Kumpulan Testimoni Milagros 2013 Testimoni Milagros

Kumpulan Testimoni Milagros 2013

Kumpulan Testimoni Milagros 2013 Adalah data kesaksian sembuh lengkap selama tahun 2013 yang diposting oleh para customer pada situs resmi Milagros. Untuk membantu mempermudah teman-teman dalam pencarian testimoni milagros, guna kelengkapan data presentasi ataupun hanya sebagai tambahan informasi, Kami menyalinnya pada pos ini.

Disini Kami sampaikan berdasarkan Bulan postingan dari masing-masing testimoial

Testimoni Milagros 2013 Bulan Januari

MUHAMMAD YUSUF Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara |10 Januari 2013
saya penderita penyakit maag, setelah minum 3 bitol milagros alhamdulillah penyakit maag saya sembuh, terimahkasih milagrros…….. air milagros memang luar biasa

Testimoni Februari 2013

Febri nugraha Kota Cimahi, Jawa Barat |25 Februari 2013
Saya seorang dg mobilitas tinggi,,,,olahraga hampir setiap waktu dan sering merasa lelah,dan badan jadi pegal”,,,†άþï setelah saya rutin minum milagros,,,saya tidak pernah merasa kecapean atau badan menjadi pegal”,,,saya selalu fit dan selalu berstamina,,, .Terima kasih milagros

ISIDORUS SON Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur |20 Februari 2013
SEJAK SAYA BERGABUNG DENGAN MILAGROS,SAYA BELUM MENGEMBANGKAN JARINGAN MLM,NAMUN SAYA DAN ISTRI SAYA ADALAH PEMAKAI MILAGROS AKTIF..ISTRI SAYA MENGIDAP PENYAKIT TEKANAN DARAH TINGGI SEJAK TAHUN 1999 HINGGA TAHUN 2012 SEJAK DIA MENGKONSUMSI AIR MILAGROSS,PUJI TUHAN SEJAK SEPTEMBER 2012 TEKANAN DARAH DARI ISTRI SAYA TELAH NORMAL SAMPAI SEKARANG INI.SEHINGGAH KAMI MERASA PERLU UNTUK MELANJUTKAN MENGKONSUMSI MILAGROS SECARA RUTIN.

Testimoni Maret 2013

IPAN PERI ISWARA Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat |30 Maret 2013
alhamdulilah saya bisa menolong orang yg lagi sakit parah dgn memberi air ajaib milagros 3 btl , orang tersebut kini tlh sembuh dan orang itu menganggap saya jdi sodara angkatnya…… makasih milagros emang dasyat

riechard suryana Kabupaten Bogor, Jawa Barat |25 Maret 2013
Setiap bangun tidur pagi selama saya mengkonsumsi milagros badan terasa segar sekali….trimakasih milagros.

ade wijaya bin rohman Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta |24 Maret 2013
isri saya mengalami pembengkakan di leher,, di sertai demam tinggi,, setelah minum air milagros alkhamdulillah di berikan kesembuhan oleh allah ..

DADAN HAMDANI Kota Cimahi, Jawa Barat |23 Maret 2013
sukses selalu untuk grahasolution, para member, konsumen, dan semua yang terlibat , sehingga milagros menjadi jalan kesuksesan bagi yang menjalankan sistemnya, jalan kesembuhan bagi yang mengkonsumsi produknya…conratulation !!!

Edi Kresiadi Gunawan , |14 Maret 2013
Milagros dahsyat dan luar biasa…………

Testimoni April 2013

Priyadi Fardiansyah Kota Cimahi, Jawa Barat |05 April 2013
pada tgl 17 peb 2013 panas dingin saya sembuh karena orang tua saya ngasih milagros 1 btl, kata orang tua saya bilang sare’atnya minum milagros.

Iman Lukmannul Hakim Kota Bandung, Jawa Barat |03 April 2013
sehat dan sejahtera bagi peminum milagros ini,semoga kita semua sehat selalu,…amiin

Miftah Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |22 April 2013
Ada teman saya yang kena sengat serangga sudah 2 hari tangannya kaku tidak bisa digerakan dan berobat kedok tapai tidak ada perubahan, setelah saya guyur air milagros dalam tempo 5 menit tangannya bisa bergerak dan setelah minum langsung tangannya reaksi pingin digaruk dan akhirnya sembuh ini kejadian nyata bukan mengada-ada.

cahyaningrum Kota Bandung, Jawa Barat |17 April 2013
Anak saya cut lutfiah nifa dan teuku bentara ali……umur _6th dan22 bln..mereka hrs d cek mantuk ( cek untj TB) Sebagai org tua,sy prustasi dan sedih yg dlm….teringat sy pengkonsumsi MILAGROS,sy coba mereka sy minumkan 1gelas seorang,,,dan hasilnya suuuungguuhhh….luar biasa,ank2ku bebas dari batuk lagi….thak’s milagros….kibarkan benderamu setinggi langit.

cahyaningrum Kota Bandung, Jawa Barat |14 April 2013
dengan ridho dan izin alloh swt,sy…sudah merasa ada yg berubah dlm hidup sy,,,akhirnya sy terlepas dari…depresi,,thank’s milagros….pertahankan kwalitasmu….agar bertahan juga kwalitas hidupku….the best…!!!!!

Daniel K Kabupaten Bogor, Jawa Barat |10 April 2013
aq sangat bersyukur bgt di perkenalkan milagros kpd aq……krn milagros sgt mbantu kesehatan aq…jg keluarga aq serta teman2 aq,….txs milagros

SRI YENNI,SE Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |09 April 2013
sejak saya minum milagros kulit saya jadi lembut dan halus

SUWONO KUSNADI Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta |24 April 2013
wow air milagros bisa bantu saya diet… super super

yenni Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara |22 April 2013
setelah minum milagros badan saya jadi berkeringat seperti fitnes.saya jadi sehat.milagros mmg mantaaap

Testimoni Mei 2013

eneng rika adinda Kabupaten Bandung, Jawa Barat |06 Mei 2013
mantabs deh milagros, diabetes, hampir 1 tahun sering kencing hampir tiap jam, mengganggu tidur, otomatis badan jadi drop, minum 3 botol alhamdulillah normal,,, badan jadi bugar lagi,, thanks ya Alloh berkat syareat milagros

Adi Wijaya Kota Tangerang, Banten |02 Mei 2013
Bagi anda yang sering mengalami asam lambung, MILAGROS lah solusinya ! Terima kasih MILAGROS !!! Berkat MILAGROS saya tidak pernah mengalami asam lambung lagi. MILAGROS MANTAB !!!

Fadly syaputra nainggolan Kota Tangerang, Banten |02 Mei 2013
Kesibukanku yang tinggi akhir-akhir ini sering meninggalkan rasa lelah yang amat teramat sangat. Untung ada MILAGROS. Karenanya, badanku kini senantiasa VIT. MILAGROS LUAR BIASAAAA !!! TERIMA KASIH MILAGROS.

LATIF Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta |18 Mei 2013
milagros mantap……sakit kepala sy sembuh padahal sebelum saya konsumsi milagros, saya selalu minum obat sakit kepala sampe 6 tablet perhari sekarang tidak lagi maskasih ya allah berkat milagros saya bisa sembuh.

rudie oemfriadi Kota Bogor, Jawa Barat |15 Mei 2013
subbahan allah…AIR MILAGROR luar biasa anak sya usia 12 thun asma minum milagros 3 botol langsung sembuh…yg luar biasa lagi istri sya amandel 14 hari tdak bisa mkan untung ada milagros…tiap hari minum 1 btol tenaganya fit terus…trimakasih allah dengan sareat milagros…engkau beri jlan smua nini…doa q smoga milagros berjaya di nasional…amin…

LATIF Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta |09 Mei 2013
alhamdulilah berkat sareat air milagros sakit kepala yg sering saya alami kini hilang sakit pinggang lenyap makasih milagros,sy ber harap produk ini jngn sampai berkurang khasiatnya atau lbh di tingkat kan lagi terima kasih by latif jakarta barat.

agus efendi Kabupaten Bogor, Jawa Barat |31 Mei 2013
alhamdulillah berkat rutin minum milagros saya sudah sembuh dari struk di alami 2 bulan ..saya yakin air milagros adalah air syariat untuk menyembuhkan segara penyakit…………………………..milagros luar biasa cetar membahana..terimakasih

Testimoni Juni 2013

Suhardin Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |03 Juni 2013
Luar biasa.. Milagros tadinya hanya pingin coba ternyata baru 3botol kesemutan yang sudah menahun dan sakit kepala ku bisa hilang اَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ kuasamu luar biasa melalui milagros yang aku minum ya اَللّهُ terima kasih atas mujizatmu.

Dr ANDY APRIANTO Kabupaten Bogor, Jawa Barat |02 Juni 2013
Sdh beberapa kali sy ditawari milagros, awalnya kurang percaya, pd suatu saat anak sy menderita batuk disertai sesak nafas, sdh sy terapi obat dan nebulizer perkembangannya kurang menggembirakan akhirnya sy coba milagros makin hari sesaknya membaik dan nafsu makannya bertambah, akhirnya sy tawarkan ke pasien saya dan mereka juga merasakan perubahan yang sama, alhamdulillah…

SYLVI YANTHI , |26 Juni 2013
alhamdulilah berkat milagros,leher anak saya yg berusia 5 bln sembuh dari iritasi kulit yg sudah 2 bulan gak sembuh2………cuma dengan cara air milagrosnya di siramkan keleher anak saya 3 kali

AGUS SULAEMAN , |24 Juni 2013
Alhamdulillah, segala puji bagi ALLOH SWT yg MAHA menyembuhkan. Dengan perantara MILAGROS penyakit kelenjar getah bening yang di derita Istri sy selama hampir 2 tahun setengah, Alhamdulillah sekarang sudah berangsur pulih, dan tidak terasa pegal-pegal lagi, dengan minum MILAGROS sebanyak 1 dus 3 botol, Thanks MILAGROS.

CASMUDI Kabupaten Bandung, Jawa Barat |12 Juni 2013
Sebelum bergabung di milagros saya disuruh minum satu botol sebulan yg lalu,ternyata alhamdulillah rasa sakit saya seperti ,kepala sering pusing,tangan kesemutan,berak keluar darah….sekarang tidak terasa lagi.

Testimoni Juli 2013

SUJIMIN Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah |30 Juli 2013
Saya Sujimin kena stroke sejak tgl 22 Mei 2012 dan mulai konsumsi Milagros sejak tgl 23 Juli 2013 Alhamdulillah sekarang langkah kaki saya untuk jalan lebih ringan termasuk tangan lebih baik setelah konsumsi air milagros semua adalah pertolongan Alloh Swt melalui air milagros DASYAT.

ENDANG LUKI NUJURUL Kota Bogor, Jawa Barat |20 Juli 2013
alhamdulilah segala puji di panjatkan ke hadirat allah swt. dengan air milagros sakit yg di derita ibu saya asam urat beransur2 angsur sembuh. trimakasih milagros.

Testimoni Milagros 2013 Bulan Juli

M.Endang.S.Budiwiyarti Kota Depok, Jawa Barat |18 Juli 2013
Dalam perjalan selama kurang lebih 3 jam eh..ternyata sakit saya sudah sembuh dan bisa berjalan menanjak juga bisa dan sush tidak sakit lagi. Memang air Milagros ini sangat ajaib dengan penyembuhan tidak terlalu lama. Saya jugs punya pengalaman dengan kulit wajah saya yang terkena vlek hitam, setiap malam mau tidur selalu ssya semprotkan air Milagros ke wajah diamkansa sampai mengering tanpa diseka dengan handuk sebulan pemakaian wajah saya sudah kelihatan bersih vlek hitam juga memudar dan kelihatan lebih segar, terima kasih Milagros berkat kamu membuat saya lebih baik dan tampak segar walau usia menginjak setengah abad.

Marsel Tae Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur |13 Juli 2013
Milagros sungguh ajaib.Sebelum minum Milagros saya setiap malam saya selalu buang air kecil 4-5 kali.tetapi setelah konsumsi Milagros,sampai pagi baru saya buang air.Terimakasih Milagros

BANGUN , |10 Juli 2013
sya pernah mengalami sakit gigi gusi nyabengkak buat makan jg sakit banget. tapi setelah berkumur kumur dengan air milagros hnya 2x kumur sakit gigi saya sembuh total tdk sakit lagi smpai sekarang terima kasih milagros milagros memang dahsyaaaaat.

Testimoni Milagros 2013 Bulan Agustus

RINA AGUSTINA Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah |16 Agustus 2013
pengalaman sy pertama ada tmn sy yg sakit di kaki di kira kena asam urat lalu cek ke dokter ternyata normal sm;anehnya tmn sy ms merasa sakit setelah saya sarankan minum milagros lumayan g sakit itupun cm minum satu gelas’sekrang jd ketgihan sm milagros thng milagros

Endra , |16 Agustus 2013
berkat milagros asam lambong/ maag yg ada dalam kehidupan sy berkat milagros alhamdulilah sudah terasa lagi .terimakasi milagros .

BEN MARASAL SIBURIAN Kabupaten Bogor, Jawa Barat |10 Agustus 2013
Saya kena asam urat kaki kanan sdh level 7 dan sdh sakit kalau menginjak lantai tanpa alas kaki namun setelah meminum MILAGROS dlm 3 hari langsung hilang dan sakit asam urat sembuh. Amin.

ARY LUTFY Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |06 Agustus 2013
awalnya saya ragu thdp Milagros krn banyak sekali propaganda minuman/air sehat, tapi nyatanya hanya omong kosong….tapi setelah saya coba berikan kpd ayah saya yg sdg terbaring selama 1 bulan tdk bisa bangun krn penyakit asam urat yg diderita beliau…..Amazziiiiiing….ALHAMDULILLAH ayah saya sembuh setelah minum sebotol/hari selama seminggu…….jadi sungguh saya skrg YAKIN akan keampuhan Milagros…..thanks Milagros…!!!

Testimoni Milagros 2013 Bulan Agustus

Marina Artiyasa, St. Kota Bogor, Jawa Barat |04 Agustus 2013
saya penderita obesitas dan juga radang sendi, wasir juga, tapi setelah beberapa hari mencoba air milagros, maka sedikit demi sedikit berat badan saya berkurang, asam urat, wasir saya dan radang sendi juga berkurang, mudah2 an air ini bisa menjadikan kita sehat dengan seizin Allah SWT …amin

sulis setyowati Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |26 Agustus 2013
Milagros TOP banget,benjolan dikaki saya hilang setelah minum 3 botol,لْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِين.

pujiyono Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |24 Agustus 2013
Tadinya saya tidak percaya dengan MILAGROS saya pikir sama saja dengan air mineral biasa, setelah diperkenalkan oleh teman saya Zainul fikri bahwa MILAGROS dapat membantu menyembuhkan jerawat saya akhirnya saya coba 2 botol dengan cara disemprotkan dibagian wajah dan sebagian sisanya saya minum. Sungguh ajaib beberapa hari kemudian jerawat saya mulai hilang satu persatu dan hilang sama sekali (lihat di profil ) sekarang wajah saya bersih dari jerawat. Terima kasih MILAGROS.

Testimoni Milagros 2013 Bulan September

ANDRIANTO HARIWIBOWO Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |13 September 2013
Pada tgl 14.06.2013.sy baru mengkonsumsi air Milagros,sy minum sebelum tidur setengah botol pada mulanya,esok harinya badan sy terasa segar..saat itulah sy berani melepas obat jantung sy..dimana saya ketergantungan dg obat..sekarang kondisi sy sangat baik dan sehat..Terima kasih Tuhan ..Terima kasih Milagros..GBU

YULI YULIANTI Kabupaten Bandung, Jawa Barat |13 September 2013
alhmdllah ibu jmpol kaki saya shat kmbali yg tadinya harus di amputasi karena kutu air,,, berkat air milagros dngan habis 8 botol dan d semprot kan, tidak jadi di amputasi, milagros is the best

Ira Indriati, SE , |13 September 2013
Saya, Ira dari Tasik. Awalnya sewaktu Pa Widi Pratama teman suami tidak percaya akan khasiat air Milagros, tetapi waktu itu anak yang lidahnya kegigit biasanya suka sariawan anehnya setelah mencoba 2 botol air Milagros anak ndak komplain masalah kegigit tsb. Dan setelah ditanya eeh anak bilang udah sembuh..

Rustandi Kabupaten Majalengka, Jawa Barat |09 September 2013
Saya Mencoba langsung Milagros, untuk dikonsumsi kedua orang tua saya yang sudah lanjut usia terutama Ibu yang terserang struk ringan alhamdulillah ada banyak perubahan dan akhirnya saya ikut gabung di perusahaan ini

Achmad Septiandy Kota Depok, Jawa Barat |07 September 2013
Saya pegal2 sudah 3 hari.. Setelah saya minum 1 botol Milagros, Alhamdulillah saya Fit kembali…. Thx Milagros.

Testimoni Milagros 2013 Bulan September

JUMANTO Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat |30 September 2013
Saat anak saya jàtuh,gusi atas mulut anak saya tjd memar dan gumpalan darah dan nanah,sehingga istri saya menyarankan untuk pergi ke dokter,namun saya sarankan untuk kumur dan minum Milagros dulu, ternyata keesok harinya kempes dan kering,Alhamdulillah bisa sembuh, terima kasih Ya Allah dan Milagros.

SUPARNO Kabupaten Semarang, Jawa Tengah |28 September 2013
belum lama ini anak saya mengalami demam dan sariawan sehingga kalau mau makan katanya sakit..beruntunglah ada MILAGROS..aku minumkan aj..eh 2hari kemudian udah doyan makan…ALHAMDULLAH..YA AALLOH,,

rini haryanti pujiastuti Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta |27 September 2013
pertama2 aku masih ragu pada khasiat air milagros ini,tapi setelah bapak saya kena asam urat trus beli 2btl,trus sembuh baru aku percaya akan khasiat air milagros ini,setelah itu baru aku ikut member milagros.baru gabung 1bln sudah kelihatan hasilnya..bravo milagros.maka dari itu bagi yang blm ikut member buruan gabung sebelum terlambat.

AGUSTINUS SAMSON W.B. SE. MM Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta |26 September 2013
Memang suguh Dahsyat…..”MILAGROS”….. Saya pernah punya keluhan tangan kanan saya tidak bisa saya kepal sekuat tenaga, dada sebelah kanan saya sangat sakit sekali pada saat bernafat, badan pegal2…tiap malam mau tidur harus di balsam…yang panas….kalau naik motor suka pegal dan jika sampai rumah harus di injak badan saya, saya punya muka pipi kanan kiri ada bercak hitam seperti habis di tonjokin orang sampai babak belur…telinga kanan saya berair kental terus sudah selama 3 tahun…..itu keluhan saya selama ini….semuanya HILANG….hanya dengan “MILAGROS”….air ajaib….karya cipta Tuhan yang membantu saya….

Testimoni Milagros 2013 Bulan September

BAMBANG FITRIYANTO, ST, MT Kabupaten Indramayu, Jawa Barat |26 September 2013
Milagros mampu menurunkan dan menormalkan kadar gula hanya dengan 8 botol saja…. hebat milagros.

IPAN PERI ISWARA Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat |17 September 2013
sayapunyausahakecil”anygmembutuhkan pegawai 2o orang ,salah 1 karyawan ku ada yg sakit lambung & kakinya kejang krna asam urat; lalu saya ksh 1 btl milagros untuk diminum ‘ stlh kira” 10 mnt baru terasa khasiatnya ibu itu bisa sembuh total & bs bekerja kembali. terima kasih milagros…. emang ruaaaaaarrrrr biasa khasiatnya……

Rustandi , |17 September 2013
Terimakasi Milagros, kami sekeluarga mengkonsumsi Milagros selain kami sehat kamipun mendapat penghasialan tambahan….Alhamdulillah Trasfr perdana Komisi, makasih Milagros.

DIAN SAFITRI Kabupaten Bogor, Jawa Barat |30 September 2013
Sebelum mnm milagros saya sering sakit pinggang dan tlapak kaki seperti ditusuk2 nyeri sekali.jika menstruasi perut sakit dan mules amat sangat hingga tak dpt beraktivitas dgn baik hanya tiduran saja.alhamdulilah setelah rutin konsumsi milagros satu botol sehari smua sakit itu tdk saya rasakan lg…allah telah menyembuhkan dgn perantara milagros..air alkali..air dasyaaat…

Testimoni Milagros 2013 Bulan Oktober

Edy Suryadi Kota Bandung, Jawa Barat |07 Oktober 2013
setelah minum milagros penyakit sinusitis sy berangsur membaik dan total sembuh terima kasih kepada ALLAH SWT dan milagros yg telah menyembuhkan sy.

eldwin prasetya Kabupaten Lampung Utara, Lampung |07 Oktober 2013
alhamdullilah berkat air milagros skit pinggang saya menjadi sembuh setelah saya minum milagros sebanyak 2 botol. dan yng lebih dasyat lgi kake temen saya yng tadinya skit stroke sekrang sudah bisa jalan setelah mengkonsumsi air milagros sebanyak 7 botol. trimakasih milagros. goooooo miracle. bommmmm lampung. semangat ????

lina herlina rs Kota Bandung, Jawa Barat |05 Oktober 2013
Setelah saya spray dgn milagros kepalaku yg sakit sebelah kiri langsung terasa PLONGGGG … MILAGROS IS THE BEST…$$$$$

Testimoni Milagros 2013 Bulan Oktober

ASEP MAMAN SE Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat |30 Oktober 2013
milagros memang yahud..sy punya asam urat minum milagros 3 botol, langsung sembuh…terima kasih MILAGROS

MINGGU , |29 Oktober 2013
Ketika idul adha kemaren,, ada yang luar biasa dalam hidup saya.. biasanya baru makan 2 -3 tusuk sate aja asam urat saya dah langsung naik,,,tetapi kemaren itu yang saya rasakan berbeda biasanya kalo habis makan daging 2 s/d 3 jam kemudian ditumit itu rasanya seperti ada jarumnya sakit dan ga nyaman.. tapi kemaren karena setelah makan sate kambing dan ga ada reaksi apa -apa ..maka setelah itu dengan percaya diri sate ,sop , semur semuanya dilahap ,,tentunya untuk menetralkan efek buruk dari makan – makanan tersenbut “milagros 2 botol setiap hari ” semuanya jadi normal ,, Terima Kasih Milagros.

SENDY HERMAWAN Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat |03 Oktober 2013
semangat pagi semuanya,sangat luar biasa semula sebelum saya menggunakan produk milagros berat badan saya 75 kg,setelah saya mengkonsumsi milagros 1 hari 1 botol selama 1 bulan,berat badan saya menurun menjadi 67 kg. badan terasa lebih ringan,dan biasanya saya mudah lelah tetapi setelah saya mengkonsumsi milagros sehari 1 botol,badan saya terasa lebih ringan dan memiliki power yang tidak seperti biasanya.terima kasih milagros,sukses dan lebih maju lagi,amin.

Testimoni Milagros 2013 Bulan Oktober

PURWANTO DJATMIKO Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur |24 Oktober 2013
Luarbiasa produk milagros sakit gigi sdh 4 hari minum 1/2 botol langsung berhenti !

IR.AGUS NURDIN S. Kabupaten Bogor, Jawa Barat |22 Oktober 2013
Tadinya ragu setelah diprospek teman saya mantam MLM setelah saya Kena Deare cuma 3 btl sembuh, Istri bisul cuma 3 hr sembuh dan anak saya demam tinggi Alhamdullilah cuma 2 hr sembuh memang DASYAT berkat SAREAT Air MILAGROS kini kami sekeluarga percaya silahkan buktikan khasiatnya Salam dari Ir.Agus Nurdin. Sekeluarga.

Sendy stevani natalia Kota Depok, Jawa Barat |21 Oktober 2013
Air milagros memberi kesehatan pd tubuh, mengenyangkan dan membantu program diet sy.

Testimoni Milagros 2013 Bulan November

IR.AGUS NURDIN S. Kabupaten Bogor, Jawa Barat |11 November 2013
Tadinya saya tidak percaya setelah diminum AIR MILAGROS selama 6 hari seluruh penyakit Asam Urat dan Mag saya tidak kambuh lagi I LOVE YOU MILAGROS

BAGUS TOHPATI , |11 November 2013
Ibu saya sebelumnya ada pembekuan dipembuluh darahnya alhasil terjadi benjol2xan setelah mengkonsumsi air milagros luar biasa utk penyembuhanya sangat akurat terimakasih milagros.

NUR MOHAMAD KHAMIMUDIN Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah |09 November 2013
MILAGROS sudah sangat memberikan banyak perubahan buat adik saya baru minum 1 botol saja sudah membuat adik saya sembuh dari sakit yang dia miliki yaitu lemah jantung terimakasih Ya ALLAH atas petunjuk-MU ke Milagros.

Ibadulloh Kota Bogor, Jawa Barat |04 November 2013
alhamdulilah, setelah saya minum milagros buang air kencing saya menjadi lancar.

Testimoni Milagros 2013 Bulan November

LILIK BUDIONO Kabupaten Tangerang, Banten |19 November 2013
penyakit asam uratku,dah tak terasa lagi…. tetap waras bersama milagros !

Husein Daud Kabupaten Bogor, Jawa Barat |18 November 2013
Awalnya istri saya sakit kelenjar di bagian kakinya,,,setelah minum milagros semua hilang hanya minum 1 botol saja,thanx neng mila..

IRWAN KURNIAWAN , |17 November 2013
Alhamdulillah, setelah saya mengkonsumsi MILAGROS penyakit asma yang saya derita sejak remaja, kini berangsur membaik, malahan obat asma yang saya konsumsi sebelum tidur sudah saya coba tinggalkan sejak 2 bulan terakhir, dan sekarang saya sudah merasakan khasiat dari MILAGROS, terima kasih ya ALLAH, engkau telah memberikan obat untuk saya, ………AMIN MILAGROS benar benar bagus

MAWARDI TANJUNG , |16 November 2013
Sesak napas, jantung, mag dan asam urat saya sehat berkat milagros.

Testimoni Milagros 2013 Bulan November

Rudi Widianto Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |13 November 2013
Sungguh luar biasa saya bertemu teman namanya rudy, dia menawarkan pada saya air ajaib awalnya saya ragu dan kemudian saya coba untuk anak saya Altan Raivata yang umurnya masih balita. disarankan oleh dokter untuk operasi kemudian saya dan istri tidak tega untuk melaksanakannya lalu saya mencoba untuk beralih ke MILAGROS baru 2 botol sudah ada perubahan lalu saya ikut member. terima kasih atas ridho-mu ALLAH SWT.

YOSMI PELLA Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur |01 Desember 2013
LUAR BIASA MILAGROS..sakit pinggang jadi hilang setelah minum milgros

DRA. DAINUR PUTRI, MPD Kota Padang, Sumatera Barat |30 November 2013
Syukur Alhamdullilah Ya Allah, terima kasih untuk upline saya Sri Eliza, saya sudah menderita diabetes 10 tahun, setelah mengkonsumsi MILAGROS gula darah dari 348 menjadi 216, dan tensi 150/100 menjadi 120/80. Badan terasa sehat,segar,bersemangat. Bagi anda yang punya keluhan kesehatan apapun jangan ragu mengkonsumsi air ajaib ini. Insya Allah keluhan anda teratasi.

PARYADI Kabupaten Klaten, Jawa Tengah |29 November 2013
SAYA dah lama punya keluhan sperma saya ENCER , Milagros benar – benar Dahsyaattt.. baru minum 2Botol , Alhamdulillah sekarang sperma saya dah kental dan padat. dan badan lebih fit dan segar. Dahsyaatt MILAGROS.

Testimoni Milagros 2013 Bulan November

Tjiptadi Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta |28 November 2013
saya menderita diabetis selama 4 tahun.setelah minum milagros selama 1 minggu,alhamdulillah kadar gula normal kembali..terima kasih milagros.

Heri Suparman Wijaya Purba Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara |28 November 2013
Sebelum Saya Mengkonsumsi Milagros…! Rasanya Badan Saya Ini Pegal Pegal Semua Setelah Selesai Beraktivitas….! Tetapi Setelah Saya Mengkonsumsi Milagros….! Rasanya Seluruh Badan Ini Segar Semua Dan Aktivitas Saya Sehari Hari Pun Semakin Semangat Menjalaninya…..! I Love Milagros…..!

SYAMSURIZAL Kabupaten Bogor, Jawa Barat |28 November 2013
Milagros air ajaib. Alhamdulillah telah menyembuhkan penyakit batu ginjal tante saya.

Ridwan periadi Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat |22 November 2013
pasien saya kena mag,,sampai tangn dn kakinya bintik2 merah gatal2.. Subhanalloh alhmdllh stlah saya rekomendasikn MILAGOR. baru habis 1 botol langsung hilang gatal2 dan bintik2 merah ny.. MILAGROS AMAZING.

Testimoni Milagros 2013 Bulan Desember

BURHAN , |12 Desember 2013
Saya sakit kepala susah tidur setelah minum air milagros sakit kepala saya sembuh dan tidur nyeyak terima kasih milagros Gs443270 psw sukses

R.Laelatul Hasanah Kabupaten Bogor, Jawa Barat |11 Desember 2013
sy punya keponakan yg sulit buang air besar,anak trsebut BAB 2,3 atau 4 hari sekali itupun hrs dgn bantuan obat pencahar yg dimasukkan ke dubur,baru dia bs BAB,tp alhamdulillah stlh meminum milagros skrg keponakan sy bs BAB dgn lancar tiap hari tanpa hrs memakai pencahar,trims milagros

ZAIDA FITRIA Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan |11 Desember 2013
Asam urat hilang setelah minum milagros 1 dus selama 1 minggu sukses milagross Gs447760 psw sukses

AANG ALI NURDIN Kabupaten Bogor, Jawa Barat |05 Desember 2013
…..lebih dari 1 bulan lamanya saya sering sakit kepala sebelah kiri atau yang disebut migran, alhamdulilah… ya allah…, setelah saya mencoba tuk minum air milagros secara teratur, baru habis 3 botol saja.. sakit kepala saya sudah berangsur membaik,,, terimakasih milagros….., GO… MILAGROS.

M.Miptahudin Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah |03 Desember 2013
alhmdlillah..milagros memang luar biasa..sehat badan juga sehat dompet ni…sukses selalu milagros

Testimoni Milagros 2013 Bulan Desember

aminah Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |03 Desember 2013
alhamdulilah setelah minum milagros anak saya antibodinya jadi kuat tak mudah terkena penyakit..terimakasih tuhan trimakasih milagros

bayu wirawan Kota Bandung, Jawa Barat |02 Desember 2013
alhamdulillah insomia dan mag kronis saya sembuh.

ARIEF BUDIMAN Kota Bogor, Jawa Barat |20 Desember 2013
milagros bnr2 mantap badan semakin segar pokok ny milagros yes…………………….

yayat sudrajat Kabupaten Bogor, Jawa Barat |19 Desember 2013
asslm.sy bukn mau menjlskn penghsilan .tetapi sy akn menjjrlaskn bahwa air milagros benar2 ajaib sy punya keluhan penykit kedokter bahkan ke brobat krater natip pun ga kunjung sembuh tetpi setelah minum air ini hssil ya sngt memuaskn hidup milagros

nieke rejeki sulistyiowaty Kabupaten Bogor, Jawa Barat |17 Desember 2013
Papa aku usianya 70 th, punya oenyakit gula darah. pada suatu hari gula darahnya meningkat hampir 600, papa aku check ke dokter dan diberi obat untuk 3hr, namun obat itu hanya menurunkan kadar gula papa aku sebanyak 30. lalu kuputuskan agar papa aku konsumsi milagros sehari 3 boto, selama 3 hr papa aku minum milagros hasilnya papa aku turun kadar gula darahnya menjadi 125. dan sampai saat ini stabil. Subhanallah, thanks to ALLAH SWT.

Testimoni Milagros 2013 Bulan Desember

Hj.Wati Susilawati Kabupaten Tangerang, Banten |16 Desember 2013
dokter saya mengatakan, kalau saya terkena sakit herves. waktu itu pundak sebelah kiri saya seperti melepuh, lalu anak saya memberikan air milagros yang di kasih ke kapas. Alhamdulillah, paginya di kasih sore harinya sembuh. padahal waktu itu dokter tidak memperbolehkan pundak saya terkena air. tapi air milagros ini benar-benar miracle.. terimakasih Milagros…

Siti Maesaroh Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat |16 Desember 2013
allhmdlh dg mengkonsumsi 3 btl MILAGROS,.penyakit maag sy ilang. trimakash y Allah..

Robby Robertus Wenas Kota Medan, Sumatera Utara |12 Desember 2013
setelah saya pakai milagros untuk alas tidur maka pinggang saya sudah tidak pegal2 lagi padahal hanya beberapa menit saja

Testimoni Milagros 2013 Bulan Desember

resthi anindita Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah |28 Desember 2013
perkenalkan saya resti. benar2 ajaib milagros ini. pertama mitra saya yuli ini terkena kista 9 cm setelah komsumsi 1 bulan milagros, kistanya berkurang 1 cm menjadi 8 cm. kedua anak2 SMA di daerah saya memakai milagros untuk menyambuhkan jerawat mereka. dan alhamdulilah sudah terbukti wajah anak2 SMA ini menjadi bebas jerawat dan semakin cantik,, trimakasih ya milagros,, tetep sukses,, dan dahyat!!!

Dedy Asryandi Kota Medan, Sumatera Utara |28 Desember 2013
Alhamdullilah….Ya Allah., terima kasih MILAGROS,,, Ibu Saya diagnosa TB paru 2 bulan yang lalu……setelah minum MILAGROS sebanyak 3 dus, skarang ibu saya sudah sehat, hasil foto thorax nya,, mengalami kemajuan.

NUR AISAH , |27 Desember 2013
alhamdulilah yang tadinya saya mah kronis dan sudah parah dengan minum 1 botol milagros langsung sembuh trimakasih milagros trimakasih ya iwloh smoga milagros bermanpaat bagi selururuh umat manusia

Rusdy Rachmaidi Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |27 Desember 2013
Produknya bener2 gokil, Badan seger terus, Buat yg jerawatan/punya masalah sma wajah, wajib coba nih, 100% ampuh

Bulan Desember 2013

lena hermiati Kabupaten Bogor, Jawa Barat |23 Desember 2013
Berkat minum air milagros,kolestrol & mag saya sembuh total, milagros benar-benar dahsyat, bisa menyembuhkan segala penyakit,,

kartika dhaniaty aprilia ,spd Kabupaten Bandung, Jawa Barat |22 Desember 2013
Beberapa bulan terakhir ini Saya mengalami sulit tidur (insomnia) dan kepala jadi sakit, alhamdulillah setelah minum milagros Saya bisa langsng tidur nyenyak dan insomnia sembuh, padahal baru minum setengah botol milagros sebelum mencoba tidur..

irwan kurniawan Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |30 Desember 2013
Alhamdullilah..Subhanallah Allah Akbar… Saya Irwan kurniawan ; GS458006. Sewaktu Saya Bergabung dengan Milagros pada tanggal 21-12-2013 yang direkomendasikan oleh Sahabat Baik Saya Bikian dan kartono. bahkan sudah saya anggap sebagai saudara sendiri. Akhirnya Penyakit Yang diderita bapak saya selam Bertahun2 (5 Thn) Katarak, Turun Bero dan Sesak Nafas baru minum 4 Botol milagros selama 4 hari sudah mendapatkan hasil yang baik,,ketika sy terbangun pagi pada hari ke 4 sy sangat kaget sekali bapak sy sudah meberanikan membersihkan kamar mandi dengan sangat bersih hanya menggunakan sabun cair dan busa cuci piring. padahal sblmnya bpk sy tidak berani dikarenakan mudah lelah dan yg dikarenakan. Beronya…serta kataraknya pun pada sel2 yg mati rontok setahap demi tahap saat perambangan dgn air milagros. Milagros Sungguh Luar Biasa. Kalian Kudu Cepat2 Merkomendasikan untuk orang2 yang anda Cintai…Goooooo Miracel….

Yuyun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *