WITMAT DHORI Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur |07 November 2014
ALHAMDULILLAH dengan lantaran syariat MILAGROS 1 botol saja, asam urat ibu saya sembuh, sekarang kakinya sudah tidak nyeri lagi. salam MILAGROSER NGANJUK , yang ingin merasakan kasiatnya bisa hubungi 085655644992
Syahrul Kamal Kabupaten Bogor, Jawa Barat |06 November 2014
Sesuatu Yang Diciptaka Allah SWT. amat luar biasa, pantas Dia menciptakannya segala sesuatu yang hidup muka bumi,air milagros adalah bagian dari Kuasa-Nya mampu memberikan khasiat yang sangat dahsyat, dengan syariat air tersebut maag saya Alhamdulillah sehat dan kuat bila melakukan aktifitas,Go sukses, go miracel,
francis tanjung Kabupaten Gianyar, Bali |26 November 2014
tgl 22 nov 2014 saya keracunan makanan yg membuat saya sesak napas dan muntah disertai kpala sakit sekali dan rahang saya kram sampe 9 jam.setelah saya minum milagros 2 botol,langsung rahang saya kembali normal lagi dan sesak napasnya hilang.Milagros memang air ajaib..trimaksh Tuhan atas air ajaib ini. Testimoni Milagros 2014
suhud shi Kota Serang, Banten |26 November 2014
Luar biasa, milagros memang air zam-zamnya indonesia. Anak saya ada bisulnya disemprotin mila.. sembuh, anak saya demam, diminumin mila.. sembuh, anak saya jatuh n bibirnya jontor disemprotin dan diminumin mila.. sembuh, bpk saya matanya sering gatel sampe bengkak diminumin mila.. sembuh, subhanallah. Testimoni Milagros 2014
Prila Tria Putri Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |25 November 2014
saya mencoba produk ini buat mama saya yg bulan sept 2014 ini masuk icu karena gagal ginjal dan sudah cuci darah sehingga mengenai ke syaraf otak nya. bulan okt mama saya minta pulang paksa dr rs, dan sy memulai kasih milagros ke mama saya selang setengah bulan pemakaian ada perubahan p[d mama saya , bisa duduk tegak dan bulan nov ini sudah bisa berjalan sendiri, terima kasih milagros mudah2an kesehatan mama sy makin bertambah baik mudah2an bisa lepas dari cuci darah, amin… karena itulah sy ingin membagikan testimoni saya ke masyarakat luas dan bukan bukti palsu tapi bukti nyata , milagros emang miracle inside, minat ? pin bb : 7D9EABBB. Testimoni Milagros 2014
M.ISMAIL B Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur |24 November 2014
Alhamdulillah,.semenjak sya bergabung dan konsmsi milagros stamina tubuh yg tdinya kurang fit,skrg jd lbih fit dan fress ktka bangun tdur,thanks milagros
Liana Silvi Damayanti H Kota Jambi, Jambi |23 November 2014
Saya lia hamid dari jambi, mengenal milagros lewat teman yang hanya dapat nomor kontak nya dari web milagros.sobirin dari jogja.milagros memang air ajaib, sakit gigi ku yang sangat menyiksa waktu istirahat ku akhirnya sembuh.dengan kumur” si air ajaib ini alhamdulillah…tidur ku jadi nyaman.terima kasih milagros.
RETNO HAJAH MUHSINATIN Kota Bengkulu, Bengkulu |22 November 2014
alhamdulillah berkat milagros, migrain sembuh setelah satu minggu minum obat. sekarang badan terasa segar bugar kembali. thanks milagros…. Untuk informasi lebih lanjut khususnya bengkulu dan sekitarnya bisa hubungi 085726505275 / 082183750084 / 085215573256
SITI ASIYAH Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah |22 November 2014
Alhamdulillah berkat minum 1 gelas milagros, badan pegal yang saya rasakan setelah seharian bekerja hilang saat bangun tidur keesokan harinya serta cucu saya yang terkena batukpun reda batuknya setelah minum milagros. terimakasih milagros… untuk informasi selengkapnya khususnya daerah Kebumen dan sekitarnya bisa hubungi saya di no 081327950688
Taufik Hidayat Kota Depok, Jawa Barat |22 November 2014
Alhamdulillah…Asamurat Kakak saya sembuh setelah minum Milagros beberapa hari 18 botol dan sampai sekarang tidak kambuh lagi. Terima Kasih Ya ALLAH,Terima Kasih Milagros, Terima Kasih Teman yang sudah memperkenalkan Milagros kepada saya. Bagi anda yang ingin bergabung dan jadi agen milagros dimanapun kota anda Hubungi : 081398967849 / PIN : 7CFD3667. Salam Sehat & Sejahtera Go…Miracle… Testimoni Milagros 2014
Akhmad nur hidayah 2 Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah |20 November 2014
Saya awalnya hanya di tawari suruh gabung jadi member,milagros,oleh temen sales saya,dan kemudian saya minum 1 hari 1 botol milagros.2 hari sampai habis.badan saya terasa segar dan sehat.kaena aktivitas saya full.dari kerja piket malem dan paginya seperti biasa ngateri pesenan air galon isi ulang…tetep badan…selalu fit dan energic.luar biasa air milagros.dan setelah di jalankan bisnisnya…bonusnya sangat dahsyat bisa buat tambahan penghasilan minggua.Terimakasih MILAGROS….
Ririn Yuniarta Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah |19 November 2014
Alhmdulilah bru minum 2 btol milagros sakit pinggang yg udh 1.5 th q rsakn skrg mulai berkurang n bgun tdr trsa enak trima ksh y alloh…mlalui milagros perlahan pnykit bs sembuh. Testimoni Milagros 2014
Wiwik Hidayati,S.Sos Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur |06 Desember 2014
Alhamdulillah setelah mengkonsumsi Milagros saya menjadi lebih bugar dan fit, rambut tidak rontok lagi,wajah tdk kusam.Saya mengenal Milagros dari kerabat yang memberi saya 1 dos Milagros krn saat itu saya dirawat di rumah sakit karena berbagai keluhan ,antara lain:asam lambung, batu empedu, dll.Hingga saat ini saya masih minum Milagros.
SUPARLIAJI Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur |04 Desember 2014
Bulan oktober 2014..istri saya dinyatakan terkena miom.sdh 10cm.dan dokter di tempat tinggal saya mojoketto,menyatakan harus dioperasi atau diangkat.sebagai catatan istri saya dulu pernah operasi kanker payudara..alkhamdulillah.saya dikenalkan dgn milagros oleh Saudara saya Hamdani..subkhanallah..dgn 7 Dus dlm waktu 1 bulan dan saya kontrol lagi dokter mengatakan sdh bersih.subkhanallah.
raden yuligianto Kota Manado, Sulawesi Utara |03 Desember 2014
Aku sakit pinggang udah 5 tahun, setiap jalan badan udah miring dan wajah pucat krn menahan nyeri di pinggang, berobat kemana mana tidak membawa hasil, dokter menganalisa saya terkena HMP (saraf kejepit), dokter merujuk saya ke rumkit gatot subroto untuk analisa lebih lanjut, tetapi saya tidak mau, akhirnya ada temen menyarankan untuk minum MILAGROS, pertama saya ogah krn hanya terlihat seperti air biasa, tapi tdk ada salahnya kalau saya mencoba 3 botol untuk diminum sesuai aturannya, AJAIB…..rasa sakit pinggang berkurang…..MILAGROS bener bener air AJAIB.
Noula Wakkary Kota Manado, Sulawesi Utara |02 Desember 2014
Awalnya ragu dengan Produk Milagros, tetapi setelah dikonsumsi Manfaat yang baikpun Mulai terasa…melihat tante saya menderita Diabetes Kering, dengan yakin saya mecoba untuk menawarkan MIlagros,, tantepun tertarik dan setelah minum milagros 2 botol/hari dan menghabiskan 1 dos secara rutin, PUJI TUHAN sekarang perubahannya sangat meningkat…..terima kasih MILAGROS…..mari kita bantu saudara dekat maupun tetangga kita dengan konsumsi MILAGROS -Minuman Kesehatan secara rutin dan rasakan Khasitnya sambil berdoa tentunya…..Info Produk & Pemesanan’ Hub. 082195110214
HADI ZAMZURI AL MAHSYAT Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat |01 Desember 2014
Alhamdulillah…memulai Milagros dari keluarga. Awalnya untuk niat teraphy Ibu yang Diabetes dan Bapak yang Kolestrol (Tensi 180-210) setelah minum masing-masing 8 (delapan) botol, beliau merasakan ada perubahan. Lanjut teraphy dan karena ada peluang bisnisnya saya ikhtiarkan untuk terjun membantu yang membutuhkan…
GALUH SUCI PRIYANTI Spd Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat |30 November 2014
Suami saya flu berat minum stgh botol milagros mlm hari,paginya seger dan flu sembuh:) Milagros sahabat untuk beraktvitas. Minat produk Lombok NTB hub 0817362096. Testimoni Milagros 2014
Henny Sosyawati Kota Manado, Sulawesi Utara |30 November 2014
Contoh simple tapi ajaib, saya hanya iseng mencoba disemprotkan di ketiak saya yg bau, ternyata hasilnya cukup mengagetkan, ketiak yg bau jadi hilang. Selamat tinggal deodorant dan terima kasih tuk milagros
NONI JULIA NASTI , |28 November 2014
Dengan tetesan milagros, alhamduliLLah merah seperti darah dibola mata putih anak saya sudah sembuh.
suhendar Kota Tangerang, Banten |14 Desember 2014
Alhamdulilah setelah mengkomsumsi 5btol milagros skrng saya sudah bebas dr sakit ambeyen. Testimoni Milagros 2014
Rinto Anggoro Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah |12 Desember 2014
alhamdullilah…setelah minum 4 botol milagros keputihan istri saya sembuh…setelah lama sekali mencoba berbagai macam obat …akhirnya dengan milagros bisa sembuh…dan stamina badan juga meningkat…alhamdullilah….terima kasih milagros
aluh eka novianty Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat |12 Desember 2014
milagros memang air ajaib ya…nyeri kaki, pegel badan dan lemas tubuhku jadi hilang setelah minum 1 botol milagros,,alhamdulillah sekarang tetap minum air milagros, dapatkan sehatnya dan dapatkan pula bonusnya sangat bermanfaat untuk kita semua. Mau gabung member dan order siap antar bisa hubungi hp: 081 736 593 9 …. GS663110
RIZKI AMALIA Kota Palembang, Sumatera Selatan |12 Desember 2014
Adik saya yang sudah 6 tahun menderita hipotyroid yg hrs setiap hari minum obat 3x dlm sehari sepanjang hari nya… kini sejak mengkonsumsi milagros alhamdulilah berangsur-angsur membaik. tremor dan keringat berlebihan yg selalu dirasakannya sekarang mulai berkurang, BB naik, tidur tdk gelisah lg… dan pembengkakan yg ada dileher kini mulai mengecil… terima kasih milagros, engkau solusi yg terbaik….
Agustinus Sutarsang Kota Tangerang Selatan, Banten |11 Desember 2014
Saya mulai bergabung 4 Desember 2014, setelah konsumsi lebih kurang 3-4 dus. Saya merasakan keluhan saya yg mana tiap pagi suka sakit kepala dan mendehem sekarang sdh sirna semua. Terima kasih Milagros terima kasih teman ku Nursiti yg sdh mengenalkan aku produk ini. Minum milagros dapat SEHAT dan DAPAT UANGNYA. Milagros solusi kesehatan saya dan Anda. Testimoni Milagros 2014
fauzi rezza hidayat , |09 Desember 2014
benar benar dasyat MILAGROS pantas milagros di juluki panggilan AIR TERMAHAL,OBAT TERMURAH milagros mampu menghlangkan asam urat dengan mengkonsumsi 2 botol saja dasyat!!
ATWAN JAYA Kota Bima, Nusa Tenggara Barat |08 Desember 2014
Allhamdullah Berkat Milagros Hidung_Q Tersumbat Bisa Sembuh Berkat Milagros 1 Botol Saja…. Milagros Luar Biasa,,,,!!!!!!!!!!!! Testimoni Milagros 2014
daria affani hadi Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat |07 Desember 2014
Teman mama sy kena batu ginjal,minum mila blm habis 1 dos Subhanallah 3 batu ginjalnya keluar saat pipis.WIL NTB hub sy yh 087766513800/pin BB 264CFF43.READY STOCK Siap Kirim 🙂
SARI RATNA DILA Kota Kendari, Sulawesi Tenggara |27 Desember 2014
Berkat MILAGROS, penyakit asam urat Mama aku Sembuh. Minum 1 Botol per hari sudah terasa khasiatnya. mama aku tidak minum obat dari dokter lg. Sekarang konsumsi MILAGROS. Terima kasih MILAGROS… ^_^ Sari 085756629067 SULTRA, Kendari
MELAWATI Kabupaten Tebo, Jambi |24 Desember 2014
Alhamdulillah,org tua q udh smbh skt BRONKOETASISny selama 20 thn menderita,,setelah minum milagros 3dus sktny gkambuh2 lg,,trims ya rob,,perantara air milagros engkau memberi kesmbuhan pd ortu q,,,amiiiiin ya robbal’alamin
Reno Cecep Hamdani , |24 Desember 2014
Terimakasih YA ALLAH syareatnya milagros saya sembuh dari penyakit sinusitis, migren, sering kesemutan, rhematik, jantung nyeri bnget kebetulan perokok. klo sdh jadi sakitnya kepala,mata sbelah kanan sakit bnget tpi itu dlu sblum mengkonsumsi milagros. Alhamdulilah sekarang sya sdh normal sembuh permanen syareatnya konsumsi milagros 6 botol waktu terasa sakit dlu.jadi percaya diri memasarkan milagros nya.
riadi Kabupaten Semarang, Jawa Tengah |22 Desember 2014
badan capek-capek minum milagros 1gelas badan langsung ringan tenaga pulih kembali…. terimakasih milagros… yg minat pm fb mas yadi salalatiga
IRWAN, SE Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat |20 Desember 2014
Milagros Dahsyatttt,,saya minum satu gelas sebelum tidur dan setelah bangun tidur radang tenggorokan langsung sembuh..Milagros top markotopppppp..
slamet riyanto Kota Depok, Jawa Barat |18 Desember 2014
istri saya 1 botol sehari rutin selama 3 minggu, alhamdulilah kolesterol dan pusing hilang. anak saya umur 3 tahun juga minum bareng istri, awal nya sering sakit perut dan akhir nya keluar batu pada saat buang air kecil> silahkan di coba utk saudara yg sedang sakit, sambil ikhtiar. Riyanto 083894337972
Eko Setiawan Kota Cimahi, Jawa Barat |17 Desember 2014
Kakak teman saya mau operasi batu ginjal, setelah terapi minum milagros 1 dus.. tidak jadi operasi karena begitu cek batu ginjalnya sudah hilang sebelum operasi… info lanjut 082121506682 pin: 29b82398
aswandri ginting Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara |15 Desember 2014
Bapak saya penderita diabetes sudah lama hampir 10 tahun , berbagai obat telah dimakan dan diminum baik dari dalam negeri dan luar negeri tapi hasilnya tetap tidak menunjukkan kepuasan yang berarti , bahkan kadar gula tetap tidak menentu , tetapi setelah Minum Milagros selama 3 hari secara teratur , semua obat-obatan yang dikonsumsi tidak dimakan lagi (stop total) , dan sekarang Puji Tuhan Bapak saya sudah bertambah sehat dan bersemangat serta gula darah dalam tubuhnya telah normal , terima , kasih Milagros , ( Aswandri Ginting 081260604576 )
BQ. NOPITARINA PUJI LESTARI Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat |15 Desember 2014
DAHSYAT MILAGROS… BADAN TERASA SEGAR ,, GAK PERLU DIET TOTAL.. CUKUP DENGAN MENGKONSUMSI MILAGROS,,BADAN LEBIH FIT,LEBIH FRESH DAN IDEAL… MILAGROS..” BAHENOL TANPA KOLESTEROL”.. (Y) :-). Testimoni Milagros 2014
Juriyah Kota Tangerang Selatan, Banten |30 Desember 2014
Milagros emang air ajaib Alhamdulillah nyeri punggung saya hilang setelah minum milagros dan terapi botol digosok ke punggung, senang bergabung dengan milagros..
Sugiati Kabupaten Batang Hari, Jambi |30 Desember 2014
Subhanallah Walhamdulillah Wasyukurillah.Awal” Kehadiran neng MILA emnk sdkt mnggngu Tp slnjutny Begitu Sesuatu.sesak d dada plong gk mnm obt teroid lg,nyeri dtg bln ilng,magh kabur.BAB ank gk berdarah lgi. BY MILAGROSER TUNGKAL JAMBI INDONESIA pin 7DBA16D8
Udin Hariono Kabupaten Malang, Jawa Timur |29 Desember 2014
Clara 2th,alergi lemak dan alergi debu dari umur 8bln..setiap makan berlemak akan gatal dan batuk sampai sesak napas.coba MILAGROS 6botol selama 1minggu ada perubahan baik,,6dus selama 2bulan konsumsi pagi setengah dan malam setengah,rutin sambil dicampur susu formula,, Alhamdulilah sudah 6bulan ini tidak kambuh gatal maupun sesak napasnya.Terima kasih Milagros
IRA WASTIRA Kota Depok, Jawa Barat |28 Desember 2014
Alhamdulillah setelah konsumsi milagros 4 dus myom saya hilang dan stamina saya meningkat menambah semangat dalam beraktivitas dan hubungan suami istri menjadi lebih berkwalitas… Testimoni Milagros 2014
Yuliani Latifah Kabupaten Tegal, Jawa Tengah |28 Desember 2014
awalnya saya enggan beli milagros karena sekilas nampak seperti air putih biasa,, awal beli hanya 1 botol dan diminum oleh bapak saya, ternyata esok harinya bapak saya minta beli lagi karena badannya lebih enakan pasca minum milagros. tanpa pikir panjang saya pun langsung beli 3 dus. saya kasih buat orang tua saya 1 dus, 1 dus buat saya dan 1 dus lagi saya tawarkan ke teman2. alhamdulillah responnya bagus. dan tanpa di sangka ibu saya yang menderita polip serta ada benjolan di dalam lubang hidung sembuh padahal baru konsumsi 2 botol.

Demikian Data Lengkap Testimoni Milagros 2014.

Yuyun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *